Sign in with Twitter

Username:

1% punk 1% pink 98% anime

2,619 Following   2,653 Followers   5,493 Tweets

Joined Twitter 10/16/19


dom bali sp yg nnton pica fest hri ini tlg cungg tgn
8/7
2022
@dimsar_ slhini tmn ak kmn yh ko gd kbr pdhl mw pegi @bitchitys samaaa @cryingov3ryou semangat cintakm ni suka ap gk si sm ak @yaelasole ak pin chatny tp dia pin chat cwe lain☝ @aestweezyy cungg @aldoadja_ iy gsahabsen yg dh cpek idup
8/6
2022
deleting pics is one of my hardest decision in life because i'm such a memory keeper.
Retweeted by ica tp bukan pelakorok keep ignoring me bro @xrqkzy_ ak jggg @nthasyas ak jg @Resletingann boong @xixixisasa q agk mgr buka twt skrgad yg kgn ak gsih
8/5
2022
morning moots dh lama ak gk mnyapa klian
7/25
2022
jalan kaki is all fun and such until you got catcalled by ngabers or even disamperin bapak-bapak motoran dengan mod… https://t.co/QjmL7TtQeP
Retweeted by ica tp bukan pelakor @seloujiakh gy menenangkan diri kacjaffh kabar dik
7/16
2022
Mau ngelurusin aja. Aku penyitas bipolar. AND BIPOLAR IS NOT KEPRIBADIAN GANDA, ABIS MARAH KETAWA NANGIS, KAYAK ORA… https://t.co/aZIFEDK3wi
Retweeted by ica tp bukan pelakorsblm ada lu kyny g bgni deh @wahkerensih blio ini g laku kh?
7/12
2022
bjingan bnr berjam2 gue nangis grgr lagu bertaut @crssntbnana dm @izsweetie afkah rill kack? @crssntbnana oi @ssturneedd lovyu @zafierooh oh gtuh @NGAB_ABON stujuuuuu @jaxonaut GABISA LEPAS SOFLEN @blvckxnow akny engga yTRUS INI GMN CRNYA LEPAS SOFLENNYA!?!????wus ko ckep yh https://t.co/rYwtBkdvVr @xixixisasa itu rawa yh @ssturneedd biar di hap @bejespams mulutnyaaa yg lemes yank @bejespams itu perairan yg biasany ad buayany @jaxonaut katany gt si @zarvabens gatau blm prnh nyoba mkny bmbm kawa2 @xcryp_ trllu slay @jaymhrns mauny @monkeyditadz untung ajh @Ang_Prakarsa pgnapasih lemes bgt jd cwokapolri tidur https://t.co/Nhu719jmvI
Retweeted by ica tp bukan pelakor @tanyakanrl jir umur gue 18 thn https://t.co/SStWlyclOcdh bngun blm km?
7/11
2022
@convomfs https://t.co/mBP4pwcadV @rottitawarr kau yg singgah tp tak sungguhgalautlg doain ak dpt tiket prost @baduttkorporatt yaallah ak mw stu boleh g?canggu bosss https://t.co/noO4ZCgxEc💙 tontonan wajib tiap lebaran. 😭 https://t.co/qP8F8MGc73
Retweeted by ica tp bukan pelakorbs bsnya ktmu org rndom dr gig lg mojok
7/10
2022
@DZKMTQN tru kh banh? @dubidumpx [tepuk tgn] @ColdBara_ tnggu nnti abis ak kbrin km brni gk ny @3belas___ tru mintak dh brni pasank gas ni
7/9
2022
@Yradhian emg nntonny g pke kuota? @rrrryyyaaaannnn lg nngisthere's nowhere you could go that i couldn't find youyang sabarwhatever happens after this, i just want you to know that this worth it, you were worth it, you were worth everything.kumat deh nangis2ny
7/8
2022
ini fix sih gue mabokbgst tbtb keinget ktw sndiri wktu tdr sm tmn @yaelahiky rep @pocesif tau aja @xixixisasa sediii @ssturneedd nangis grgr nginget2 bau orangaaaa nangisjd tkt tiba2 lupa baunya...you'll only remember the smells of that person lol n thats fuckin insane brolg pd ngapain nichmet pagy yg kesiangan
7/7
2022
Nangis 🥲 https://t.co/enmPpcRk6h
Retweeted by ica tp bukan pelakor @convomfs kita usahakan rumah itu - sal priadi @bejespams dh donk @istrinyagwinam klo pgn kbrin @user68376206 ah gaasik ms blm @ginidehdil ak tngguin km smpe kblet @ppiwiken modolll lahhhud modol blm hri ini?typo ko kebangetan https://t.co/hAvdQS7fzU @bejespams rill kh banh? [lnjut mnyanyi] @arrenddle GAK GT @arrenddle bleh @cwutifairy sni cipok @isbelovedperson bs aja yg lebih @lulunghantu smsm @primafdann ky hubunganmu? @heycherry02 trllu gabut sihpap bwt km https://t.co/MpfVWpbtNQ @star__inluv OH IYA BNR @xixixisasa kepagian
7/6
2022

0