Sign in with Twitter

Username:

cuma buat ngeluh

1,352 Following   1,398 Followers   23,767 Tweets

Joined Twitter 8/6/19


soswit https://t.co/EXkcROUmpp https://t.co/xiAY4PaBcahari ketujuh alias kemarin ada bimbingan tp ada identifikasi tikus jg jd bingung bagi waktunya muter2 ditambah dose… https://t.co/t7BKphW6N3
10/7
2022
@Greavitears boleh kak @petrychorr halo kak @valnentiness makasiiih🥺 semangat jggguntung punya kaka banyak selain kaka kandung wkwktai lah jd kesel sendirigabisa ina inu ini ituu, belum apa2 jg udh dilarang2 gaboleh kerja diluar kota lah, jgn dlu pacar2an lah wkwk, pada… https://t.co/lLJm6CNAwDrelate alias cape hahaha, resiko punya kaka sm adek yg "kureng" n jarang di rumah, anak ketiga ini jd sasaran wkwk https://t.co/mmnmK8vRSb158. NGERI-NGERI SEDAP (2022) NANGIS. Muka melas mamaknya dapet bgt wkwk. Sedih deh pokonya, relate bgt sama sarma… https://t.co/zwRUg0d7Yv @valnentiness BARU BGT SELESAI NONTON WKWK MEWEK @Greavitears no sih kalo seminggu termasuk di jalan, soalnya di jalan jg pasti lama itu:(157. FRANKENWEENIE (2012) Baru nonton ini. Sejenid coraline aliasss kartun tp sereeeemm😩 https://t.co/5dBfGSjJe2 @mamanglowtech hahaha:(
10/6
2022
@OOTDFESS aku kemarin liat aslinya agak kurang, warmanya bukan pastel gt kaya difoto tpn ngejreng bgtt156. PREY (2022) Gatau gimana ko tiba2 beres aja??????? https://t.co/4JtrcFYwCQhttps://t.co/9pIYQLpeGe https://t.co/3usXDCi6DP @MAHENDRA_GNW benerwkwk ketawa bgt ajg cape sama diri sendiri😭WKWK anjing knp sih penyesalan datang di akhirhari keenam, masih kaya kemarinn, nambah nyari jentikkkk https://t.co/FIjvIKvrIT @accsedihT__T @collegemenfess sejauh ini nyantai bgt JUJUR kak walaupun pernah sampe uas dipinggir jalan, sekarang… https://t.co/ScurZvnO0b
10/5
2022
@moviemenfes disney @Greavitears wkwk sakit hati @robbycm1 WKWKWK iyalahbaru hari kedua muter cangkeul JUJUR😭 https://t.co/OiNrhsvP81 @robbycm1 knpp nanti? iyaa makasih km jg yaak @robbycm1 semangat yaa kak @cordonblew WKWK baru sadar ya nyambung jg😭 @apasiaparat km dlu kakk @robbycm1 cape kak, km gimana? @banananinuninu iya kakhari kelima, ngecek perangkap yg kemarin dipasang, trs dapet tikus deh, trs diidentifikasi trs cari penyakit yg dib… https://t.co/h6bp4916rd @petrychorr ga ke siapa2 si, caper aja orgnya😭 @petrychorr ngetwit galau tandanya lagi caper @apasiaparat mau?sour candy apa ya yg beneran asem bgtttttt @Fajarahmramadan pa tikus @robbycm1 engga lah:( @halodariku sakit hati @Greavitears diidentifikasihabis operasi https://t.co/4ZzlbUdC2U @tokiyojapan1 emg suka tiba2 gt😭IYA LAGI😭 https://t.co/r0sTA0iHe5 @Greavitears emg kelakuannya teh😭 @MAHENDRA_GNW ga kepikiran @petrychorr asli, subuh hujan, siang PANAS GILA, malem langsung hujan lagi gt trss:((ketiduran pas ngerokok😔👍 https://t.co/rrQscO1iSKmakin lama makin mirip
10/4
2022
kangen anak tp mereka pas perpisahan jg ga peduli si😔 https://t.co/hXaN1up9az“Show them who we are.” Watch the brand-new trailer for Marvel Studios’ Black Panther: #WakandaForever, only in the… https://t.co/9nDBSI97Wj
Retweeted by 𝖘#WakandaForever. November 11. https://t.co/nKD4YxxOJ3
Retweeted by 𝖘 @MAHENDRA_GNW kselko miring fotonha anjrit jelek https://t.co/mz5xW2rQXVhari keempat, pertama kali masuk kantor, org mah perkenalan dlu ini LANGSUNG KE LAPANGAN🙏 muter2 bandara, pelabuhan… https://t.co/VcXbnb4Hu8 @moviemenfes iya ih kirain komedi ternyata ga gt doang @bakwan08 betul kak @petrychorr wkwkgay kampus https://t.co/utvWd9ZFcN @MAHENDRA_GNW semacam itunyari tikus siang bolong https://t.co/3FoNR3FshV @petrychorr tugu kujang
10/3
2022
@nutteliaa daddy issues @akubintangg PUSING bgt bulan inihari ketiga, abis cfd trs diskusi buat besok SAMA DISKUSI MENU BUAT SEBULAN KE DEPAN:((( https://t.co/yXXaoqNd7S @petrychorr itu jg banyak @apasiaparat jgn gt dong kakkgeleuh bgt lah liat kaki sendiri kaya bocah anjir banyak luka
10/2
2022
@petrychorr panass lumayantadinya malming mau keluar liat alun2 karna katanya banyak "mami" tp hujan gede https://t.co/jqHkfzYTwV @tanyakanrl HAHAHA NGALAMIN bgtbaru sadar tatonya sangat keren👍👍 https://t.co/jqHkfzHQuV @SUNDA_FESS apa kakkhari kedua, td jalan-jalan ke kota trs ke pasar trs liat kantor tempat kita pbl trs jajaaan kebab 5ribuan😭 https://t.co/diQhCDLSeW @hnipnr sedih @tokiyojapan1 di phphttps://t.co/ieZVKVEMiN @apasiaparat gatau bukan aku:( @petrychorr satu bulan kakkk @petrychorr takdir sengaja bgt tidak mempertemukan kita😔 @OOTDFESS atas @petrychorr keliatannya lagi di bdg nihsekelompok sama wibu https://t.co/kljrcQ8u7Zanjing punya temen takut bgt ngomongnya😭 https://t.co/9JSKEjrdVhkaya gini isinya makroni sm sosis😭 https://t.co/8Lq61NGTBy https://t.co/NdUgtwHQAljajan kebab 5ribuan😭 https://t.co/XqouRfHZty @eksoterm anjir HAHAHAlets fall in love in october @petrychorr iya nih kak
10/1
2022
@Greavitears trims kakhari pertama nyampe langsung cari makan trs perpisaham sm kloter 1 yg mau pulang ke bdg https://t.co/MZjcHQIgWzhasil pbl di kkp 2 cilacapbikin ginian lagi ah https://t.co/p04CaJUsv7tiba2 di cilacap https://t.co/TTmkYgjOsX https://t.co/Gjbaj8mFEDD-DAYYYYY omggg https://t.co/qbvtAm56kN
9/30
2022
playlist menemani packing https://t.co/L4xCmbE31Wgajadi marah hehe dapet kiriman😬anjingggg @SUNDA_FESS semangat kak @Greavitears galau
9/29
2022

0