Sign in with Twitter

Username:

Gitooo @smartpeoplex plat b tp bkn jkt

be myself

2,266 Following   4,090 Followers   45,905 Tweets

Joined Twitter 8/23/19


@anchovyrice blm @Crockman21 kiw @pistachiouno Hai cowo mutualan yu @nataaadeecoco hai beby @martabakasin aaa cantik bgt bestie guanitip bole ga https://t.co/fZvS5RM0Zk
Retweeted by Gitooo @pettrikks yok @rpxxx_1 sampe mati @saturnounn di bio @kukisgabinn @freakihooman wkwkwkwkkwiww bgst @andryeor ujan gausah @lailacticc harusnya sama aku😅😅 @UWU01_ asik @abong___ biji peler? @iniputew cium minyak kayu putih @heyoubcs nobaar @stupidb0sna kangen @cheetahtoess Happy Birthday Cantikkk @jisooboyfiee g @nayybahenol wowowowowow @justgiiii kangen anggi🥺 @isekaicrush ayo @iluminasyit tp km blm mutualan @malaikatque pagu @gagatelth hahahahah gaga blm mutualan @_chillbitjh pagi by @whizkazs malam cantik @mahaldinkitaa rambutnya bagus bgt
7/23
2021
@clovdlux @barabirii pacar km? 😁 @heyoubcs jin @cheezeroll aku temenmu bukan @sayaikan_ ga ada @awwtasyaa jadi gini nah bgtu @anaksundaaa disaat km yg chat aku @silendyou cie yg abis... @reymoonv kasian @prettieze ya buaya @rafaelll27_ Hai mauu mutualan gaa @miloicecup kita kan akur @iyannfr bio @virgoboyzzzz make jenggot @puntengopuud wow seleb wa @mahaldinkitaa gemoi @sagiboiy wkwkwk baru sadar @flydickk tp msh ada yg ada @nbqilrz kok ada yg ilang @demonsh1tt kok aku ga ada yaa @blubwerryskies kok ilang @cangkirboba yakan ilang @gutg1rl bsk @haytempikasari Hi wwkkwwkwowkwo @ASTER0KID keren bgt @sapiperahhh titit??? @eskrimkaramel iya apaa @cuteebo0y halo @sw3tieputsky cantik bgt ka, boleh mutualan? @nayybahenol pagii @punyaingee kok gua ga ada ya @randicerdas tp udh ada yg ilang @sipasiy bisa gitu ya @grumpyblumpy kok aku ga ada @sansevieriaaa kok aku ga adw @llehlic cek coba @yeaaum kok bs ya, mutualan yu @fvckurbaexx tata km sering jbjb tp blm mutualan @___mfthlrzky aku engga ada😔 @mhorpeuzz kok gua ga ada ya @gak__mood kok gua ga ada si, btw mutualan yu @INIDESTONG tp msh ada yg ada @iqbalabdeyy kok gua ga ada si @sbexsz tp ada yg mah @nxuxienw udah @yoyicrich apanya ajg @inimiselya coba deh cek @p3tirr kok aneh si asu @abcdlindaa mutualan yuk linda @IkiTheKid coba deh cek
7/22
2021
@dip0y @BLACKPINK @___mfthlrzky futsal @urcaffeinn ga enak @silendyou issh @raflypakeY siang @nataaadeecoco yukk @woerix akun lu kan rame mlu @depitottt Hai cantikkk @puntengopuud jd barbiw @nayybahenol 818237 @awanfariskik oke @gaskenlur Elaaannnnnn kmna aja😦 @nastarpobik oh bgtu @bipolarty wkwkwwk bgst emang @txtfromhan engga @airse_juk woah @aquburiqq yakan, btw mutualan dlu ga si @imsadgurlz kok gitu pilih kasih @ayuuvwx tp ada yg msh @Anisa__Sa nanti ilang @purpleoraange aku ga ada, btw mutualan dlu ga si @dihUspa aku ga ada @rshaquillee di first ga ada?
7/21
2021

0