Sign in with Twitter

Username:

dark side of me

60 Following   348 Followers   472 Tweets

Joined Twitter 4/11/22


@therainbasseid mau apa @AnjasPurnama_T diksih apa
9/12
2022
https://t.co/dnB2gcMQsz
8/21
2022
@anotherofgrrr kmu mau ga sama aku @rivanolkuning yu @anotherofgrrr maw @sonofdombledore sini dong
8/18
2022
@0vomaltinee_ chargeran nya basah @alterfesss vb✨OPEN FOLLBACK✨ Menfess alter SYARAT : 1. Follow Akun Base ini 2. RT + Like postingan 3. Reply role kalian, sa… https://t.co/kdmiYBcXXx
Retweeted by angkasa
8/12
2022
@Ahahsayang buruan ayo @wilyadit09 lu beli apaan anjg smpe 2jt😭😭 @guaReii mawww @andipelok_ 😭😭😭 @odengtoppoki suda @sonoffpotter cukur apa @biloveu_ mutualan dlu
8/11
2022
@PrideFess kcm bnget kak @biloveu_ hdeuhhh @BoyzFess_ yu @si_anakbaiq sni ak pluk @maleenthusiast_ jgn mending gitu aja lbih menggoda @menfesspelangi legoo @biloveu_ tlonk ospek sy @menfesspelangi rep @ddo_firmansyah dm @alterfesss rep
8/9
2022
@BoyzFess_ rep @sonofdombledore mutualan dlu @sonofdombledore boleh @darkphantommm asik bnget @menfesspelangi yu @xhyumanresearch smgt @neddgrayy slmt tdr
8/8
2022
@boywithvers pgn jg @boywithvers leggo @menfesspelangi rep @ursagittarian tau @rasfurhitam bm jgjoin this trend, kalo rame lanjut https://t.co/eg2lId9Xnd @ajikuhibiniuu sexy @0vomaltinee_ asli @alterfesss ayo @alterfesss kuy @urmoonnnnnnnnn done ya😁
8/7
2022
@sonoffpotter gatau gapake @tutles__ bngetphysical touch + acts of service = ngentod 🥵🥵🥵🥵🥵
Retweeted by angkasa @sihitamalika ngga @sonoffpotter blm ada @menfesspelangi cba @Ptraaaaaa2 awww sni dibersihin
8/5
2022
@yahketidurannn ngga😭 @imyourboyfiee sowwry @gryzyn dm aja @yahketidurannn spill ga @PrideFess yu
8/2
2022
alter account should be your safe space to explore yourself without having to be judged by other alters who dont sh… https://t.co/eAq878nbqy
Retweeted by angkasa
7/17
2022
@cuteebo0y liat @menfesspelangi done @stressppl_ hati aja @skupiabu asli @waitforgolden iyaa gpp @alexan9eo pagi syg @imyon_ kok lucu @onetwothry ckep bgt @kukki_bites mauu @atasnamakaktea yaa gpp yu @mcflurriiy sini buru mama masak bnyk @tutles__ ada disni yank @naevisssss mutualan dong skrg @naevisssss yg mana @naevisssss boleh @_kkaition ak pluk bolh? @tutles__ pagi @namadepankuR kenapa emg @PrideFess yu
5/10
2022
@czinvu wes meneh tek nggosok ni @mcflurriiy ke dalem aja udh ditunggu mama (misalnya) @urboyfieeee tdr @ddemonicangell baik yank @mutepersonn disni aja @waitforgolden baik, kok blm bobo? @brylilego mau km ajaapa kabar? @skypperzzz kalo ak pake di wp bgus deh
5/9
2022
@ubelongwitjme sma siapa @sckalafost kok gemes @silvrqnnn wa @skypperzzz lewat @AL1ANSI lucu @blueskyyo_ omg @palpalepalpahri knpfwb tu ngapain aja? @fazramirezs hlo faz @stressppl_ hbd ayank @fesspelangi hayu @manukjurig ikut @rtama1055 kmu
4/26
2022

0