Sign in with Twitter

Username:

bagnsa yg malaz adalah bagsa yg lazy

414 Following   1,454 Followers   122,490 Tweets

Joined Twitter 12/21/12


@szilverberG mesti tidak solutif @szilverberG ini tusot maseeeeee @szilverberG tak coba beli lagi masih ada kuotanya. cuma ada notis "ada tiket yg sedang berlaku di sesi anda'". ber… https://t.co/gYtRkvdwXe @dimasfachrudin tak coba beli lagi masih ada kuotanya. cuma ada notis "ada tiket yg sedang berlaku di sesi anda'".… https://t.co/lGm4uq8SCY @punkippunk @Aldiarts omong kosongini emang cuma dibolehin beli satu aja apa gmn dah? kok pelit bgt gak dikasih lebih https://t.co/p7W1fYtV8Sfeni bangun, sarapan! doaku pagi ini, semoga harimu selalu dilancarkan, percayalah :)How Nile married Ancient Egypt and modern death metal to create the first great death metal album of the 21st centu… https://t.co/7LKEewDRIc
Retweeted by ᵣₑ
1/18
2021
@punkippunk cuk tak pikir lek sewengi wes turu @punkippunk off, kan aku selang-seling 2 harian. yo emang, lapo juga suwe-suwe sampe sore kayak ndak ono kehidupan lain.. @punkippunk SR pagi gudness kayak e @priacirebon oee ginanjardah, waktunya drakorlawan tim dgn pelatih lumba-lumba aja gak bisa menang, tlogok! @LFCga kaget. pertandingan antara club medioker berakhir dgn skor imbang kaca nakokiper mahaluntung kipernya alisson, bukan sukasto effendi @deangrh_ lagu khusus team yg dibubarin @bimkus pemainnya muter kotak amalkalo udah buntu gni saatnya memasukkan craig bellamypertandingan persahabatanbejat strimingannyacuk, tinggal nyentuh doang dpn gawangkayak nonton persekabpas pasuruan vs persibom bolaang mongondowduel tim mediokerremon fret ciken https://t.co/MKGH8XjKz3 @hasanplast_ bingung mengolah apa, palingan gofud juga ujungnya @Rep_RakyatChika @F_FeniJKT48 yoi tepat sekali. besok aku off kegiatan, makanya rencana nonton bal-balan sampe pagidhea angelimon https://t.co/VUIQ3UB9zHdeg-degan, tak pikir aku jatuh cinta tibaknya aku belum makan nasi dari semalem.. @faiztono @F_FeniJKT48 jaga kesehatan ya semua, jgn sampe sakit.. @rohmatsp kmp lagi? @rohmatsp @F_FeniJKT48 :(( @F_FeniJKT48 istirahat aja gausah dipaksain.. aku aja jg ketiduran abis maghrib td hihihiselamat malam feni fitriyanti yg cantiknya makin lama makin kayak miss universe :) @N_AraJKT48 aku udah kenalan dlu pas pertama kalinya di vc. tp pasti kamu udah lupa, gpp gak keluar di ujian jg @RezaArifin_ @F_FeniJKT48 obah abah aja u @F_FeniJKT48 jgn berbohong.. mana yg lucu?? coba dilike! @agv48 @F_FeniJKT48 sedih mah kalo diceritain :( @F_FeniJKT48 nanti deh nonton reuploadnya, maaf ketiduran td :( terakhir aku tidur siang pas kurs dollar masih 10rb @faiztono @N_AraJKT48 kan aksen betawi @bamz45 kalo mirip katanya jo @N_AraJKT48 aku gak jd vc dlu teh hari ini, maaf.. padahal pas di sorum udah sok yakin bgt mau vc, tnyata ada acara… https://t.co/ftKnS5dxnn @tadhik23 mntp emang bg kado @A_GitaJKT48 maaf skip dlu ya kali ini.. msh ada acara keluarga di rumah.. next aja ok? btw, cantik bgt :') @gabyJKT48 pasti buat akuhttps://t.co/MHC8Jh7Xqj https://t.co/oaQrMUAkTn @dikasyahada tak blok jika ngerasa nyalimu cukup gede @punkippunk @_JKT48TeamJ @Julie_JKT48 liat semangatnya @dum_pon selalu saja berusaha memelintir twit @deangrh_ @azzbrl @_JKT48TeamJ @F_FeniJKT48 . https://t.co/e4SkGDtldo @oevank @_JKT48TeamJ wkwkwkwk @Nzy_Wien makasih y @maulanadrii kan udah dr dulu mengabarkan info kudapan dgn citarasa yg gak guyon @ronaldbrozzz @_JKT48TeamJ buaya @hariluyeah @_JKT48TeamJ lagi marahan dikit. biasa kerikil-kerikil tajam dalam berumah tangga ada aja biasanya @desygenoveva_ selamat siang, happy sunday desy ratnasariliat notif twttr minggu siang seperti sedang belajar menteladani ilmu kesabaran punya sunan kalijagaaku sedang ditelanjangi temen-temenku @umenumen pap nangisnya mana pas sasae @azzbrl @deangrh_ @_JKT48TeamJ @F_FeniJKT48 aku sedang didzolimi wasit @tadhik23 @_JKT48TeamJ @F_FeniJKT48 ya itu bukan aku @_JKT48TeamJ @farhanalv @gabyJKT48 emang. bisa-bisanya bgt kapten disamain sama wakil kapur barus @deangrh_ @dannyprasetya admin kompas @dannyprasetya @deangrh_ udah, mandeg udah kalo kena ayat :( @snogthenbite @deangrh_ https://t.co/M24A0t8aJU
Retweeted by ᵣₑ @RezaArifin_ rokok is my life 🤍 @azzbrl @_JKT48TeamJ bateraai gedeee @tadhik23 @_JKT48TeamJ @F_FeniJKT48 sukurin u! adminnya udah jd karib bgt sm aku. gak bakal dirstwirt jika tujuanny… https://t.co/AmqnL9rmAvdibilang minta tolong mention doang malah diristwart :( @_JKT48TeamJ kelupaan saking kangennya, maaf :(( #teamJselcaday @_JKT48TeamJ hai @ mentionin orangnya dong min, aku malu :( lagi marahan soalnya.. #jeketiselcaday https://t.co/7kH1SEHZ7PUDAH ABIS UDAH.. SAMPE DIRITWIT AKUN TEAM, MAKIN ANCUR REPUTASIKU SIALAN :( https://t.co/eyxJV95oKP @deangrh_ @_JKT48TeamJ @F_FeniJKT48 . https://t.co/DvStDEx7uB @deangrh_ @LaeEnrich https://t.co/AX9O5PTu6a @LaeEnrich telor buat ngerendem dikit aja, bukan satu kodi @tadhik23 aku abis ini ada jadwal futsal soalnya kalo jadi @LaeEnrich tellan pagi-pagi udah semangat aja @farhanalv covid sialan emang, jd gagal merajut kemesraan bareng sygq @alphavityazi ancok sakit bgt itu cuk. aku pernah bal-balan crash tulang kering, langsung jadi bunga kasur @LaeEnrich ngotot rek admin review @alphavityazi mulutmu yg sembrono kayak gak mengenyam wajib belajar 9 tahun @deangrh_ @dannyprasetya cok adu domba mulu kayak gubernur VOC @RezaArifin_ professional. aku ttp fokus menjadi akun anon dan duta meroko indonesiakanan bak model X kiri bak mandi #jeketiselcaday https://t.co/B51qVpW396 @tadhik23 sorean aja sabii, tak balik dlu dr jktmantiong keenam bang kagita ke kafeni seumur hidup semenjap jaman reformasi 🤗 https://t.co/F0WMazakyr @tadhik23 hadeehh msh aja imam imam mending sate tahu @F_FeniJKT48 kamu pentas gak? aku libur, bisa nonton kalo emang kamu tampil nanti @faiztono berjemur, kayak krupuk uli @R_AmelJKT48 WKWKWKKminggu pagi sunbathing dlu, latian buat di padang mahsyar @maudiil @jaka01900 kekono duit cek gofud dewe @Rhaamz @R_AmelJKT48 don, tak slepet lho??!! @Nadila_JKT48 aku sunmori tp motornya dituntun, pelan-pelan banyak anak kecil ngebut benjutpgn sarapan bebek goreng :( @deangrh_ @F_FeniJKT48 serlalu dan serlalu saja berusaha menghancurkan hubungankufeni bangun, sarapan! doaku pagi ini, semoga harimu selalu dilancarkan, percayalah :) @F_FeniJKT48 aamiin.. kamu juga semangat, ok? 🤍 @F_FeniJKT48 gausah dipaksain kalo emang gak bisa. lbh baik dipake waktunya buat istirahat aja, dijagain badannya..
1/17
2021

0