Sign in with Twitter

Username:

bagnsa yg malaz adalah bagsa yg lazy

396 Following   1,313 Followers   110,812 Tweets

Joined Twitter 12/21/12


@mylrsm komposisi pilihanmu sama dgnku, jgn2 kamu kembaranku? @mylrsm kok osiku kabeh ckckck @maudiil niat dipegatkhusus hari ini briefing doa pagi diakhiri chant salam satu jiwa. mantap, aku melayang serasa di kanjuruhan! @maudiil gift en nang aya gimana? berani a? https://t.co/kzSw6DWxLQ @maudiil sepatu apik iku, ganok KW ne @F_FeniJKT48 mana bisa liat televisi aku jem segini :(setahun sekali kerja pake klambi arema. kawanku ga punya baju malah cuma pake kaos biru sama bawa syal. juraganku n… https://t.co/ZKPIp5fC9Bmat ultah arema singo sepak! yg baca surat siapa?feni bangun, sarapan! doaku pagi ini, semoga harimu selalu dilancarkan, percayalah :)
8/11
2020
nabi ibrahim https://t.co/4jZ5q804MMjam segini dadaku selalu sakit. sejenak kuingat lagi Tuhan yg bercerita padaku, bahwa dia menciptakanmu dr tulang r… https://t.co/LYmeoYwVXJ @Nadila_JKT48 dilaaa suaranya adem banget kayak pos pantau tangkuban perahu @jenengku_aslam aku kapan :( @jenengku_aslam gumuzhh @Iduy101 ikutan dong! minta ijin ya, kagita cantik @A_GitaJKT48 🙏 https://t.co/dYArlpLZHh @krispramo semoga selalu sehat ya sahabat! @dikasyahada rhs lach sahabatmemasuki jamnya ngelatih pemain amatir https://t.co/hAVFbgDbNu @A_GitaJKT48 wahh cantiknyaaa :'))) sedih ga bisa ikutan, baru sampe rumah :( sehat-sehat teruzz jg ya abang kagita! :')) @S_GraciaJKT48 padahal rambut yg mau kamu rapihin tp hatiku yg acak-acakan :(skrg aku tau apa itu rindu. rindu hanya keterbatasanku saat tak mampu melipat jarak & waktu. kamu sibuk di senayan,… https://t.co/BZskB1r2Zzselamat malam feni fitriyanti yg cantiknya makin lama makin kayak miss universe :) https://t.co/37g1h1IeZg @Yayan0628 sidendam @tegarkirana jawaban yg sangat aman sahabat @dikasyahada @F_FeniJKT48 anak hatkor malang tp jeketian @F_FeniJKT48 berani gak? pasti oke, punkish! https://t.co/KOIifik2xBsbg umat muslim, feni jgn lupa untuk mendirikan sholat maghrib. karena mendirikannya tidak perlu ijin pendirian dan… https://t.co/JnYv4IU5IN @F_FeniJKT48 ya boleh. pixie-cut bagus, teh! cakep bgt dah sujelaz haqul yakin aku mah! @F_FeniJKT48 baru aja bubaran. masih bingung mau cari makan apa biar sekali jalan pulang. teh fen, lagi apa? @Yayan0628 @Riezkyanow irian jaya @Riezkyanow ich apatuch @TekelBrutal komersil @pitek230 heha hehe ae @hariluyeah pgn pipis lach rasanaypiye perasaanmu kalo diremet manukmu :( @TekelBrutal curr, moso ya ke manuk refleknya :( @TekelBrutal kok iso ya :(bapaknya: "aduuuuhh aduuhh aduuhh, enak enak enak" https://t.co/9pW4FRVjZN @farhanalv sygq nich @xdwngk y gmn mosok mencolot pager koyok arek STM @F_FeniJKT48 td pas keluar cari makan siang berasa panas bner emang, pdhl mlg biasanya dingin :( tp skrg udah balik kena AC lagi, adem.. @Riezkyanow pilihan yg tepat sahabat @xdwngk masih makaryo hyung :( @xdwngk sirajarewel @bimkus :( blm dikasih mimpi ni bim :( @bimkus 48cari duit yg banyak sampe bapakmu sendiri ngira kamu adalah bandar togel @deangrh_ @muhammad_dlya dan jgn sampai dicut di rotasi @N_AraJKT48 #VisitGarut #GarutKotaBeriman #GrosirSeprai @Rep_RakyatChika @maudiil sirewelfeni bangun, sarapan! doaku pagi ini, semoga harimu selalu dilancarkan, percayalah :)
8/10
2020
@F_FeniJKT48 pagi.. tumben, abis olahraga atau gmn? jgn lupa sarapan! hppy monday! 🙂 @A_GitaJKT48 hahaha, nonton lagi ya? gpp, jgn begadang tp kagit. nanti kecapean :( @CFAHIMSELF iyo, malah sea gak dapet. kasiman @kahfiaditya lho ayo! @peacchya itu dendem dr kapan hari yg TSM dijogetin di zona terakhir. trs TSM ngamuk dibikinin video albi masuk peti mayat wkwkwWKWKWK MASIH AJA DENDAM SAMA TSM, masih ngetroll dong! @KokohHendry jelas lah, dpt video juga. plus maen tebak tebakan eat bulaga @Ishtarkult_ rokok wangi$50rb pas super weekend. skrg $100rb pas juara grand final. beloman kalo dapet MVP turnamen. cuk, bergelimang harta!CONGRATS BTR! juara dunia udah, skrg juara asia! mantep mantep negaraku! https://t.co/a3R7YQZvJZ @peacchya lanjut pmplharusnya aman sih poinnya. OR sama RRQ killnya gak lebih 5 kayaknya tdINDONESIA JUARAAA!! Manatab!!!wkwk seru nih bntr lagi last match penentuan jawara PMWL pertama! tipis selisih poinnya peringkat 1-3 https://t.co/Au0OwfWsMhaduh, syg bener barusan. tp gpp, dapet nomer 2 lagi. balik ke pucuk klasemen harusnya..jam segini dadaku selalu sakit. sejenak kuingat lagi Tuhan yg bercerita padaku, bahwa dia menciptakanmu dr tulang r… https://t.co/oiLopqcWES @varin_mchtr bakat melatihDokumentasi nih fresh abis fight nice and fair, i won, and i didn’t receive any damage at all😈🤝… https://t.co/S9VZRpbEDO
Retweeted by ᵣₑDENGAN INI SAYA MEYAKINKAN BAHWA ORANG GALAK HANYALAH ORANG YANG KONTROL DIRINYA JELEK NAMUN BELUM TENTU HEBAT. https://t.co/E6v8aQAcH0
Retweeted by ᵣₑcoba ryzen diajap maen free fireUDAH GILA RYZEN!! circle terakhir ngeclutch banyak orang! nice try bigetron! mayan nomer 2..skrg aku tau apa itu rindu. rindu hanya keterbatasanku saat tak mampu melipat jarak & waktu. kamu sibuk di senayan,… https://t.co/lKexrVIjaZ @raymondbudim passion pelatihselamat malam feni fitriyanti yg cantiknya makin lama makin kayak miss universe :) https://t.co/sHnWTLsmNE @jakapees ngejak guyon ytak sambi ngelatih arek-arek, sembari nunggu PMWL mulai https://t.co/A8NQG9U1UFsbg umat muslim, feni jgn lupa untuk mendirikan sholat maghrib. karena mendirikannya tidak perlu ijin pendirian dan… https://t.co/vMeyBQwIJS @F_ViviJKT48 viviin :))Temen nunjuk gitu doang udah dikira mereka pacaran, udah jelas itu simbol pendukung prabowo https://t.co/JMEGL3QrX1
Retweeted by ᵣₑ @fajroboy jorok bgt sahabat tutur bahasamu @socialdrunker mntp sahabat @socialdrunker kok bs tau pdhl aku blm bilang yg mana? @socialdrunker rhssore bersama sound memento mori.. @socialdrunker yg dlu diomongin tnyata byk bnernya ya, jan :( @maudiil @fajroboy mlz ach. udah gak asik kalo bawa2 umur, alias tak tandain kamu y km @fajroboy krn sudah tanggung jawabku menjawab keresahan warga sbg usahaku utk menjadi pakar @maulanadri25 @tadhik23 no comment aku sahabat @fajroboy yoi, mantep sahabat.. tp aku no comment dah. gak bakal apple to apple soalnya kalo dilanjutin.. insightn… https://t.co/TRDLhHz3Ft @pipigooro kaga. mau jalan nyari angin sore aja nich“fyuh, cari duit susah ya, sahabat” :( https://t.co/gBOfYBFnML @maudiil @Aldiarts liat jum, makin mirip nich @socialdrunker kalo darah kurang ditembak musuh bisa disembuhin lagi sama temen kek dukun @socialdrunker senengangmu https://t.co/LeRED0Aahs @pipigooro nah gtu, sesekali kita harus mendukung dunia perkontenan oleh fans.. @ahongpleong @damprad untung aku bisa masuk streaming @tegarkirana sudahlach @ianSadeli_ gara2 u juga, kasian yg thailand gak bs ngiat shownya
8/9
2020

0