Sign in with Twitter

Username:

Apanih @sntia24 West java

42 Following   12 Followers   391 Tweets

Joined Twitter 4/11/20


@Hillihehe @MemeComicIndo Lulusan multimedia kerja jadi di kantor pegadaian🙃
1/17
2021
Berdoa dan berbelasungkawa tanpa ngomongin firasat, tanpa cocoklogi, tanpa share foto-foto korban, tanpa bahas stor… https://t.co/jDkX23TUw4
Retweeted by Apanih
1/10
2021
Mbak kim mau open follback di akun @anabulfess. Buruan follow @anabulfess bagi kalian pecinta kucing dan anjing 🥰
Retweeted by Apanih
1/1
2020
@killua305617101 @Bandungfess Kenapa:( @Aryasaint @Bandungfess Tapi sayang kan😭
12/15
2020
@stoptheseshits @morephinee @AREAJULID Iya bner kdng free ong cuma setengah nya
12/13
2020
Semakin dewasa kau semakin tak butuh sekadar pacar, kau butuh tempat pulang. Penenang saat kepalamu ingin meledak.… https://t.co/7sjoDpGsgu
Retweeted by Apanih
12/5
2020
seorang wanita berkata, bagaimana mungkin aku bisa percaya pada laki-laki yang menjadikan whatsapp nya bagaikan as… https://t.co/pRJm45ItLC
Retweeted by Apanih @AREAJULID expecto patronum Expelliarmus sectusempra riddikulus impedimenta wingardium leviosa
12/3
2020
Bagaimana bisa aku mempercayai laki laki yang kontak nya kek asrama wanitaTips buat cowok: Jangan tanya cewek mau makan di mana, tapi ajaklah dia makan sesuai isi kantong Anda. Itu adalah… https://t.co/nusFonHNB1
Retweeted by Apanih
12/2
2020
Pernah gak ngerasain badmood banget, sampe ngeliat orang aja rasanya mau nampol?
Retweeted by ApanihYang kerja dengan laptop/PC atau bentuk layar lainnya, ati-ati ya bisa kena screen fatigue. Gejalanya bisa mata mer… https://t.co/oP1BV4AJm9
Retweeted by Apanih
12/1
2020
@herlinaulia_ @AREAJULID Suka ksel kan ya hu @herlinaulia_ @AREAJULID Mewakili😭 @Rrhmaulia @AREAJULID Aku padamu . @Rrhmaulia @AREAJULID Mewakili😭 @StarbakMahalYa @AREAJULID Aku padamuuu mbaaaaa @AREAJULID “Masih banyak kok cewe yang cantik tanpa pake skincare “ halah bangsat itu emang lo aja yang menutupi di… https://t.co/hhl4n4XoFG
Retweeted by Apanih
11/28
2020
@Bandungfess Aku waktu itu di pagarsih bandung percetakan:
11/27
2020
@rivanoll @Bandungfess Nahasih😭
11/25
2020
@ciloqciliq Gw gni haha https://t.co/HFANfoRogsCapek ga si.........😃🖕 https://t.co/8WsTXacvmT
Retweeted by Apanih @junevlies Maapkan hyung😭 @junevlies Aku salah nge rep kak itu udah pas gambarnya😭 @yovrs_ @ciloqciliq Salah sasaran haha @junevlies @ciloqciliq Ngasih gambar nya tidak tepat 😭
11/24
2020
@pacaaarmu @AREAJULID Ngakak😭Ingatkan sama diri sendiri. Mulai hari ini lebih sadar akan tanggung jawab yang dimiliki. Harus tau kapan waktu ber… https://t.co/ZWjyNd88Tw
Retweeted by Apanih
11/23
2020
@xhyunjinhan Caranya gimna:( @sungjinbearx Caranya gimn:( @TwitterID Android bisa ga?:( @Notme97349325 @cursedkidd Gmn caranya:( @nurulist25 @dwikimic Sama woy @alishama__ @ReceinAja Ga mau ngsih kesempatan lagi ckup cuma 1x :(👦: good night sayang 👧: good night juga sayang kemudian yang cowo ngegame, yang cewe ndrakor ya gpp sih, kan good… https://t.co/gocX8WRGeS
Retweeted by Apanih @alishama__ @ReceinAja Gajadi beli kelamaan bambankcurhat kok ke orang, kaya gapunya akun twitter aja
Retweeted by Apanih @zulfiaxs @AREAJULID Aku padamu
11/18
2020
@haroowin @Bandungfess Meni sedih macana:( @ciggarie @in_draaasp @AREAJULID Bner bgt 😂 @AREAJULID Aku di swasta kl ada anak masuk BP / BK tetep tersebar ah
11/17
2020
@willgetrich @Bandungfess Pake misting nu di obral di pasar :) @fchrn @AREAJULID Mas nya masih aman ga 😭
11/16
2020
@AREAJULID Dah gatel ingin ngomen tp msih kuat di tahan takut di serang👀 @kegblgnunfaedh Malu nya sampe ubun ubun @kauhadir_ @zoelfick Tmen² sw ku jg bnyk pendukungg dia wkwk aku diem aja tkut di serbu dikatain kafit👀tanya2rl siap mba 🙂 https://t.co/OhggWnUp4E
Retweeted by ApanihKita punya masalah masing-masing. Kalau enggak bisa meringankan, enggak perlu lu-mah-mending-lah-gw
Retweeted by Apanih
11/15
2020
@mrezapIv @AREAJULID Ngakak kecil tu gimna:) @kimbabkiddinggg @AREAJULID Bener bgt buat buktiin ke tetangga😭 @tanyainrl Pengen tak hih @tanyainrl Dewasanya seseorang diukur dengan cara dia menghargai pendapat/kesukaan orang lain dan menegur dengan or… https://t.co/GKK1dfNkTX
Retweeted by Apanih @AREAJULID Emg nya cwek glowing buat cowok cowok? Ya buat diri sendirinya lah @inrakhm @Bandungfess Ga gni jg😭
11/14
2020
@HollyPha @atoillah528 Jukyung oplas
11/13
2020
@kharismaemir @IndiHome 😂😂
11/12
2020
@LAMBE_FESS Lah ngefans sm artis drakor jg ga lupa solat kali🙄 ngelawak @Bandungfess :) https://t.co/AktgaS0Bg9 @morephinee @AREAJULID Samaaaaa sw tmen2 ku pda gni wkwk aku yg mau ngomen diem aja takut di kira kafir😭 @babysharkier @AREAJULID Bener banget sama
11/11
2020
@noonajepri @AREAJULID Bner bgt ak jg skrg kl main atau kmn suka berdua aja bayar nya @pemamahsegala @AREAJULID Iya jgn deh mba nanti di serang:( @Tudetu_ @dapadisini @AREAJULID Mau ngomen nnti di serang @baususubayi @AREAJULID Variasi bund @pemamahsegala @AREAJULID Spilll @pergikurangjauh @adeniumine @AREAJULID Lah @Alivasz_ @putry_kayana @BerlyMS @falla_adinda 😂 @siwonchoi Tolong kasih tau kenapa aku setiap beli mie @siwonchoi ga pernah dapet stiker nya @AREAJULID Tolong jelasin ini kenapa dan ada apa
11/10
2020
@ArnoldPoernomo @Anyaselalubenar SIKAT!! ini orangnya yang nyebarin hoax tentang anya https://t.co/06kxdwcCKd
Retweeted by Apanih @b4n4n4__ Sikecil mulai aktif ya bund @lianaadff Aku tak mengertiii spilll napaa woy
11/9
2020
@AREAJULID Tidakk berperiiikekucingannnnnnn !!! @AkuJadiGanteng @risa_saraswati Aku jg belii tiket tp ga ngerasa keberatan ko mau di tayangin itung2 berbagi juga s… https://t.co/q5ujgBxahB @risa_saraswati Setuju teh aku aja yg bayar tiket gapapa ko itung2 berbagii aja kan
11/6
2020
@onetwosett @highopeeee @AREAJULID My secrtary kim Her privat live Its okay its my love Its okay not be okay Itaewo… https://t.co/QIjwLLxrqJ
11/5
2020
@lilinkecyl @txtdarikim @AREAJULID Bener 😭 @anaksingaaaaa_ @Bandungfess Emg ga aman duduk santuy disitu mah nya😭 @anaksingaaaaa_ @Bandungfess Bener pisan nya ngabring pengamen na😭 @banxnacokleut @Bandungfess Asli😭 te di bere th molotoan siga nu dk ngajak gelud:( @Bandungfess Atau seles Kak asli orang bandung? Kak bisa minta waktunya sebentar? @Bandungfess Baru duduk bentar datang pengamen ngabring diriung smbil nyanyi2 ga dikasih th marah melotot bukan 1x… https://t.co/Lys1CfPmZZPunya kerjaan enak gajih besar ga menjamin seseorang itu nyaman di pekerjaan nya
11/4
2020
@IndGhostin @umbi2ann @luckygwrl @LAMBE_FESS Intinya mereka tu tallent aja keanu fadli jurnalrisa
11/1
2020
@ismabcdfcku @Kurreha @AREAJULID Fadli jaidiga sedikit yang nyalahin #jurnalrisa dan bawa² juga klo tayangannya itu gimmick. Haha, kesempatan bgt ya buat kalia… https://t.co/jeNYy3Oio4
Retweeted by Apanih @rickypratamm @kolaksusupisang @BalaiBelok Bintang tamu nya juga bukannya menyetujui kan? @uwauwu_ @dengerinbentar Setuju hehe @apsi_ngrh @dengerinbentar Kesempatan ka ngejudge jurnalrisa @jdhkamu @gusmah3 Bner jd keliatan kurang bagus pdhal lg diatas hhe @gusmah3 Dijelasin detail jg yg gasuka sm jurnalrisa bakal terus ngejudge sm nyalahin mereka ka
10/31
2020
@hublacin @AREAJULID Gelii😭
10/30
2020
@sosmedkeras Ku suka keributan @Bandungfess Batujajar hujannn @AREAJULID Sedih sm hukum indonesia😭 @howpatheticami @LAMBE_FESS Bukanya mikir malah makin menjadii Ngena banget😭 @tanpasiapa2 @AREAJULID Aku setuju @bayu_joo Pantes kemarin susah dibuka duh
10/29
2020

0