Sign in with Twitter

Username:

infj

2,588 Following   6,097 Followers   57,425 Tweets

Joined Twitter 10/27/20


@dlsxks_0 coba aja sistt wkwk @gatauboy13 gas @figeen03 wkwkwk @nasabah_leon ndak ada mas masihan @weekdayriot lo emanee
2/7
2023
@isikinderjoy bole dicoba aja sist @Fighhters pokoke bisa full time se lek disini🥲 @enpirijen ayo gas wes @Fighhters iya fasilitas dr kantor semua @sbyfess gadueinfo guys barangkali ada yg butuh https://t.co/qzHOmJUvDY @muhammad_dendii @sbyfess yek kempro opinimu
2/6
2023
puengen ndang mari. tp yoopo ya hehe @h3matite dapet sangu ga tapigenerasi sandwitch. bayaran ya ga keroso blas. @esmatchalatte_ ldr mana kamu raaa @allofnay wkwk typo e dimana mana ancene😭 @sckurniawati lek udah nikah pgn cepet2 pulang ya mba, lek aku sek gapengen cepet2 pulang🥲🙏🏻 @manadakucuekk wkwk ancen rodo embo arek itu🥲 @manadakucuekk aku kok muwudeng ya🥲 @adadisopay sopppp tinggal pilih lo pdhl @R_Nathaaa pawange aku se lek ini wkw @hafifahlr hihi @sbyfess alah nyuangkem ae @cheesyythings ambiiii hihi @eessuuussuuu berdoa bersama jarjit @dibacanyut salfok jeneng rek isoke @nasabah_leon bunder soale @kerupuktoeat ya maaf ta @tolongdiisiya anjing medeni😭😭 @HelperMannnnn halo far wkw @liadisiniii terlalu bulet
2/5
2023
@esmatchalatte_ asikkk @manadakucuekk mau sg yaapa wes @kuygakni jarang jarang ndut @stormmify aduw maloeee @deluvanese alhamdulillah hihi @maatchaaddict hihi niru mba jul @manadakucuekk ndang bikin sg gemas gemas rekkk @seattlepart makane itu rek:( @paalpale langganan weswes suwiyap budal, mwesti belet pupi
2/4
2023
@undipmenfess ga relateyo bete, yo ngamuk, yo mangkel, yo nangis. sek isuk padahal
2/3
2023
@nur_ojar mau yg brp mas @maatchaaddict mau bayar qris, atm, bisa mba. monggo wkwk @Ceroply alah ga seru @figeen03 mburi e sawah se @SentanuRozaq lho wik preman ngene @enpirijen lek kiamat sg dibuka liyane mas😭 @Syahrul_250 rodo medeni @maatchaaddict mbas apa rekkk @sbyfess ambengan @enclds ga kurang ta @icangdotcodotid hehe @stormmify beli apa dek @pergijauh18__ wadu onok benere ikibuka teros kecuali lek tutup https://t.co/pVaX6KvxHg
2/2
2023
caper cok @KediriFess https://t.co/ov9euSX3qT @sadboycabangsby ndang remake rek @VLAMINORA 🥲👍 @tanyakanrl tahu campur. makanan favoritku wkwk @sbyfess ngomong taekpacarku turu ket aku tangi-turu-tangi mane ae sek durung tangi. nemen.
2/1
2023
@tanyakanrl hehe @diwidyaaa mau pukul ta @_skfrsy aamiin. smoga bahagya pisan kikternyata dah lama ga ngetweet
1/30
2023
@oneengggg hihi alhamdulillah
1/25
2023
@tolongdiisiya masio gatak buka wes ngerti kabe sepurane aja🙏🏻 @tolongdiisiya percuma sg mbo bales itu itu trs @gusbaster87 isoke cocok kabeh jokes e gae aku cik😭 @gutdeypris hihi skali skali @maatchaaddict wkwk longlast ya mbajul @maatchaaddict dah bucin rek @chaaaaeunwo waduch:( @esmatchalatte_ hehe maacii @oalahcaa cie caca @FunnyVideosID pengen ga ngguyu tp gaisok cik😭🙏🏻 @lavventae nanti pisuono aku aja gpp kok😭 @Notifiception @sbyfess lahya makae itu @tanyakanrl towok @mentariduha udah ngga @riffnade heheheh @chmml_tea hehe mas jim @lactobacillush lho wkwkwk @lavventae maaf mba mending mutualan ayo:( @panggilsambel jangan gt ta @riyaannf jangann @relaxited pandegiling itu @neotizein lha ngge @chaaaaeunwo bisa yuk bisaa @sckurniawati mba tolong earphone nya dipake dulu:( @holymolx hihi halo el @rarajuseyook gabole iriiii @seattlepart hehe asik ndut @sbyfess gaperna meso @sbyfess abot lek bareng ya tetep tak lakoni lek aku @sbyfess wkwkwk sembarangmu
1/24
2023

0