Sign in with Twitter

Username:

No need to find out about me🌵|| 🦁

473 Following   2,101 Followers   11,170 Tweets

Joined Twitter 9/10/14


@NenggSarahh_ Gmna dong🤣🤪 @dheni_wahyu_s @NenggSarahh_ Awkwkwk @NenggSarahh_ Pgn doggy tpi masih blm bisa🥵 susah masuknya, apa dlu rang orang jg gitu🤣 @NenggSarahh_ Perasaan udh pelan tpi ttep perih klo buat pps😭Lemah bgt yakkMalem malem diboceng suami rada ngegass dikit ae langsung keinget tragedi🥲 inget perjalanan pulang sambil nahan kaki sakit @NenggSarahh_ gaya rdok aneh titik wae langsung lecet, perihnya minta ampun😭
12/1
2022
@Rromeeeo G smngtTernyata aku ga sekuat itu
11/23
2022
Liat ae abis ini mau ngewarnain rambut🤪
11/17
2022
Gabisa bgt cerita, bisanya nangis🙃Sedikit menepi
11/16
2022
Cape bgt ga sih :(
11/15
2022
Kpn too pas kumat aku ra nangis i🙃 Rasane lo raiso dijelasne🥲 https://t.co/QhB5m1rYA1
11/13
2022
Bantuin mamer bikin jajan dari pagi, kan cape yaa.Malemnya kaki kumat krna buat wira wiri terus. minta pijit ke sua… https://t.co/3fcVWbhhlf
11/8
2022
Pusingg
11/7
2022
Capeee🙃 dari pagi bikin jajan terus
11/6
2022
Lamaaa bgt ga beli kfc sekali beli 3 porsi, langsung syok sm totalnya🙈
11/5
2022
Tak kira habis bengkak sembuh terus yaudah sembuh terus gitu. Eh ternyata nggak. Kadang bisa kumat jg ternyata, nut… https://t.co/dTo5Y8JiMA @Tidakpernahtua @fandi_cilikcrs Inpo ngantemi 😌
11/2
2022
Kaki oh kaki😔Bye OKTOBERantakan🙌Hai november🍃 masih awal tpi terasa berat bgt yaa. Gpp, semoga aku bisa melewatimu
11/1
2022
Oktober di awali dan di akhiri dengan sakit mantapppsLiat vid di itaewon org pd berdesakan🙃 mirip dipintu 14 y gtu. Yg ditangga bwh gabisa gerak yg diatas maksa mau kel… https://t.co/THbHeKleWU
10/31
2022
Pusing bgt
10/30
2022
Bisa bisanya baru sembuh beberapa minggu udah mau sakit lgi🙃
10/29
2022
@IndriNg8 @rodrigosantono Jersey baru launching pun 2hari 3hari nde kono ws enek versi kw ne @rodrigosantono Kayae toko kui lk enek opo” mesti gae dodolan sing berbau opo” kui mau🙃 lk ga kaos ya syal.Panjang umur sehat selalu untuk teman teman yg ikut aksi usut tuntas. Semangatt! @rodrigosantono Mau di spill ngga?🤪 Tdi lewat beranda fb @18fesss Kepaksa tpi ttep mau ngelakuin🙃
10/27
2022
Haruss beli barang” baru buat ganti barang” yg jatuh biar lupa klo pernah jdi saksi pada malam laknat itu😒Udah lewat 20hari lebih tpi masih aja yaa tiap mau pergi nyari jam tangan padahal jam tangan jatuh di kanjuruhan, l… https://t.co/5Tj53YijaDIyaaa wee, duit klo di sayang” malah seret🙃 https://t.co/2lWAfdUqVj
10/26
2022
Capeee lo 🥲 Pendak arep turu paha smpe ujung kaki rasaneeee sedut2, tiap hari Sampek kapan to :’)Awak rasane sik rung toto🙃 kudu piye enh sih aku :’) Sangkalputung uwes, pijet uwes tpi isik ae abot nk awak. Aku… https://t.co/8WZfLBN8u7Malam anak-anakku, Natasha dan Nayla. Disini aku menundukkan kepala. Di tempat kalian berdua terampas nyawa. Masih… https://t.co/baZ0yt7HTS
Retweeted by IndahsssTak kira wifinya yg ada masalah @rodrigosantono Sehat selalu dn banyak rejeki pak tik🤲 @ayuksetiaaa Kucing sini dikasih tahu tempe gamau, dikasih telo goreng crispy sm menjes doyan 😂
10/25
2022
@Mendolblagaduss Sakitnya smpe sini 🙃 @Mendolblagaduss Gimana perasaan orangtua pasien yg masih jaga di rs🙃 satu persatu yg kritis berpulang. Semoga mere… https://t.co/rG2sUOH66T @afrkml Ku kira itu tanda pesan sementara🤣 ternyata reply story @D_Zig Iyaa mas, makasiiMosok grgr nggantung winginane tpi krosone isih saiki? Tpi aku wes pijit kok, tapi boyok e engga. Soale wedi :(Heeee akhir” iki sering boyoken bgt😶 tpi iki mesti udu mergo hamidun utowo pms https://t.co/jabJ3IPNiH
10/24
2022
@GlentinoI Udah sembuh kok, iku foto kemarin habis kejadian @D_Zig Iku foto kemarin mas. Saiki wes mari kokInnalillahi wa innailillaihi rojiun. Telah berpulang nawak kita an. Farzah Dwi Kurniawan, mahasiswa jurusan Teknik… https://t.co/uzH6xEYsPw
Retweeted by Indahsss @Mendolblagaduss Alhamdulillah @aleyclass Alhamdulillah sudah dong🙌 tinggal recovery ajaJangan terulang. Lk ga enek mas bojo mboh aku saiki dadi opo. Matur suwun mas bojo dan mas” nde pintu keluar gate 1… https://t.co/mMxSpPkBUc
10/23
2022
@convomfs Mie gacoan Jarang bgt motoin makanan https://t.co/x5ycY5yXE2 @Rromeeeo Maybe @malangkuliner Kerupuk wajib!
10/22
2022
AREMA Selamanya... @AremafcOfficial cukup sampe disini https://t.co/5tgCrX7QXt
Retweeted by Indahsss @ohmybeautybank Wekku ldr jadi yawes pkok tak sabun roto sak awak#FotoProfilBaru Dia manggilnya tante🙂 https://t.co/rPBQa9IaLVInnalillahi wainnailaihi rojiun. Husnul khotimah, Dek Vano 🥀🖤🤲
Retweeted by Indahsss @Lik_One49 Engga kenal sih. Cuma eroh teko storyne bang totok, sempet digolek i keberadaan e tibak e kritisYa ampunn ni kaki belum bener” normal malah tbtb ketekuk🥺 @Lik_One49 Semoga adek debora lekas sehatUntuk temen” yg masih berjuang untuk sembuh ayoo semangatt kalian bisa. Jangan menyerah! @AremaFC Jangan ada korban meninggal lagi ya allah, semoga yg belum sehat segera diberi kesehatan, semoga lekas pulih🤲Pagi ini menjadi 134 orang meninggal dunia Turut berduka cita atas meninggalnya Revano Putra
Retweeted by Indahsss @Rromeeeo Bukan e mari kesel malah bosen🙃 @Rromeeeo Kemarin barusan pijet 🙃
10/21
2022
Capeee bgt😔 @D_Zig Iyaa makasii sam 🙂🙏Scroll galeri foto dihp di tanggal 01 okt - 05 okt bisa netes ni airmata :) Jujur dri kemarin itu pengen nangis bgt… https://t.co/7K8VfUnJME#UsutTuntas #UsutTuntasTragediKanjuruhan https://t.co/xgzogGrP6yhttps://t.co/xgzogGrP6y
Retweeted by Indahsss @asepsandro_del @susipudjiastuti Eehhh mlh fokus sm cowo yg ngelindungin cewenyaGolongan orang yang pintarnya pas SD doang. Pas gede jadi bego dan banyak ngeblank-nya.
Retweeted by Indahsss
10/20
2022
Hilang respect sm polisi polri tni dan sak tunggal”e sak anak buah e! @CNNIndonesia Knp ga ke tengah lap aja nembaknya? Takut asapnya mengarah ke arah bpk sendiri? Kalopun kata bpk nemb… https://t.co/FNj2KjWcAx
10/19
2022
Kaan lama lama jdi ngerasa bersalah :( Janji ga ngerepotin lg masJenenge nyesel ki tetep nde mburi yaa, Seumpama wingi aku manut opo jare suami pasti saiki wes iso nyicil utg😶 Maap… https://t.co/i4YySIYrRkUdane ra gelem terus terangg @doelsmiths Mugi” putrine lekas pulih sam🤲 Doa terbaik untuk kesembuhan putrine smpean🤲
10/18
2022
@convomf Dlu aku jg gtu🙂 Skrang udh nikah untung jrg berantem y, bsa bsa minta cere aku🙃 @aiyu_asayaka @yusufgunawan “Pertanda akan dibukanya seluruh pintu bendungan jika volume air trs bertambah” Katanya… https://t.co/MNHKTjQggL
10/17
2022
Punya dendam apa si mas suami sm aku🥲 ngasih hot in cream segitu banyak😭 https://t.co/N9tMSsZMRY
10/16
2022
Bukan trauma bukan apa, tapi rada gmna gitu kalo melewati tangga terus sebelahnya pager🤧Rusdi ki sido ngedan opo edan tenan sih @vhdayn @mfthazm Mon maap tpi itu kodok bkn anjing😭 @RuangLucuuu Yg berbau amis amis👀 Sangat sangat tdak suka ya bunda bunda🤧
10/15
2022
@onlinetrs_ @jlee_OT Iyaa, blm berani aktifitas berat. Cm ngelakuin apa yg aku bsa dn kuat aja sih. Klo disentuh pu… https://t.co/AjhH99X9aY
10/14
2022
@wudahells @GuyonWaton Aku jg ngerasa klo mbaknya gamau diganggu saat foto. Kyknya itu mbaknya lgi foto sm idolanya… https://t.co/OJnmn0NAzeSesok lk kangen nyetadion tak nonton psbi nde gelora penataran ae lah🥱💯 Nyarinya susah ngabisinnya cepet :) G berasa wira wiri dn berobat uang segitu abiss ga ada seminggu woy https://t.co/90J0GrEJaH @onlinetrs_ @jlee_OT Ttpi sm mbahnya g lgsng dipijit dibenerin dlu gt. Ktnya matakaki geser, inisih grgr kejepit dn… https://t.co/8JDe1cXyBg @onlinetrs_ @jlee_OT Sm ih, tpi ak ke tkg sangkalputung. Difoto ini wktu di tngh perjalanan dri kanjuruhan ke blita… https://t.co/O2HWDlflbo
10/13
2022
YA ALLAH 😭😭😭 Diduga mengalami trauma berat, Rusdi (17) Aremania warga Desa Kertosuko, Kecamatan Krucil, Kabupaten… https://t.co/ku4R2RJekW
Retweeted by IndahsssEh aku kok sedih sih moco beritane salah satu aremania dri probolinggo sing ga glm mulih teko kanjuruhan☹️🥲
10/12
2022
@lpgallbase Ini buta warna apa gimana ya, aku tdk melihat ketihaman di kulit dia🙂Remukk🤧 @susipudjiastuti @maspiyuaja bu susi🙂
10/11
2022
@unicornnetold Eh aku jg😌 pengen warnain rambut tpi bingung jga🤣
10/10
2022
Seneng bgtt liatnyaa klo bisa damai gini🥺
10/8
2022

0