Sign in with Twitter

Username:

snydez @snydez jakarta, indonesia

penikmat teknologi, liga inggris, jazz, blues, kopi. i'm here to tweet, nothing else, promise

1,547 Following   2,888 Followers   124,304 Tweets

Joined Twitter 3/2/07


@aMrazing iya, langsung paham :D @aMrazing haha gue baca yang bahasa inggris tadi, ga mudeng :D https://t.co/E2PYOAOV2f @trialogy kena biaya berapa? @bangwinissimo hmm harusnya aman kalo datanya masih ada paling tinggal gimana cara masukin ke tempat baru @dare_darou mendingan stay away masing masing semoga sehat semua @dare_darou false negatif test ini yg bikin bingung :( makanya akhirnya 'kecolongan' @dare_darou kalo menurut gue, tahan dulu beberapa hari di sana pakai masker semua di dalam rumah tetep sabunan disinfectanan @dare_darou bisa ini kejadian test , hasilnya negatif, 3 hari kemudian, demam test lagi masih negatif, test lagi be… https://t.co/qbUbu3WJ38 @dondihananto ah iya ara maksud gue. jadi ga bisa spike gila gilaanSaya nyari JS backend developer lagi nih buat kerja bareng di team yang lagi saya lead. Bisa apply di sini ya. https://t.co/E6LHFlcgzC
Retweeted by snydez @dondihananto di indonesia, kasus ini bisa terjadi ga sih? khan ada arb gituNetijen bakalan kaget masih ada orang gak bisa nulis di tengah biaya lahiran yg udah 88 yuta?
Retweeted by snydez @bangwinissimo kalo buka databasenya langsung, apa masih ada data subsribernya? @7abrik https://t.co/NojLzBdPfj @masnoenoe oh gak ada _baku_ nya ya?jurik itu pake k apa g sih? @bangwinissimo dari sistemnya nya ngebug? @tey_saja @jay_afrisando selamat! @tashitsenkyap i still not quite following, how can snake borrow ?lagi baca #GameStop explanation itu pun ga ngerti :D @sushiaftergym ctrl-alt-delepisode awal awal masih ketawa nontonnya sekarang jadi mikir https://t.co/pvZF5dKvod #trakt @adhams *team gula jawa gak berwarna
1/28
2021
Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meni… https://t.co/0rCDogOwMV
Retweeted by snydezi didnt expect that HAHAHA https://t.co/w0nGE5FVlw
Retweeted by snydezsaving for rainy day sayangnya rainy day nya sekarang.. @Ciel_duke dont give them idea @halief != en(kong)-eng(kong) @almaujudy @Outstandjing hahah di sono gebuk langsung @halief = kong² @glennmars hari gini, disebutnya ambis kak *reply ga penting amad :p @drlrst @Sesa_Opas bagaimana yg gajian tgl 34.. @mrshananto @dondihananto kucing omwepe begini. jadi bukan dihukum ketika salah tapi dikasih award ketika benar /@willypriyokoKalau G30SPKI saja filmnya dimainkan bertahun-tahun untuk 'menangkal bahaya PKI'...harusnya kita bisa bikin film do… https://t.co/C2tJJjXIbo
Retweeted by snydez @karanbirtinna i don't see E=mc² as funny @confusedsius padahal facebook sendiri sudah _dark_ ;) @googlemaps i try 'J4R6+4X, Jakarta', it pin point to jakarta, so what's with J4R6+4X?
1/27
2021
The movie ‘Passengers’ quickly became one of my favourite Sci-Fi movies. I’ve seen it more than many of the more re… https://t.co/G24Y4Mz0l6
Retweeted by snydezoh ga disetrika ya? https://t.co/hgD5TcFlcH @tediscript oh beneran kirain coin :D @tediscript emangnya ada coin yg namanya etsy? @hijaubiru @vanyasunanto kalo pake shopee pay udah pasti ya dapat free ongkir? @antonemus laundry @alexbast @ferdiriva *nyelipin nomor antreanAnubis would like everyone to calm down. https://t.co/kICzSifsOr
Retweeted by snydezerr.. ini kenapa setiap scroll 5 tweet, muncul promoted tweet ya. biasanya ga sebanyak inisejuta topan badai! https://t.co/u5pVhNrAPH @f_fz modus yg sama. paket buat nyokap, cod, tanpa curiga gue bayar. ternyata nyokap ga pernah belanja apapunTadi pagi ada kurir nganter paket ke rumah dari Lazada... katanya jam tangan, dan "harus bayar di tempat" sebesar R… https://t.co/rK2SfKkGv7
Retweeted by snydezPercayalah setiap kompany yang bilang timnya agile sebenernya kerjaannya ajegile
Retweeted by snydezHARRY POTTER LIVE-ACTION SERIES IN EARLY DEVELOPMENT FOR HBO MAX https://t.co/QS7k393Us5 https://t.co/pnS1H1YpRc
Retweeted by snydez @dare_darou https://t.co/PheR8Ig4fX @dare_darou iya bisa dibilang gitu. ini aman sama kaya dns google 8.8.8.8 @dare_darou donlod app 1.1.1.1 dari playstore. abis itu di-on kan barulah browse image yg tadi @dare_darou dns punya cloudflare ada di playstoreini nama botnya : adam biar bisa diinul ya? @dare_darou kalo ga bisa juga, pake 1.1.1.1 @dare_darou pake incognito ajah bisa kayanyaorang indonesia kayanya kebayakan juga ga sudah minum kopi vegan. dari jagung, bukan dari biji kopi :pIni bener banget! Oh ya vegan cappuccino yang susunya diganti santan itu = bajigur 😀 https://t.co/m6wE9R6Zsa
Retweeted by snydez @dare_darou pas switch tab ke image oohh hahaha :)) @adhams @IFnubia @ybsmee 8 @dare_darou kalo butuh.... search resultnya :D https://t.co/MahXIgOE1j @dare_darou diblokir sama internet sehat :D @ko2w selfie di BEJ
1/26
2021
"Nda bisa basa enggres" Lvl First Lady https://t.co/DKn8FgUPVZ
Retweeted by snydez @NitaSellya @venustweets ternyata ga perlu hacky bikin wa grup 😅 https://t.co/ibQIF0OdTm @ismailfahmi kaosnya keren kak @thetimetrappers predesesornya sudah set high bar @firdzaradiany #IngatPesanIbu #😅 @IDberry @amirk yg jengah, berarti bukan target nya :))) @didut @dwikaputra dari pada jemur kolor :D @didut gak semua orang tau semua orang sih :D pernah coba menjelaskan salah seorang vokalis/penulis, sampe nyebut… https://t.co/1WOBsuZuc8 @cho_ro https://t.co/3hBi3hPHJm @cho_ro kurang -an 30 tahunan... (?)
1/25
2021
@catuaries sabar sekarang udah merambah ke senen, dan srengsengMungkin belum banyak yang tahu bahwa Indonesia punya nomor darurat 119 yang bahkan bisa diakses gratis tanpa harus membuka kunci hape.
Retweeted by snydez @cantonaisme kirain 3 foto dijadiin satukalo liat foto itu bisa mixed up richard marx dan david hasselhoffFound an old concert photo of me from around 1988 that was too hilarious not to send to my sons. Lucas for the win. https://t.co/oIAhBMOf7m
Retweeted by snydez @nagacentil @diladifa @AkuSukaMasak dari karung goni? @deelestari @StorialCo maksudnya diunduh? semoga storial kuat ya.. :)nonton Keigo Higashino Mysteries 1x06 "Full of Charades" https://t.co/YsGIBsXxms #traktmau rakit PC tapi GPU-nya cuma segini. https://t.co/mkgNqA60ia
Retweeted by snydez @matriphe @sandalian berhenti neduh di dunia warungGue pikir 0.44 itu newsletter baru semacam 5.45 ternyata bukan.
Retweeted by snydez @fxmario pakai cara yg gimana? gue ga bisa karena nomor gue ga muncul untuk bisa di-send message @fxmario ga semua orang bisa ngirim ke wa sendiri :)) kecuali pake dua nomor, atau hacky create grup, atau pake telegramlha manga nya baru tamat tahun kemaren jadi ending jdoramanya beda dng manga, apa akhirnya manga ngikutin script… https://t.co/5DMffm1MNeU.S. Mission Japan’s rendition of the popular Koi Dance (Love Dance) https://t.co/vVt0yjXwxK via @YouTube :D :DImagine coming home to find your Playstation 5 like this, thanks to your children (posted in Facebook Playstation g… https://t.co/X0hEqCB1Q5
Retweeted by snydeznonton Cells at Work! 2x01 "Bump" https://t.co/Ac3VBFoJD5 #trakt
1/24
2021
@pinotski ini pakai sistem nasi Padang kali ya? kalo dibungkus, 'nasi' lebih banyak dari pada makan dine in? ;)) @snydez 👿 lho koq ga jemput..!?! 🙆 maabh, mobilnya lowbat.. @f_fz gimana dng yg nyapa bernie pake bom dia ..Hi @TwitterSupport Just wanted you to know that 'die' is not a verb in Dutch. It just means 'that'. So the combinat… https://t.co/8JiMkjsonk
Retweeted by snydezngechas henpon aja ga sebentar ini ngecas mobil..sampai saat ini jalan ceritanya safe safe aja. mungkin emang dari manga nya begitu https://t.co/sfS0ve6O6z #trakt @didut tumpahkan tehnya! @didut gue pake rss agregator punya @matriphe https://t.co/TZqE4vWg4j
1/23
2021

0