Sign in with Twitter

Username:

masih sendiri!

639 Following   806 Followers   1,405 Tweets

Joined Twitter 7/26/20


@homebody_ghost dah lama g makan biskuat @iam_andri22 kuy mutualanUapacara dulu.. 77 Tahun Indonesia Merdeka "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" https://t.co/AZlF9xn47D
8/17
2022
@homebody_ghost yuk
8/16
2022
@RSJR_07 malang ujan
8/13
2022
@mekdonalds_ kerennn @Ngoook95 πŸ₯΅ @dofferently hepibesdee kem @matchaaboyyyy mikirin apa kok sampe bisa ilang?
8/12
2022
@SunKaraSantan ngga @runawayyfromyou alhamdulillahmalem jum'at enaknya ngapain ya? @tauklh kadang ga @monoscandal_ πŸ₯΅ @xgalileox masih bang do @hyungkimyoh ya maaf @tauklh tadi lumayan happy @wfrkj hii wafer
8/4
2022
@beachboy99_ congrats raaw
8/3
2022
@lovingtocuddle angel 🀣 @lovingtocuddle enaknya gmn? hehe @cobatebaksendri amiinn, makasi andro πŸ™πŸ» @egiramd21610709 makasi πŸ™πŸ» @cobatebaksendri bimbingan skripsi @egiramd21610709 amiinnn @pparacetamool oke siap claπŸ‘ @lovingtocuddle mampir kyak angkot aja @nditvt gapapa @ovn12980575 sabi mutualan @rcasncayangku boleh @zonefun0 mangat swalleh @badboyzkmu sudah ganteng @badboyzkmu gamauucapek bgtt seharian d kampus πŸ˜ͺ
8/2
2022
@yoursplashtrpcl fb dong sesama dom @ovn12980575 cocok bgt @lovingtocuddle ichan harus ttp semangat πŸ’ͺ @tauklh bikin web sendiri @yoursplashtrpcl ngeri yaa @Resletingann cie bucin @xenovilius ayo @badboyzkmu ayo @flnive_ susah dah @zecthorexx @aleldoell toko bangunan @nditvt loh @pparacetamool ahh siap @pparacetamool aku kan baik hati hehe @xiaofudean haha, bisa nih fb @zonefun0 libur uas nih @xiaofudean jadi tenar ntar @broken__pianist iya nih @rcasncayangku masih bisa ga @Ashgard_ian nobar seru @ataaneed maaci cakep πŸ™πŸ» @pparacetamool sama sama @furyloaded hii juga bara @zonefun0 iya, lama tak liat @terbaik04 alhamdulillah baik, hbu? @ataaneed fb ya @skimokiss hii bieeel 😊 @ataaneed mutualan dulu lah @rydh07 alhamdulillah baik juga @pparacetamool amiinnn @lovingtocuddle iya ichan @bicisskyle hii juga kyle @rydh07 apakabar rydhh πŸ‘‹ @terbaik04 hii juga mimpi @VerjoraTheBlazt hii sadam @ThePucukss apanya ga? @cobatebaksendri makaci @cobatebaksendri ok, fb donghallo! https://t.co/gqYJ602zEz @Ashgard_ian siap @cobatebaksendri gapapa @Okurrrttty tu org segitunya yaa
8/1
2022
@zeusszz1 ahh πŸ₯΅ @adenslogy kmn? @adenslogy mana coba @adenslogy untung udah @AdekkMu innalillahi @lovingtocuddle hapsun ichan
7/31
2022
@omaryildiz_ yuk mutualan
7/30
2022
@hyungkimyoh hii kim @urboipren halo jga @menfesspelangi rep @muhrafiii dm aja @xenovilius lewat @hayolosuka lanjut mutualan @rainationss kmn? @sweetlordx fb sabilah @Ngoook95 hppy friday tooajakin aku main keluar. @hayolosuka ub
7/29
2022
@Mas_Deve jauh @Mas_Deve gaada tmn @mekdonalds_ @qontloterbang masio aku nek malang yoan hehe @coconutsdeligh semangat @mekdonalds_ @qontloterbang ngikut lah @moonlattee_ ke mars @anuiniakuye gapunya
7/28
2022

0