Sign in with Twitter

Username:

soda 🍻 @sodamoveon ujung Bintaro

always hope. but never expect.

2,101 Following   17,656 Followers   69,390 Tweets

Joined Twitter 12/12/17


@es_soju @kembarannhulk ngidam keknyaa -,-Movie date yukk πŸ™ˆ https://t.co/bQ3BH59vIG
Retweeted by soda 🍻ada yg parfum nya habis ternyata, siap siap deh nih parfum gue jadi sasaran atau tiba tiba ada chat "mas parfum gue… https://t.co/lGemAbLkAJadek baru aja pergi, bokap juga udah keluar dari tadi. mereka pada malem mingguan. aku can host aja ga si dirumah sendirian?kalian malem minggu kemana gesss??? https://t.co/BgpoyQo6Hykepada bapa @Alatlas11 dan bapa @sodamoveon saya tantang kalian buat challenge ini ditunggu segera wkwk πŸ˜ŒπŸ˜¬πŸ˜… https://t.co/LSYsINpllf
Retweeted by soda 🍻self healing murah meriah β€’ ngobrol sama kucing
Retweeted by soda 🍻 @Alatlas11 ditambah kelakuannya @alhamdulilpump sama kok.. kalau yg kiri itu gabungan MRT, LRT dan KRL. kalau kanan itu fokus KRLberarti gue kerja tambah 1 kali transit lagi -,- https://t.co/NwwfIn3vaj @naraknakhrub hihihi @masdiip semangat @ikankooi68 semangaaattt @cakungoppa niatnya jelek si huhubangun tidur buka TL banyak yg ganteng ganteng lewat.. ini efek mata baru bangun atau emang warga alter makin pada ganteng? @Alatlas11 gemooooooyyyyy @bangalim_ ahahahah kenapa jenggot? @tehpocc ajhaha makasih lohhuaaaahhhh tidur seharian enak banget @urboxyz happy weekendbunda bunda ku kalo udh bikin video tiktok tuh gemesinnn dehhh @sodamoveon @Alatlas11
Retweeted by soda 🍻 @sodamoveon Siap om @sodamoveon maaf kalau ngerasa nya ngak sesuai πŸ€£πŸ˜‚ https://t.co/D7YGkO32hw
Retweeted by soda 🍻new challenge! done ya @Alatlas11 https://t.co/Gc7dMBY0bAnew challenge accepted! @Alatlas11 https://t.co/tBmlBuZ2s3
Retweeted by soda 🍻udah tau aku kaku banget kalau ngeDC masih di tantangin juga :( challenge accepted yaa @Alatlas11 https://t.co/x0UNL1i98X
Retweeted by soda 🍻kenapa cwk macho diluar sana pada jago joget. dan boti seperti aku malah sekaku ini 😭 https://t.co/ifm7ek87qA
Retweeted by soda 🍻mencoba mengembalikan mood 😌 https://t.co/dd8Ck4Sxec
Retweeted by soda 🍻 @DramaThailandd cek IG nya aja @supbuahseger masih pagiiiipemandangan bangun tidur https://t.co/1AE8XuDHyN @ueki_namihana di kopken goodboy @Altersora1 enak banget @Rafinclaw hahha iya bener @O735412 gabisa bobo kalau laper @punyanezuko beli belii @choococheess sini @banglundung hahha sikat gigi lagi @Duck_Cheesee sudaahh hahha @dukeoftoba itu bukan roti ya kak, tapi kukisselamat pagi kamu yg disana.. https://t.co/S436N6GEQU
Retweeted by soda 🍻
5/21
2022
@gopuuudd kerumah @Kcngorn bukaaannn @sammmyees kaya ap coba?ngemil yuk gaiissss 🀀 https://t.co/K6yEsEwN41 @TobbiPutra hehehe @nomsimsimhae udah mandi belum? @Syaa5ya_ huhuhu @sadboybandung yuhuuπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ https://t.co/j8DRzUTXfm @CommuterLine pokok nya kalau mama marah karena pulang telat PT.KAI harus tanggung jawab πŸ˜’ @akuunalteer haha sereeemmmhttps://t.co/U7M4NpPS1u
Retweeted by soda 🍻 @Tlaksas sudah reda @AaDenkow hahaha yaa mau gimana a, kita ga bisa mengatur perilaku orang lain kan @AaDenkow haha aku bahkan lebih dari pada itu dikatainnya πŸ˜… @gosahdicarideh udah menjelang malem ini pin.. huhu btw kabar baik, kamu gimana? @AaDenkow suruh muncul sendernya @carenisnotcare syukurlahh.. aku juga baik kok @Itsyourqueens @Catdif14 hhmmpaassskan ga si queen??? @AaDenkow heh senderr lewatin soda duluuuuu... enak ajaaa @itszzyy makasih zzyyyyy @prawiromanalu makasiiihhhhh @Ardy606584021 siaaapppp makasihh @jemappelleandra hoho masih kerja besokpilih mana nih guis??? https://t.co/pc0ymseiDK @JulixnNotJulisn waduh makasiiihhh @cakungoppa makasih oppaaaa @JulixnNotJulisn kenapa tuh?? @Haisyams_ kok tauuu @LangittSenjaa_ akulaahhh wkkwkw @pik_gum hiihhhh @siPisces22 @kopiihiitaam masih jadi PT ga? @remahanbata stroberi mangga apel, sori ga lepel @omitingg https://t.co/62bR8N02Gv @masexeci minum darah sucigatau ah capek, mau jadi ayang kamu aja. eh, gimana?singkat, padat dan ga jelas. @pasmaghrib @faringitis_ ahahahahahah daripada dm kosong kan @latulipmen @faringitis_ ahahahahhaa mas @yourbluechavez aaww makasihh @nopanjing liatin kamu?? @astrohods makasih deaannn @Storykopi makasih kopiiiii.. ssmangat juga @namakupetir enak banget @alwysfckgi waahhhh @banglundung makasih maszeehhh @terbaik04 semangaaatt @mbacotdansambat makasih @yourbluechavez kenapa gitu? @catmagray ahahha sepertinya @sukaksukaksukak huhuhu @ayobrantem sore jugaa @cheeseinrain mana adaaamasih jam kerja? https://t.co/oiItHvHpUF @Storykopi dipake untuk bikin kopi kan? @cheeseinrain lalu?!!people change so fast.. yesterday they cared, today they don't ! @cheeseinrain kok ngegas? @siantman hahha aku si mending boloa @bapauMcD hahah bisa jadii
5/20
2022

0