Sign in with Twitter

Username:

idk

213 Following   1,199 Followers   186 Tweets

Joined Twitter 10/6/21


godspeed https://t.co/0qrHGv9xes
11/14
2022
@badlilthangs buset @caapss__ @laco0ostee bakar air hujan kak @emangnapesi nyesel kenyang banget wkwk @PrideFess neslite black ga tu.
10/13
2022
@brunoraffyd hahaha @brunoraffyd hi @2ndAfy yak betulpiw https://t.co/I6TwSHWi9N @psikopret hm @hwekcuihh gabisa gantian ga punya mobil :(
10/9
2022
@yourboidam @menfesspelangi jakarta
10/7
2022
@menfesspelangi sm liquid ini baru gua tetesin 3ml, kalo minta dm aja hehe https://t.co/nZKFh9C5H6
10/5
2022
@zndmlk666 siapa tu, saudara nya bella hadid? @njipppppp kenapa tu? @calonboyfie hehe yaudah iya @xxxcebb segeda kamu
9/28
2022
@calonboyfie ehehe orang nya engga? @pratagenz lah wkwk @cityofhoul udah sampe, makasih ya hehe @njipppppp balik jkt
9/26
2022
@lowsanity_ lebih ke sasuke sih @bukanpakboibdg ya maap @anaknyasultann r @Resletingann kasi tau ga ya @airlullabyy msi = masih sayang iqbal? @lovearts__ Z @dalfanazk iya @dreamysboy hm @salmonteriaki hehe mantep ya @memberaries ah bisa aja hahaha @dibawahsky biasa nya bolos @lifmealone_ zara @salsakeduwa hahahaha @cebanpertama__ kaya yg make ya
9/25
2022
@lifmealone_ pake hp doang, sama filter di ip
9/24
2022
@dibawahsky hehe iya
9/19
2022
@kkjrrr mutualan dulu ehehe
8/9
2022
@sebateverytime oit hehe @ayomerem kaya kamu @psikopret hahaha knp
8/8
2022
@mooneyess13 foto lagi coli
7/21
2022
@bukanpakboibdg yah kirain buat gua @bukanpakboibdg sendiri @xxxcebb bagus @ayomerem otw delete @cu_uklat turun sini
7/12
2022
https://t.co/cEcaU10D1Z
Retweeted by Sayangku @alasiaaboy sedih kan?
7/11
2022
@gojekindonesia halo Gojek, akun sy terblokir. sy sudah topup diakun terblokir tsb. sy order ga bs, withdrawal dana… https://t.co/eu1JPrslYm
5/16
2022
@thirawat48 @menfesspelangi iya thank u, yg nemu boleh dm gua ya pls πŸ™πŸ₯Ή @cebanpertama__ amin, thank u ya @justalpan amin πŸ₯Ή
5/15
2022
@ndakhandsome kuy ga sih @kimchidingin takut hahaha @bukanpakboibdg beneran, emg ga takut? @bukanpakboibdg berangkat @ryougoingtobed sini
5/8
2022
@ayomerem engga lagi, smga ini dapet buat gantiin yg kmrn lenyap wkwk @notreg4l mau thr :( @ayomerem @beyourboyyy @ramenkuah_ @geledek01 @Januar_dika
5/4
2022
@khonchiqchiq mana ada smbng, lu aja ga di jkt. ini gua udh di jkt skrghahaha anjrot rame bgt @khonchiqchiq oittt
5/3
2022
@menfesspelangi wis mangan turua little something new https://t.co/7eMdDb2D77lost in calmness https://t.co/CyVCIyO5WM
Retweeted by Sayangku @syedfaisal_13 selamat raya ya bang πŸ™
5/2
2022
@Abi_3000 maaf.
5/1
2022
@beniceee___ lilin kali mleyot @inisampis21 kenapa tu?
4/24
2022
@Januar_dika bun
4/19
2022
@berightbackj pide astga kaget banget, turut berdukacita kim πŸ₯²
4/17
2022
@bukanpakboibdg @fesspelangi bnrn @elcallmeppl @fesspelangi hahahha ngapain lu el, jemput gua sini @SpicyHotSnowman @fesspelangi jemput wkwk @ramabestandi @fesspelangi dimana hahaha @setarter @fesspelangi iya liatin dinding @RIANS717 @fesspelangi gatau kos nya @setarter @fesspelangi bisa dong @cebanpertama__ @fesspelangi buru wkwk @sikuple_ @fesspelangi jauh bgt @coganbender @fesspelangi yah gmn dong wkwk
4/14
2022
hahaha bgst
3/3
2022
@MoeloekRenatta hahaha bgst
3/1
2022
@haslingingslic ga punya tiktok πŸ˜‚ @haslingingslic πŸ˜‚
2/28
2022
tap 2x nanti kucing nya gerak. https://t.co/qiMaZKlvMx
2/27
2022
@bernadiussss kenapa cantik?
2/6
2022
@phi_xxxp haha belum tau
2/5
2022
@clingyboy14 lagi colmek
1/26
2022
@pedulindungikm CP bgt nih
1/21
2022
@DunhillPutih7 @bernadiussss
1/5
2022
@abizioo dih wkwk
1/2
2021
πŸ˜‚ https://t.co/llYGvdYmWi
12/30
2021
@abizioo jamet tebet
12/27
2021
@bernadiussss dih
12/13
2021
@bernadiussss jd shemale
12/7
2021
@ramenkuah_ mager berkembang biak?
11/28
2021
@shak3thatass lebih ke nana sih ini
11/5
2021
selamat tidur. https://t.co/59KpStA69y
11/1
2021

0