Sign in with Twitter

Username:

Bang yous @SofeeLuthfi Demak, Indonesia

asal aku senang

151 Following   262 Followers   22,189 Tweets

Joined Twitter 12/10/18


@Putriaditia__ Ga dapet kakanya fix adeknya jg bole πŸ™Š
9/25
2021
@zaym_malik Gapapa asal cara nyampaiin nya tepat @Putriaditia__ Freshcare 😭 @Putriaditia__ 70 ewu neg gonku jasa nyembelih kambing 😭 @strawberrbie Oke @Arti_SebuahRasa HSelamat pagi, jangan lupa al Kahfi
9/24
2021
@ai_syaoctvia Mosok ngundang yang? Tambah wagu @ai_syaoctvia Awas nabrak @ai_syaoctvia Kok om si @Putriaditia__ @sltdrrrrrrrrr Ikut woy aku @malaikatque Sering makan pare sih wkwk @ai_syaoctvia Hi dek @ai_syaoctvia Maju untuk mundur @Putriaditia__ Ujan kesepian @NUgarislucu Balik omah telat sitek wae di plototin gus @rull_sss So pasti. @queenofbaperan Pertandingan akm dah dewasa dan waktunya buat @aksaraku_ Argumen apaan lol 😭😭 @rull_sss Syarat utama: carilah jodoh yg bisa ngaji. @maman1965 Media mainstream wkwk @txtdarisisange Lebih parah dr ekstasi @aiaialilbtrfly Akun bot mantan paling wkwk @mewwwryyyy Mo di tahlilin brp hr mer 😭 @aiaialilbtrfly Saha eta? @meisa_yln 21+
9/23
2021
Slipkol @abimprm Pegang dengkul nya @kendeyeah @jek___ 31 febuari @jawafess Kebiasaan cowok garis +62 kalo uda di tolak ya putar balik @Putriaditia__ Samsat bukanya yg sama sekali g si @bintangsatriiaa Ga iklas, tp kudu di iklasin aja... @aiaialilbtrfly Buatin arus sendiri πŸ˜…Angkat koper dan tinggalkan! @Songkangbbn Kecerdasan ber bctTidak usah risau, Tuhan menciptakan kebahagiaan dg porsi yg sama pada tiap2 makhluk. "Barang siapa yg syukur, sung… https://t.co/F9Xi17MRT0 @sintakayaknyaa Manasin motor pke nada dering tornado
9/22
2021
@malaikatque Bisa halu @ai_syaoctvia Welcome malam mingguSesekali kasih pelajaran kali ya 😏 @ehnanaa_ Ntar meriang2 panik @ai_syaoctvia G doyan @idfuji Godokke banyu @Putriaditia__ Nikah, punya anak baru mikir gt dit 😭 @Putriaditia__ Nais @idfuji Aduso ben seger @Putriaditia__ Ok
9/21
2021
Pusing πŸ˜” @Putriaditia__ Tukang ghosting 😭 @Putriaditia__ Hahaha @panggilYulaja P kalo lewat kina mutualan ada yg gt g sKamu percaya gak? semakin kamu mencintai seseorang dengan sangat dalam, maka semakin dia berlaku seenaknya.
Retweeted by Bang yous @ehnanaa_ Udah loh masa g krasa si?Cari duit sampai stres, dapat duit buat ngilangin stres. @Putriaditia__ Kea kenalpot 2 tak 😭 @kiyezsh @txtdarisisange Blon matang @txtdarisisange Tutorial megang stik ps yg benar @ehnanaa_ Kasih lope ah @Putriaditia__ Setres stadium 2 @mengsaddih @txtdarisisange Diem kao jamet kuproy @mengsaddih @txtdarisisange Jan sok oke lu nyet @txtdarisisange Gmn nih istri? @mengsaddih @thallarey Senyumin @jek___ Potong rambut model leher potong ckp x y tta @ocaajahyapart2 Belakang jendela mu @Putriaditia__ Bentar lg paling tipes ayon smangatin @mengsaddih @ayupratiwi_desi G @mewwwryyyy @txtdarisisange Kalo lu dmn mer 😭 @Putriaditia__ Aminn klo belom sahur bisa mkn dl g @AnggitaSekarrr Itu bibirnya merah kek vampir wkwkwk @RiffiChofifah Tp aku hobine raseneng nyanyi2
9/20
2021
@ai_syaoctvia Mending turu @AnggitaSekarrr Bisa ngisep darah ya πŸ˜„Merinding baca pesan moralnya mbah @sudjiwotedjo Langgeng buat mas jagad dan Rahayu untuk kita semua https://t.co/dRyZlCEUerGada maksd yg lain, diam ku tuh hanya karna ga bisa bales gimana dan takut melukai perasaan belio yg sudah tua.. Te… https://t.co/e7jaKG9miEKalo jamaah di masjid dan sebelahan sama mbah2 sering bgt di tanya.. Kamu udah punya calon belom? Kalo belum, sama… https://t.co/pkWfNNdIeP @ocaajahyapart2 Hehhehe @pnggilajadekput Yok @Putriaditia__ Kopi mn kopi
9/19
2021
@idfuji Opo iku @RiffiChofifah Biar nyanyi @prynt___ Gunung @Gelaaapppp Lah ngpo.. Aku modele los2 an ngno kae rasah kostum2 an @Gelaaapppp Lha nyatane hobi luru sandangan haram @Gelaaapppp GO sopo? @Putriaditia__ Lu punya doi aja belom sempet dit 😭 @mariaayuu______ HoohDiseriusin syukur, dimainin yaa mainin balik lah, yakali senior galau @callmeoty Maunya dia @gesangnurh Izin ke kantor, malah belok mushola shalat hajat @jawafess Ra sopan @Adimas_sajue Buat ky kereta @Putriaditia__ Amer ii rasane yok pye si dit @setian_11 @jek___ 😭 https://t.co/yPtYk7lToq @txtdarisisange Tolol emg @Gelaaapppp Mbayumu fantasine podo wong Jepang y ngab @Gelaaapppp Cosplay casper ono ora @idfuji Gwo ng dukun @elaaacakep Ngumpetin spatu tmn nya kaka, salah siapa main rumah hmpir tiap hari @Putriaditia__ Jomblo yg di pamerin apanya?
9/18
2021

0