Sign in with Twitter

Username:

esse juicy @somecryy Bandung, Jawa Barat

di pantau mas @ancilll

900 Following   2,480 Followers   5,045 Tweets

Joined Twitter 1/16/21


@Roastedpopato bantuin buang @yoursn4cc udah kok mana bisa marah aku sama orang wkwk @_eskopisusu_ nitip deh @piawra enak @Ujanglucu sekalian dibakar @panzulxedge gue juga jatoh dongorang yang kalo di baikin malah ngelunjak enaknya di apain? @tahooboolat_ @yoursn4cc saya wipol @BadKopaR timun:( @pabloalexaa gas otw @starrygdds oke @ancilll bayar @_eskopisusu_ wkwkwkwkwk @imapollux apaaaaannnn kan sabtuuumo ga https://t.co/SpmUoJCN8w
8/4
2021
tumben jam segini mata masi seger @imapollux anjing wkwk @thatstevi @ancilll kaya nya wkwk @thatstevi sama🤮ya la https://t.co/s2nq4QaueNbaby lock the door and turn the lights down low @shiikaaas ehe @mbhooot ehe @_eskopisusu_ ambill @stayawayimugly iyaa yummypap bajunya yg lucu https://t.co/YvOkQFEnLc https://t.co/LYcUVmAvb4 @piawra yg pink enakkkehe https://t.co/toPCTPV77f @imapollux HAHAHAHAHA in @lilacinblue @imapollux iya suhubantu rt yah🙏🏻 haii gais buat cowo cowo nih yg mau kepoin baju dan celana nya murah murah bgtt kualitas nya terjam… https://t.co/xLBLXcmXYg @imapollux @lilacinblue gakuatt pls tp enak pusingnyani liquid napa gatel bgt ya @lilacinblue @imapollux wkwkkw enak tpi @ancilll eh mas ancil @lilacinblue wkwkwkstress, lagi banyak masalah ✨amer✨ @lilacinblue sering udh eneg dluan milihkangen jedag jedug:(
8/3
2021
@lilacinblue Cepet sembuh aprilll @Ujanglucu Jadi cuekMas ancil berubah semenjak digodain cewe:(
8/2
2021
@ancilll ManagisAw https://t.co/YihJ7LWHXM https://t.co/Yq6ARtVNI2 @lilacinblue Ikut prilPerempuan yang banyak menuntut ke pasanganya sampe kapanpun ga akan nemu hakikatnya kebahagiaan aku percaya ko laki… https://t.co/UF57aKvakd
Retweeted by esse juicy @iyahiniii Iya🥺Kenapa mas pacar sabar bgt sama gueeee🥺Org org makin gajelas najis
8/1
2021
@rrrrrruto Buntu @boy_hamzah10 WkwkwkFor sale Jenis : maltesse Umur : 2 thn Jenis kelamin : male non stanbum manjaa, clingy, anteng juga. Lokasi : bandu… https://t.co/WoIVWrb6wo
Retweeted by esse juicyPagiiiii https://t.co/mwgyQxd2oY @ancilll Hueheuehueheheue🖤 https://t.co/xuO5fB7Otn
7/31
2021
@ancilll @bertanyarl Ada ka lili @txtdarigajelas @ancilll @nurfaedahh Amin @vcnzocs Jgn bls pls[HELP RETWEET] halo, aku jual kaos harga mulai dari 55.000-75.000 aja loh! high quality dan modelnya keren keren.… https://t.co/VLRHYCmjEX
Retweeted by esse juicy @sskinnypandaxx Beh✋🏻 @Ujanglucu Yakan jauh kita broBau hujan enak bgt https://t.co/YwXKuq9rsoIya mba/mas kenapa? https://t.co/01Nw8rQI9FTengbess merahPacaran https://t.co/IbWEhSsthB
7/30
2021
“Jawab dulu abis itu baru tidur” wkwkwkw @ancilll @davidgabuttt SendiriBosen bgtPgn staycation:(Strict parents + ppkm : perpaduan yang nikmat @shiikaaas @lilacinblue EheeeCoba cek fleet @lilacinblue 🥰 @yahtumpahhh Menangis @brokenbyhate Ga di bales huaa @yahtumpahhh Hih mau kempinggg:( @dilan_gituloh Belom kenalan kmrin @dilan_gituloh Buka kali ya @sskinnypandaxx Hikss @brokenbyhate Jauh ga dri ranca upasRanca upas buka ga si? @imapollux EheKenapa aku bobo nya cepet bgt:( @imapollux @ancilll @lilacinblue Wkwkkwkwkw
7/29
2021
@davidgabuttt Ehee @ancilll @lilacinblue @imapollux WkwkkwkSiapin mam anak2 dulu @lilacinblue @imapollux https://t.co/CXp2qgJaSFGa si b aj https://t.co/Z1gsapWhw1 https://t.co/M6nsXU7RYR @lilacinblue Ehe cakep bener😭 @urcrushersrush Google mah jadulNasi goreng yg enak apa daerah sukajadii @whtaryudoing Hai ganteng @lilacinblue @hotcapp15 @imapollux @_eskopisusu_ Boleh aja ceunahh kmren aku nanya mayung @lilacinblue @hotcapp15 @imapollux GasssTernyata aku gabisa pake shampoo yg ada dingin2 nya langsung rontok banyak bgt @sskinnypandaxx EnakkkJatuh cinta sama daun bawang https://t.co/6KVOb2a5VK
7/28
2021
@veurlics Mikir begini juga wkwk @Bangsatluuu Iya makinnn😭 @rombonganumrah Iyasih wkwk
7/27
2021

0