Sign in with Twitter

Username:

17

2,992 Following   3,359 Followers   8,105 Tweets

Joined Twitter 1/17/14


Jangan bandingkan proses diri sendiri dengan orang lain, karena semua orang punya jalannya masing-masing.
Retweeted by zaza jenner @bertanyarl aa sundadon’t settle for less than what you deserve. https://t.co/i6YNb3Oyrn
Retweeted by zaza jenner😇 https://t.co/ooLEA9OqCW
Retweeted by zaza jenneryou know that some trauma never really leave you
Retweeted by zaza jennerMinimal sekali seumur hidup kamu bakal dipertemukan dengan orang yg membuatmu terbentur, terbentur lalu terbentuk.… https://t.co/fa4e6Cj1NX
Retweeted by zaza jennerini gue yang terlalu baik apa mereka yang gatau bersyukur?
Retweeted by zaza jenner @bertanyarl ga, ngga @bertanyarl pacar😚 https://t.co/YAJOdXES0Gwkwk https://t.co/q0fdl762seCewe kalo udah move on, dia ilfeel sama lo.
Retweeted by zaza jennerWhen your mental health is bad, give yourself a break. Don't make yourself feel guilty for things you can't do. Don… https://t.co/gYiKRxMfMu
Retweeted by zaza jennerAda yang berduka dengan nulis di sosmed, ada yang dengan diam saja ga mau diganggu, ada yang dengan cari orang lain… https://t.co/v8NZpaI32z
Retweeted by zaza jennerMakin tua makin dikit deh temen.
Retweeted by zaza jenner
8/4
2021
mood: ingin pindah ke kota lain dan memulai hidup baru.
Retweeted by zaza jenneri guess that’s life. https://t.co/yXRnrg1Ts9
Retweeted by zaza jennerFasenya muter di situ-situ mulu, ada yang suka malah ngga mau, giliran suka sama orang, orangnya yang ngga mau, ata… https://t.co/2aKNNE52L3
Retweeted by zaza jennerbahagia akan menemukan tempatnya, sedih akan berlalu jika sudah masanya, kecewa akan selalu pada porsinya.
Retweeted by zaza jennerI want to delete social media everyday, but this shit makes me laugh when I need it lol
Retweeted by zaza jennerBelom siap liat kamu sama yang lain
Retweeted by zaza jennerNangis pas lagi sholat itu enak banget, dimana kamu ga bisa menceritakan masalahmu kesiapapun dan cuma Allah yang tau kamu saat itu.
Retweeted by zaza jennerhttps://t.co/HnLrfHX4ED
Retweeted by zaza jennerbanyak orang ga sadar kalo dia udah ngasih trauma ke orang lain, ngelanjutin hidupnya ngerasa fine2 aja tanpa ada b… https://t.co/mI75giy14Q
Retweeted by zaza jennerMau diceritain juga susah, ngga ada yang akan ngerti, kecuali diri sendiri.
Retweeted by zaza jennerIf I block/unfriend you, it's not beef. I simply don't need access to your business. I no longer desire to be a par… https://t.co/wMfURLCajN
Retweeted by zaza jenner @AREAJULID all I do is work and think of all my business. if you hate me, you're weird.
Retweeted by zaza jennerMasa lalu pasti punya cerita. Cerita yang pernah kamu suka. So, when you remember about it again, the feeling als… https://t.co/OlgRUPnL9J
Retweeted by zaza jennerternyata ‘orang yang tepat, di waktu yang salah’ itu benar adanya.
Retweeted by zaza jennerSometimes I miss the old me
Retweeted by zaza jennergapernah nyesel ngelakuin effort lebih, tapi kaya mikir aja gitu "gila gua udah tulus dan sabar banget sama lu, tap… https://t.co/LHQiPoiMtz
Retweeted by zaza jennerGw nangis bukan karna cengeng, tapi gw nangis karna gw ngerasa cape, cape banget.
Retweeted by zaza jennerKawan yang baik pun salah satu rezeki sebenarnya. I'm very grateful to be blessed with good friends around me. To t… https://t.co/qbQX1oh5ix
Retweeted by zaza jenner @noturgurlfwen cari yukkudah kls 12 harusnya tugas dikurangin ini malah makin bnyk nyetti’m both a “fast replier” and “never replies” type of person. it depends on my mood and who you are
Retweeted by zaza jenner"anjir orang kek gitu pernah gw tangisin" is another level of move on jalur ilfeel
Retweeted by zaza jennertugas bnyk bgt anjingg
8/3
2021
Reminder : Self love, self care, and treat yourself with something special everyday.
Retweeted by zaza jenner @haresca gnittYa Allah, aku siap jadi billionaire.
Retweeted by zaza jenner @gapwduli met bobo ayangg"I'm sorry. For letting you love someone like me. Forcing you to understand the way I love you. For all the waiting… https://t.co/dSycbjkwP8
Retweeted by zaza jennerpdhl udh tau ga bkln bisa balik lg tp selalu mikir kalo masi ada sedikit kesempatan buat dia balikbrengsek lu @wrwrzzz nyebelinnhttps://t.co/2hqT76Jdrx
Retweeted by zaza jenner @cikibols stujuu @p0sien5ley cantikk bgtt km syg😍😍 @swanepoelll maacii sygg km jugakk😍💘 @gapwduli keep strong babyy😙💘 @noturgurlfwen ttep smngatt ayy😙ppkm diperpanjang lagi, chat kita kapan?Saat kamu tidak merasa cantik https://t.co/dGZjvPgBkv
Retweeted by zaza jennerhttps://t.co/xxFoxv0ezs
Retweeted by zaza jennerPengen cerita tapi kayaknya percuma, ngga ada yang bisa lebih ngertiin selain diri sendiri.
Retweeted by zaza jennertidak ada yg perlu di ubah dari dirimu, kamu sempurna bagi orang yg tepat.
Retweeted by zaza jennerI'm not sad anymore, just tired of sadness.
Retweeted by zaza jennerdon't expect too much, manusia itu gampang berubah
Retweeted by zaza jennersejak online class berbulan bulan ni alhamdulillah negative covid, positive stupid
Retweeted by zaza jennersmall circle, private life, no crush, peacefull mind.
Retweeted by zaza jennerYu kurangi shaming tmn yg pergi ke psikolog/psikiater atau yg minum obat. Metabolisme tiap individu & "gangguan sar… https://t.co/gIiNfN1nyE
Retweeted by zaza jenner" Yang buruk sengaja Allah lepaskan, agar yang baik mempunyai kesempatan untuk datang "... - Ali bin Abi Thalib
Retweeted by zaza jennerSebelum ada duitnya : Ah mau beli ini ah, mau beli itu ah, perlu banget nih pasti. Pas ada duitnya : Beli jajanan,… https://t.co/Ex8PV8Rax4
Retweeted by zaza jenner @bertanyarl jarang bgttMasih suka tapi ga ngejar lagi ajaa
Retweeted by zaza jennerSaat kau jatuh cinta sejatuh-jatuhnya makan disitulah kau harus siap kecewa sedalam-dalamnya.
Retweeted by zaza jenner @bertanyarl sadar diri kek anjingg https://t.co/0c2JmYyxtfgue ga ngerti deh kenapa dikasih banyak tugasnya pas kelas 12. padahal kan pas kelas 12 harusnya buat preparasi utb… https://t.co/5d8DaftSHe
Retweeted by zaza jenner"it's just a voice." "it's him."
Retweeted by zaza jennerHaving a clear skin so I don't have to wear makeup is my ultimate goal.
Retweeted by zaza jennerIt’s extremely important to learn how to be ok on your own. you have to learn how to pick yourself back up when you… https://t.co/in1sAaDzd5
Retweeted by zaza jennersumpah lo pada bisa bayangin gak sih pas nanti covid mulai reda orang orang juga udah banyak yang di vaksin, trus a… https://t.co/cWcKHCa4ui
Retweeted by zaza jennersaat kita bisa bahagiain diri sendiri, rasanya apa2 tuh jadi jauh lebih aman. jadi ga takut ditinggalkan, ga taku… https://t.co/FjRaHEL1T5
Retweeted by zaza jennerself love is the answer. https://t.co/MjJb1UY2LK
Retweeted by zaza jennerself reminder take time for yourself, to hear yourself, to hug yourself, to rest and pamper yourself. remember tha… https://t.co/6qAMqP6kSh
Retweeted by zaza jenneras long as i can handle my sadness, i won't tell it to anyone.
Retweeted by zaza jenneri know it hurt sometimes but you’ll get over it
Retweeted by zaza jennereven at ur worst, u have me
Retweeted by zaza jenner @AnyaJKT48 aaa🥺🥺
8/2
2021
se ga worth it itu ya gue?🙂sumpah lo jahat bgt anj @dollpint makasiii💘 @alealesyang makasyii yaa❣️❣️❣️Ya mau gimana lagi, kayaknya emang udah paling bener dipendem sendiri aja.
Retweeted by zaza jennerget a boyfriend? for what?? to overthink every night? no, thanks.
Retweeted by zaza jennercapePas ngaca vs pas selfie https://t.co/eslCm7KxfJ
Retweeted by zaza jennerSeharusnya bisa, tapi kenyataannya ? https://t.co/JMD1Oak6mO
Retweeted by zaza jennerif you see me happy, leave me alone, I deserve this
Retweeted by zaza jenner @moviemenfes dots, vagabond, the k2lagaknya udh kek paling tersiksa se alam semesta
Retweeted by zaza jennergue gamau ngerubah diri gue buat siapapun, gue lebih berharga dari itu thx
Retweeted by zaza jennerbosen anjing
Retweeted by zaza jennerperasaan gue diem aje lu sirik njing
Retweeted by zaza jennerkalo emang ganiat dari awal gausah deket deket deh jing
Retweeted by zaza jennergue segapeduli itu anjir
Retweeted by zaza jennergausah salahin orang lain, ekspetasi lu aja yang ketinggian
Retweeted by zaza jennersetelah di liat-liat lagi ternyata lo b aja
Retweeted by zaza jennerapakah gue nyaman single? yes apa gue pengen pacaran? yes juga
Retweeted by zaza jennerkangen jajan ke kantin padahal gamau beli apa-apa cuma pengen caper ke ade/kaka kelas
Retweeted by zaza jenner
8/1
2021

0