Sign in with Twitter

Username:

sonson @soniarlvbis cikarang308

vgfjdsidoclsnjovlvpfa

675 Following   1,471 Followers   5,627 Tweets

Joined Twitter 9/23/19


@subtanyarl Orang Cikarang Suaran mana? @cimotyy Apa nya yang kasian @Kikynsomnia Hoalah ak ga ulang tahun @rahmet_05 Heleh percuma @ndayeeee Apaan dong @muuuutiara @siapadulu @Ricaamanda_ Ak ikutan doa bole? @Kikynsomnia Lagi dong pantunGw bikin twet galau itu buat lu peka napa dikit mah anjengg, Heran dah manusia ke lu. @ginting051 @arniae_ Ntr ditagih di akhirat @tedimulya1 Kasih tau dia paman @Paman_Herp Siap paman @BhonditA Semangat lurd @pocomgggg Hadeh om pocong @ayayawaee_ Akibat kelamaan ngesadboiMungkin pesanmu dibalas namun tidak dengan perasaanmu. https://t.co/DU3BiasmMcsering nemenin dia, sering bantu dia kalo pas butuh, nemenin vc ketika dia gabut doang, walaupun cuma di anggap seb… https://t.co/IjvLFZ9bAl @yaealahwira_ Bener banget @akutaurifky @Paman_Herp @panggilakuapin Tolong angkat jadi muridmu para suhu @unicornkampungg Haha @jodohsiapaya Tawain aja deh heheh @babydel2_ Hoalah baru tau ada teknik nya @ekasriiw_ Besok besok 🤣 @anakpertama2110 Sedang otw @cimotyy Kafany cantip @mabauny2021 @vaaleriann Otw @nanatidaksalah Huhu @chillosmile @okenexts Uwwu dehh @jodohsiapaya Huhu bener tu @ekasriiw_ Besok yaa @Paman_Herp Haduh paman ngesadboi terus @RecehNyaFacebok HoalahGitu ya https://t.co/OwSQIfKs6Y
Retweeted by sonson @hildarendraa HuhuSayang nya , yang namanya perselingkuhan ga bisa di tolerir
Retweeted by sonson @RecehNyaFacebok Terus gmn @yulia_antasari Sedang otw @akbarpratamasta Widiw @Erwin03951274 @okenexts Kalem a @Rezasacky003_ Santai sedang otw @Alvia11_ Sedang otw ya ka wqwq @jeks___ Semangat aTerkadang kita perlu merasakan pahitnya kegagalan, dikecewakan, dan ditinggalkan untuk tau caranya bangkit, karena… https://t.co/dV6GTc2dOe
Retweeted by sonsonsemesta itu adil siapapun yang menyakiti suatu saat akan tersakiti.Padahal dia sering menghilang tanpa kabar, tapi kenapa dihati dia yang selalu ku nanti
Retweeted by sonsonDear cewe kalian Lebih suka cowo posesif atau protektif ?
Retweeted by sonsonSedih ya, belum sempat memiliki tapi udah dipaksa ntuk move-on.
Retweeted by sonsonkenapa motor dan mobil spionnya ada dua? karena kalo satu namanya ke spion
Retweeted by sonsonKetika di ajak jalan tapi gak di ajak makan Be like : https://t.co/RpY97EN4EQ
Retweeted by sonson @panggilakuapin @Paman_Herp @akutaurifky Ikutan bole om om? @SawadikapPAP Sungguh ga ngena @SeaweedIts Yuuu @SawadikapPAP Wkwk sabar a @daymeninthesky Udah ada suaminya?Ketika kamu merasa tidak ada yang peduli denganmu, Maka bercerminlah, karena orang yang sedang kamu lihat, membutuh… https://t.co/Tx72aERqVf
Retweeted by sonsonㅤ “Ada banyak luka yang harus disembuhkan, meskipun membekas.” ㅤ ㅤ
Retweeted by sonsonHati hati menaruh hati, salah letak bisa retak. https://t.co/dCYZBEuut8
Retweeted by sonsonKirain mau anu 😭 https://t.co/ER30ECkc4k
Retweeted by sonsonSuka sedih sama diri sendiri, Isinya dosa semua.
Retweeted by sonsonMakin dewasa semakin sadar, ga ada yang peduli kecuali diri kita sendiri
Retweeted by sonsonbelajarlah dari kehilangan, bahwa yang bersikap manis sering kali memberi luka yang sangat pahit.
Retweeted by sonsonterbangun dalam keadaan baterai hp penuh tapi hati masih tetap aja kosong
Retweeted by sonsonAdam punya Hawa :) Dilan punya Milea :) Romeo punya Julio :) Aku punya siapa ?
Retweeted by sonsonHaha hihi haha hihi mulu sampe gak sadar kalo temen seumuran udah pada nikah aja
Retweeted by sonsonDia cuek dan slowrespon bukan karena dia jahat, tapi karena gamau bikin kamu terlalu berharap.
Retweeted by sonsonalasan sampe skrng masi gda pacar adalah karna dulu pernah benar-benar mencintai, namun setelah itu malah dilukai.
Retweeted by sonsonApa itu cinta? Ketika hidung dan keningmu menyentuh sajadah, itulah cinta.
Retweeted by sonsonSedang berusaha menyembunyikan "huhu" dibalik kata "hehe".
Retweeted by sonsonKita pernah bersama lukis tawa meski pada akhirnya tidak bersatu dalam sebuah cerita yang sama.
Retweeted by sonsonudah ya, jangan bohong lagi. kasian diri sendiri :( https://t.co/wWtnlnXA1S
Retweeted by sonsonJanji manusia itu hanya bullshit, apalagi yg janjinya ketika sudah tak bersama lagi, "aku selalu ada disaat kamu butuh" Basiii.
Retweeted by sonsonKenapa alisnya jadi lancip gini sih🙄 https://t.co/6LUuT8I7cn
Retweeted by sonsonPasti akan ada seseorang yang membuatmu melemah, ketika dulunya ia juga yang menjadi alasanmu untuk tetap kuat.
Retweeted by sonsonTanpa muka lebih baik daripada banyak muka. Apalagi banyak omong!
Retweeted by sonsonSemakin dewasa semakin sadar bahwa gonta-ganti pacar itu ga enak, maunya langgeng sama satu orang aja.
Retweeted by sonsonDiet seminggu gak minum air es, gak makan gorengan, gak makan malam. Alhamdulillah berhasil turun 2 ons. Saking sen… https://t.co/Wkl2ugHqb4
Retweeted by sonsonAku On kamu Off Aku Off kamu On Itu lagi shift shiftan apa gimana ya
Retweeted by sonsonKalo seseorang dateng dalam mimpi, itu tandanya kangen bukan si?
Retweeted by sonsonKamu pernah bertanya: "Apa alasan mu memilihku?" Aku jawab: "Tidak ada, jika aku punya alasan untuk mencintai apa y… https://t.co/OK5lSBksGU
Retweeted by sonsonGolongan orang yg lebih suka telponan atau vc berjam jam daripada chat, mari bergandengan
Retweeted by sonsonGimana pendapatmu kalo ada orang yang udah punya pacar tapi dia masih ngedeketin orang lain?
Retweeted by sonsonSayang jangan langsung pulang yak kita muter-muter dulu sambil dagu di bahu, dalam hati gue bicara? "bgst gue pegel… https://t.co/N7mDWj7G1J
Retweeted by sonsonKalau kamu merasa di sakitin bahkan sampai berkali-kali, bersabarlah, karna Allah memilihmu merasakan sakit, agar k… https://t.co/mWY68V5YeA
Retweeted by sonsonPengen gitu pacaran ga putus-putus sampe nikah
Retweeted by sonsonSenyum lah dimanapun apalagi jika tersenyum padaku ,soalnya itu anugrah
Retweeted by sonsonSakit hati adalah bukti kalo lu serius mencintainya.
Retweeted by sonsonPahami biar ga sakit hati, dia cuma ingin ditemani bukan ntuk dimiliki.
Retweeted by sonsonJangan biasakan dirimu untuk bergantung pada orang lain, Karena hutang budi lebih sulit dilunasi dari pada hutang materi.
Retweeted by sonsonRespect banget sama cewe yang rela gak chat sama siapa siapa demi cowonya ga cemburu, setia banget sama cowonya. Em… https://t.co/RQWM7NPzsA
Retweeted by sonsonDia cuman mampir, seharusnya gue sediain kopi bukan hati.
Retweeted by sonsonKata mereka "Fisik bukanlah masalah" Tapi kenyataannya, orang yg fisiknya lebih baik selalu menang dalam hal apapun termasuk percintaan.
Retweeted by sonsonhanya sebatas suka, tapi moveonnya susah banget pernah?
Retweeted by sonson @jodohsiapaya Minta temenin atu @putriAnjanilai Wara Wiri biar jauh @jodohsiapaya Ga didukung apanya teh @nadyakatanya Knp ni @nola_rossa Wara WiriTak terasa sudah bulan agustus. Harapan kalian untuk hari ini ? Biar kita aminkan bersama ❣ https://t.co/Vj39HLyrIw
Retweeted by sonsonCinta memang gak harus memiliki, tapi kalo bisa sih kita bersama aja.
Retweeted by sonsonsemoga namaku terselip diantara doa dan sujudmu.
Retweeted by sonsonPerempuan itu lebih suka perhatian kecil tapi berkali-kali, daripada perhatian besar, tapi cuma sesekali.
Retweeted by sonson
8/7
2020

0