Sign in with Twitter

Username:

Jeanne 🧩 @sonofkendedes Malang, Jawa Timur

Penakluk @Jajaancokk15

1,694 Following   10,900 Followers   8,944 Tweets

Joined Twitter 4/17/20


@Agreabb Cari dulu lek gitu @Lorenzo92328818 Gak punya 😭 @anakbaruyaaa Cari dulu kalo gitu @biroemalam Cari dulu kalo gitu @10115012mr Mama gigit nih @fckinmee Yang bener banh?Adu foto sama ayang https://t.co/eBaLI5VhrQ
2/7
2023
@Sadaquatbabar1 Hai @Cimorycrott Pengen ngegym tapi ngga ada temennya @Malikul_Andy Alhamdulillah @xx_ndaaa Kamu mah gitu @adicha_m Happy birthday, semoga awet muda, bahagia, dan sehat selalu
2/6
2023
@jajaancokk15 Maaff @jajaancokk15 Ayokk
2/5
2023
@shotaro_id Tidak boleh ada yang tahu 🤣 @americanewhore Takutttt @jajaancokk15 Aku tunggu yaaa @jajaancokk15 Huum @tanyakanrl Maaf nder, mau cerita. Dulu mantan aku giniin aku juga. Terus selang beberapa hari dia ngajak putus dan… https://t.co/56bZF39YTtInget ya buat boti-boti diluar sana, lu nih masih cowo. Jangan mentang-mentang jadi boti terus lu minta ini itu see… https://t.co/CMubtgm4Dw17/171/54 Asgard https://t.co/4UvNJEnP8Z https://t.co/l83nCqOEOM @fckinmee Gantengmu gak ngotak
2/3
2023
@adicha_m Sapa tuhh @chamomilxx Kapan-kapan. Eh, wow sepi gak seh sekarang, ga kayak dulu @adicha_m Humtalah @sbymale25 Cara buatnya gimana? @Askrlfess Jangan dikasih panggung elah, biarin aja. Jangan malah up ke base
2/2
2023
@menfesspelangi_ Yow @kolekduren Siap pak @basogocengan Takut om, ngga berani sama om @basogocengan Jangan om @kolekduren Belum tau pak, saya tunggu minggu depan yaa @kolekduren Tadikan sejarahnya sudah selesai sebelum Geo pak. Jadi gimana? @masegulajawa Maaci, semangat juga beraktifitasnya mas Vian @Malikul_Andy Iya, semangat juga beraktifitas nya @kolekduren Seni Budaya pak @minRMSE_ Emang efeknya apa? @cheesecrazy20 Gelantungan 😭 @menfesspelangi_ Gas aja @mynameis_jaeza Piw piw 🔫 @salim_ericsson Halo @kolekduren Takuttt 😖 @revoblck Maaci, semangat kerjanyaaa @kolekduren Ga boleh gitu pak, nanti bu guru marah @Cwk_pendek Maaci, kamu juga semangat beraktivitasnya @Ahkau240Khairul Iyah @sukaksukaksukak Selamat beraktivitas juga bang @Malikul_Andy SiappAku sekolah dulu ya https://t.co/7eedSuedo2
2/1
2023
Orang lain akan terus menerka, tapi cuma kamu yang tau kenyataannya @alvinjrfernando Main ke Malang bangKadang kangen sama diri gue yang dulu, tapi sadar kalo waktu bakal terus berjalan kedepan. Jadi sekarang cukup nikm… https://t.co/rgcPAsCK39 @dviill69 Ditelpon tiba-tiba sama yang udah kenal aja kadang kesel, apa lagi ini @adicha_m Ngga, soalnya punya @yogaadit012 Sekolah
1/31
2023
@ekienrwoo Huumm, sumpah gregetno anjir @yogaadit012 Nanti yaa @yamatounie Bisa jadi @jajaancokk15 Gaada apa-apah @jajaancokk15 Gapapa, iseng ajaaaJadi jangan malah memperkeruh keadaan dengan menjkah atau pun pacaran sama cewe terus dibelakang main sama cowo. Ma… https://t.co/18VlFIlRoYYa ngga usah dihindarin, udah resiko anjir. Ngga usah berdalih bakal dijauhi orang lain lah, inilah, itulah, INI TU… https://t.co/LJfdLR9yI2This, kadang masih heran sama orang yang berani main belakang padahal udah punya istri. Aku punya kenalan yang kaya… https://t.co/qp5M6V11XD @aawraaa_ Hayoo habis ngapainGaada yang peduli sama diri lu, kecuali diri lu sendiri ya nyet. Jadi jangan lupa untuk selalu sayang dan perhatian ke diri sendiriCakep-cakep gini yang penting setia @jajaancokk15 Iya beb, kamu di rumah ajahJemput dong bang https://t.co/dHFcMks1mW @theeosn345 Selamat ulang tahun Theo, semoga awet muda, sehat, dan bahagia selalu @1013mfmlive Males organisasi, berasa dikekang
1/30
2023
@RofikHi46721386 Males ambek rambutku 😭Ke mana lagii? xixixi https://t.co/FmAigDe3Mthttps://t.co/FmAigDe3Mt
Retweeted by Jeanne 🧩 @onlypensfik Ngeseng?Hujan gini enaknya ngapain? @jajaancokk15 @SusunyaDancow 🤣 @Rangersskuningg Halo songkang @SusunyaDancow Kapan yo aku disamperin kek gini 🤣 @inirezareza Nggaa @yamatounie Kadohan @wargangalam Aku lo neng terminal @xsidexside Takut @halozaidan Anj, pentil 😭 @_dontbeselfish Langsung berhadapan dengan cobaan @odontolicious Nanges 😭 @masjiv Les biola @SuTharso Ra aturan 😭 @18eppppan 33388 @gebetannyakamuu Mangat @Milkteaciek Hai teh susu @yourrfavboi Secerah masa depan gweh @americanewhore Met maem, pasti dah abis si @tauklh Bukan Surabaya, tapi haii @hforlyfee Opo iki 😭 @bang_h3ndra Anj, baru inget kalo pernah @gashapun Enak ga sii, gurih-gurih gitu @Widino Baru tau ada sunlight rasa stroberi 😭 @kayhekall Belom nyoba jadi, percaya sama testinya orang-orang dulu @yaelahdean Sediakan ayangnya terlebih dahulu @biroemalam Tiati palll @maassaga Botol aja om
1/29
2023

0