Sign in with Twitter

Username:

iannn @sonOfzeous bekashit

death inside

1,751 Following   3,146 Followers   36,074 Tweets

Joined Twitter 3/31/21


@diwidyaaa jadi pengen cubitpok ami ami belalang kupu kupu siang haha hihi kalo malam huhu huhu @sinc0s74n knp @tanyakanrl ni https://t.co/6lmBH2sJUK @_urrbee namamu masih ada di kk ga bee? @capekoii ikutin aja alurnya @anzanimmustofa hai mus @screwpurfect gmn hari ini? @_urrbee hayolo @urprincessboy mayan @oozeiyra iya nanti ku telponppp halo @_urrbee halo tangte @9APRlL umur gada yang tau @ayhazlll emang ujan? @_urrbee udh td bee @jarsyft wow @_urrbee kalo ga dikasih uang jajan berarti galak??? @pbrooklynbaby krenninfo ayang untuk menemani hari hariku @lafyustobeli fb kak @taromatchahh jgn kabur @alwysfckgi wkwkwkw @jauhicicak hlo hlo @jemappelleandra @LANADELREYYU @mykyuti @AdeKikiSumarna1 @tanyakanrl bmw berkedok supra ini mah @carlurbb sabar @awccusing km juga keren @unhxppyperson ga sia sia emang @4boc0d3 mau jadi anime aja @anshnugroho yauda ayok @LANADELREYYU @mykyuti @AdeKikiSumarna1 @tanyakanrl iya bener, sumpah supra tu iritnya bukan maen @tanyakanrl dijemput ko pake avanza, bandar narkoboy kh? @cuttiepies_ kalo patokan kebahagian itu soal materi emang ga bakal ada abisnya wkwkwk @ayhazlll comel @anshnugroho malmingan ga? @carlurbb mw jd pcr ak gk @oalahcaa wah ada animek @carlurbb srepetpetpetpeeettt @silendyou km jg jarang keliatan @exsponentt hai dik @fatheticc wkwkkw @jenarese halo halo @ceceabrilian km juga ckeppap abis mandi https://t.co/EURaXIgT6j @ayletheia mau @dopablooo parah @tanyakanrl https://t.co/zpdX3z8lYnalias suka suka yang punya akun lah kontolodonpost foto selfie diomongin, post foto dari pinterest diomongin, post foto jalanan diomongin juga, post foto motor?… https://t.co/lEu7ioSZWIko bisa orang orang kehidupan rl nya menarik? @alfinasofianaa nice info @cuttiepies_ yes @chinaxbanjar keren @c0klatbengbeng ditunggu @carlurbb kasian bgt km @jeccagumie lebih keras @lafyustobeli yu @veusmvoyez mau seblak g? @moonareas pernah @letstrydude siangpersetan buat tag ur fav person. ni buat semua mutual w pokonya https://t.co/CVfovBiPuVkm ga bosen berharap sama yang ga pasti terus? @c0klatbengbeng yauda ganti i @urcutiest both @goldqnbee @_urrbee mubazir kl diskip @tanyarlfes savagenya dimana kontol? lu mau gua gamparin 7 hari 7 malem?savage dari mana jembut? udah bawa bawa ortu gitu masiu bilang mood? gua gamparin 7 hari 7 malem lu ya ngentod https://t.co/Js1FlQvte7 @c0klatbengbeng R @c0klatbengbeng mau mau @_urrbee lah kirain 19😭😭😭 @sweetlycliz engga @ceceabrilian apa @ngopidulslah siang @_urrbee cakeup pisan @convomfs yg penting ada ijonya kan? https://t.co/Lpf1UoEt8t @convomfs gini https://t.co/egUkV9z2HYnawaitu berangkat pake swallow pulang pake converse @_urrbee heh wjwjwj @hisweetyys HAHAHAHAH @luvyouara gws dik @convomfs uhuy @tanyakanrl ni https://t.co/VwCMV3xPOu @khallipheu u toombb baru bangun @hpystrx 10000/10 @goldqnbee hai hai @eldestpisces https://t.co/WWrQRDwkF1 @bbycapi hi @kurangtausii pgibujet https://t.co/pavj41AFDO https://t.co/ICuwHgxNJA
12/2
2022
sp blm tdr? @convomfs senengcantik bgt😳 @increvdiblesz met malemmm @moonareas @.a @dump0611 km dmn? @qumaannpt2 dah sore cc😭 @_urrbee wahyudi @gurllxst tu sebelum km ritual☺️buset mendung amat, ini siapa yang abis nyuci motor?
12/1
2022

0