Sign in with Twitter

Username:

iannn @sonOfzeous bekashit

pengen jadi hokage

1,935 Following   2,702 Followers   24,731 Tweets

Joined Twitter 3/31/21


giveaway dana/spay 2K buat 1 orang, rt + like pinned ku. end nanti malam, good luck 🙆🏻‍♀️💗 #zonauang #zonaba ͏
Retweeted by iannnBahaya membersihkan telinga menggunakan cotton bud ! A thread https://t.co/g5TIHwT4sJ
Retweeted by iannngiveaway dana/spay 3K buat 1 orang, rt + rt pinned. end nanti malam, good luck 🙆🏻‍♀️💗 #zonauang #zonaba ͏
Retweeted by iannn @lopkebap halo @fugupuffcracker maless @serndiri mirip acil @butterflyhanaa pap es jatohnya mn @notyourfvgrll afk @ohinihilall_ sok atuh @ohinihilall_ knp lg @chanmandaa mang punya? @tanyakanrl SENDER NGENTOT! BERANTEM AJA SINI ANJING @screwpurfect sepi bgt @screwpurfect wkwkwk @baeybeey halo @ysgrpe nungguin sp tu @cakeurnae sedih @velvetkisseu9 bias bisa wikwik @1904capi bapakku dah meninggal @goldqnbee malem @fugupuffcracker tduran @convomfs pelajaran yang bisa diambil adalah. ga ada sahabat yang bener bener sahabat @convomfs si jelek banyak tingkah anjing @windythepoohh jauh athtadi menang lomba apa? @1904capi cium tembok @hustble makan ath @tulangrusukpria alay @serndiri knp gk tdur di baling baling aj? @convomf lu bawa topi 2 ga? topi gua ketinggalan @screwpurfect bapakmu agus? @velvetkisseu9 wkwk @biscuitt18 asli @convomfs semangat nder, masih ada kekalahan lain yang menanti aowkwowkkwowkwok @princesstangguh rill @notyourfvgrll pagi @bukannyasiapaaa pagi @velvetkisseu9 alhamdulillah @serndiri km yhgbt! mutualan gais rt aja yg ga fb gosah rt
Retweeted by iannn @brthespce hlo @bukannyasiapaaa lariiiSS! kuy mutualan rt aja 🐵
Retweeted by iannnSS! mutualan? rt aja cptt jangan lupa fb 🍁
Retweeted by iannn @amdandelion_ dah dong @chanmandaa males pap @cagiyaaaaaaaa pibesdeyy @urbestieee3 mana yhSS! yg auto fb mutualan ayo rt aja 🦖
Retweeted by iannn @windythepoohh ada orang begitu ajgSS! yg auto fb mutualan ayo rt aja 🦑
Retweeted by iannn @cakeurnae setuju @havetraumatic halo jg @devyzey masih pagi @pocesif boong hp mu meledak duar mmk @velvetkisseu9 twt mu gk sesuai namamu😔 @fruittiti_ jink @pocesif bukan @ohh_shittttt pagii
8/17
2022
@HP2609 sedekah ke anak yatim pahalanya besar lho mas. gamau sedekah ke sy tah?😭🙏🏻SS! hai ayo mutualan rt aja janlup fb 🦮
Retweeted by iannn @B4DASSBI4TCH asliiii @PenduduQmars__ pagi @bukancimon @infotwitwor_ otw bikinhbd negaraku tercintah <3 sc: tertera https://t.co/z36i0ANb40SS! buat yg suka jbjb mutualan ayo rt aja 🐫
Retweeted by iannn @yaelahras pasti bete @nasikemarennn mandi dulu @serndiri acil @agoydarkside bro? @angelcangtip males @pocesif iya nih, sampe gelap semua muka sy @velvetkisseu9 morninghalo @triindonesia masih pagi loh ini, tolong lah :) https://t.co/UMqrKsbkUh @moyeui u too moy @serndiri nyamuk apa anjing? @chaacaelah mandi ca @nutrijellcincau pibesdeyy @cuiindy ajak foto @intisarinekatt dong kakSS! yg suka jbjb mutualan ayo rt jfb 🐓
Retweeted by iannn @moyeui pagii @convomf hal konyol yang pernah dilakuin waktu kecil @yaelahras betul @livingsuckgirl hmm @angelcangtip morning @udinnseduniyaa pagi @nangisdik mksihretweet if you miss someone rn
Retweeted by iannn @rjhyuckcoty @tanyakanrl setuju. lebih ke menghindari hal hal buruk aja sih @tanyakanrl soalnya gua tau kalo gua udah marah mulut gua kaya sampah, kelakuan kaya binatang, mata gelap (udah ga… https://t.co/4sQieZWyRE @Javanesiaaa pSS! RT FOR MUTUALAN GAIS 🌕
Retweeted by iannn @blueecyyy pagi jg @eunhhayy pagimet pagi oll @capekoii mmff @favbabys boong @hisweetyys mang punya? @butterflyisy selimutanmana pacarmu yg katanya paling oke itu?
8/16
2022

0