Sign in with Twitter

Username:

461 Following   702 Followers   3,784 Tweets

Joined Twitter 6/18/22


@skeiyzz Sibuk rill life wkwkk @skeiyzz Mendung sisan
1/23
2023
@naqijun semangat rere! @linorlinnn sama genderuwo mungkin @choconchiz jeje ! msh nangis aja
1/16
2023
@skeiyzz gw juga meles
1/14
2023
SS! yg suka jbjb yu mutualan rt ya 🎍
Retweeted by Zeel
1/12
2023
@terserahfhay Usirr @zhongrri bagus deh klo gitu, aman berarti @naqijun oke deh ntar aku rusuhin lagi wkwk @skeiyzz mau kasih om apa kamu? @zhongrri bahaya loh, nnti motornya kenapa2
1/11
2023
@naqijun tweetnya rame mulu, mau nimbrung sungkan .. udh femes skrg wkwkwkwk @inidnaap jadi dicabut semua? wkwkwk @skeiyzz semua tugas akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan. @MeCeciliaa siang @inidnaap udah keluar dari RS? @naqijun baikk! , inget lah, malah aku yg mau tanya kok msh inget aku , udh dapet katingnya belum ? wkwkwk
1/10
2023
@KucengTerbanggg High heelsnya bisa buat gapai cita2 @linorlinnn Sama - sama @nomuyeppeo0 Semoga seninnya menyenangkanBesok senin. Thank you
1/8
2023
@MeCeciliaa meresahkan @terserahfhay dasar cowok
1/6
2023
@inidnaap yodah biarin aja klo gitu , kasian @inidnaap tampolin aja klo nyakitin gitu @inidnaap udh paling bungsu , dicabut pulaa :( @inidnaap geraham? banyak makan permen sih wkwk @inidnaap gigi mana yg dicabut? gigi seri depan? 😅 @inidnaap sakit apa emangg?
1/4
2023
@inidnaap cepet sembuh yaa!!
1/3
2022
@skeiyzz gw kira ketangkep beneran wkwkwkwk @qlpacaa Blm mulai sat! @skeiyzz Heh yg abis ilang akunnya, kemana lu!
12/28
2022
@skeiyzz @PolrestabesSby udh mau ngedarin uang palsu , mau mukul lagi dia pak. tolong pak!! @skeiyzz @PolrestabesSby pak ini pak mau pake duit palsuKeren https://t.co/VDhry86rMk
Retweeted by Zeel @dprhiburanmalam bajingan emang @PenghuniReceh Westalah ini mah @skeiyzz gw pinjem duit dong, sini lgsg kasih jgn ditolak
12/23
2022
@aufashr dengerin dosen yang lagi denger lagu?ID:121088374937 「稲妻城」を配布します。 稲妻洞天のシンボルとしていかがでしょうか? (リプに詳細) #原神 #塵歌壺 #SereniteaPot https://t.co/o3uTzakLN7
Retweeted by Zeel @terserahfhay fokus gendutin badan
12/22
2022
Transfer jigong https://t.co/752ws13bJI
12/20
2022
Makan sikit lah, nanti sakit -rek https://t.co/ViEGMh6gZp
Retweeted by ZeelJadi tidur nyenyak gg argentina 🥹
12/18
2022
@koikoboi gak dulu, takut nular queen rate off @koikoboi semoga sampe c700 @sbyfess g onok cantolan kresek 🥲SS! yg suka jbjb yu mutualan rt ya 🎋
Retweeted by Zeel @skeiyzz affh iyh?
12/15
2022
dulu pernah abang mie ayam , berasa kegep lagi selingkuh emang 😭😭 https://t.co/zhncnungY2 @skeiyzz amin, kok dadi arek sopan ngene rek saiki, poleh sungkan @skeiyzz semangat ya yg baru mulai @skeiyzz wes garek ngenteni uas yo aku, wes minggu tenang.. aman wkwkwk garek 1 semester pisan WKWKWKWKWKSS! mutualan gais rt aja 🌕
Retweeted by ZeelSS! mutualan yu rt aja yah janlup fb 🎄
Retweeted by ZeelMasuk angin ribut https://t.co/HYD9KiAIIJ
Retweeted by Zeel @yangkagakkagakk minimal ditutup itu jembodnya kak @skeiyzz mampus @ffebryanaa moga segera dapet yg cocok @collestudie joki adalah solusinya wkwk @terserahfhay nobar bola, bola bekel
12/14
2022
@clamizernjscy SurabayaMakin kesini sebenernya desain karakter barunya membosankan https://t.co/J4RgvFZ7jh @clamizernjscy Natal dimana @terserahfhay Coba buat story , lg sendirian dikosan.. 5 menit psti rame @terserahfhay Coba pake pinjol, pasti rame ntarAjg panas banget lah hawanyaa @skeiyzz shareloc gih, mo kirim begalsemangat anak baru @skeiyzz https://t.co/bEonVbY9CQ @aruamikoto wkwkwkwk main di hp? @aruamikoto bisa coop gak? klo bisa sini kubantu @aruamikoto kan itu gampang 🥲Inget ya, kalau dijemput orang tuh nunggu, jangan ditunggu.
Retweeted by Zeel @ttmymoodb masih pagi bruhh @skeiyzz diam tidak? @skeiyzz bisa @skeiyzz anda @skeiyzz ucap mahasiswi semester 1 @skeiyzz bolos YESingin bertegur sapa, tapi takut kembali rasa @inidnaap gak gitu konsepnya ya!BURNNNN🔥🔥 https://t.co/MEB3KTRW9k @urbabykeii Ntapp aku jugaa msh maen wkwk @skeiyzz Nguweri!! 😭😭
12/13
2022
@skeiyzz udah mulai kewanita wanitaan jawabannya.. bahaya..bisa laki lagi yg salah loh... @for_everyounk beli di shopee kok ini, cuma dibatasi 1 akun cuma bisa 3 @MeCeciliaa sebel bgt sama abang2nya @koikoboi Nupipis, Nupikun, Nupiscok @MeCeciliaa Sama ajaaa ttep ngetawain 🥲Women suka gitu https://t.co/ZIoTGYrSRD @skeiyzz Hilih @Lubiencha Yg isinya sukarno hatta 🥹 @janmenangid G seenak itu kok rasanya, penampilannya menarik sih, warnanya kek enak gitu.. tp better rasa originalnya @linorlinnn Enak yg ori klo menurutku sih @clamizernjscy sini mabok bareng kita @koikoboi sini lu jadi salah satu koleksi di musiumnya mau? @skeiyzz spesialis membegal hati wanita aku mah @skeiyzz sini ke surabaya sendiri jgn sama aa
12/12
2022

0