Sign in with Twitter

Username:

sheus18xxto @spasihlu Kota Medan, Sumatera Utara

yang selalu mencari tapi tak pernah dicari

152 Following   128 Followers   1,273 Tweets

Joined Twitter 1/16/15


Mau tidur but nanggung banget Drakor nya 😭 @kopipagi7se @jojosuherman Putus sama pacarnya @angewwie Aku tertawa terbahak bahak @guzafanda Putih mulus langsing. Pacaran aja sama bihun @Mahyunita2 @_matasendu @_Septiaan @Fajriarianto_ @dllfrancis @noviantodwi Aku ahli kok dalam menghilang. Apalagi setelah buat nyaman @jojosuherman Kalau emyu menang gua bakalan pakek Jersey emyu 24jam @_Septiaan @Mahyunita2 @Fajriarianto_ @dllfrancis @_matasendu @noviantodwi Oke ^^ @dllfrancis @Mahyunita2 @_Septiaan @_matasendu @noviantodwi @Fajriarianto_ Lagi duduk sambil sambat Twitter aja nich @dllfrancis @Mahyunita2 @_Septiaan @_matasendu @noviantodwi @Fajriarianto_ Asik ada respon @ScotchandSoba_ Ngakak dong bangke @_Septiaan @Mahyunita2 @noviantodwi @Fajriarianto_ @dllfrancis @_matasendu Nyemak
10/20
2019
Minder itu ketika lu kenalan sama cewe terus tangan cewemu lebih kasar dari tangan lu :( Dasar... MagerrKalau ke Indomaret padahal niatnya cuma beli sabun mandi, kenapa selalu kebeli coki,es krim,permen sih :( bangsat..... @cursedkidd Jingan wkwkwMacet terus disebelah ada orang pacaran ngelus ngelus lutut. Aku tidak liat aku cuma ban dalem swallow @ybrap Ya kalau emang disuruh masuk surga sama Tuhan juga ntar ada jalannya. Kalau engga ada juga jalan Tuhan ya em… https://t.co/LRra3S6Upe @Hernoism @AnaaaFebriana @GePamungkas Aku medan info ajaSuka kesel sama orang yg bokernya ga nentu tak terjadwal! Disitu orang mau gerak disitu dia mau boker. Babi..
10/19
2019
@nanakimi_ Kadang emang gitu logika tidak dapat menjelaskan apapun mengenai percintaan. Coba jelasin orang telponan… https://t.co/VAim9sh21c @Xxptrl @Tropic_63 @sipetapageniit @NiviaEka Tidak lupa memakai barang kawe @ciloqciliq Bahaya cuk @Aryanilisianth1 Ya emang sengaja. Kalau udah berdua ngapai pakek earphone pakek speaker gede sekalian @notyourtyp3_ @NiviaEka @ibnuuSyahrir_ Hahahaha @sipetapageniit @NiviaEka Yg kalau foto tutup lensanya ngikut foto juga kan @Aryanilisianth1 :)) @Aryanilisianth1 Kami selalu punya earphone kabel. Meskipun punya yg wireless @ynnainai Maaf emang dari dulu aku ganteng tapi kamunya aja sibuk ngelirik cowo lain @ciloqciliq Nah kalau udah punya orang kan ga ganteng lagi :( ga bisa tabur pesona sana siniAneh ya, ga punya pacar berasa jomblo aja gitu
10/18
2019
@DebbyPutriiii Wadidaw @Chilli_Pari Tinut tinut tinut @pergijauh Ya ya menang kau bang @bawels_ Yah aku barat @bawels_ Buat bisnis, mana tau harga Bimoli lebih murah dikamu @bawels_ Kita mengenal lebih dekat @bawels_ Jadi bisa dong @bawels_ Grosir gitu di tempatku bilangnya kede sampah @azmifs_ Pakek ig juga ogah ogahan Ga tau mau pamer apa. Dasar miskin emang @bawels_ Agen grosir kedai sampah :( kok sama. Apa jangan jangan kita...Yakinlah semua pasti akan bucin pada waktunya Yang membedakan hanya tingkat kebucinan kalianDikelas berapa asing Di group berasa keluarga Deket temen sahabat Dasar aku :(https://t.co/QM4Il32vzSFak.... Lupa ganti baju 😭😭 dihina satu fakultas anjing https://t.co/xwb30ReGVa @siapacoba_02 Ya berarti ada yg salah sama cowo lu. Bukan berarti semua cowo ngebanding bandingin cewe. Kami juga g… https://t.co/R7hA5bxxsuCowok yang make motor ini biasanya suka ngomong : "Aku cuma ngechat sama kamu doang kok" https://t.co/oGJ4o1Ls1J
Retweeted by sheus18xxto @donskyy @angewwie Bgke ngakak dongSangking mager nya laperpun males makan. Buat makan aja males. Suntik kenyang aja ada ga atau alat spray kenyang @pastaikan Jalur prestasiKebangun pagi gini berasa punya pekerjaan aja. Dasar pengangguran :) @pastaikan 👿👿
10/17
2019
@gilangdhn @Shintanovl @OyokRohman @priopribadii @inidonni_ @luluhusnaa @KrisnaERLG @andihiyat Semalam saja bersamamu... @pastaikan Emang menceritakan orang itu nikmat sekali @Shintanovl @OyokRohman @priopribadii @inidonni_ @gilangdhn @luluhusnaa @KrisnaERLG @andihiyat Izinkan aku...Suka heran sama orang orang yg bisa nelpon Ampe Berjam jam sama pacarnya. Yang dibahas apa sih emang? Perang ding… https://t.co/rQBjbyJ5Me @inidonni_ @gilangdhn @priopribadii @luluhusnaa @KrisnaERLG @andihiyat Enak toh @rasyourbae1 @cudbdle Fetish sapa sih ini bangke bangetKecewa kadang orang yg membuat kita percaya malah mengecewakan terlalu dalam
10/16
2019
Suka ga percaya diri kadang ngerasa kurang aja. Kek kurang perhatian gitu misalnya @ichayicut Kurang perhatian gitu @D_aen_K @ronaldhonarto @arnovririn @lingkeliling @JennyJusuf Eh emang dia penulis apaan ga pernah bacaKadang suka lupa kalau dia bukan siapa siapa Ternyata dia cuma angan @pastaikan Hahaha bedakinnya cemong cemong @pastaikan Minyak telon @pastaikan Minyak nyongnyong @petabencana @fatkhurrh #banjirsuka aneh aja gitu ngeliat orang sangean kalau mau ngewe di mobil itu tolong pakek rubicon jangan lcgc diparkiran… https://t.co/2LYRPd8Bh1teruntuk teman-teman kntlo ku aku punya kenalan cewe cakep karna usahaku sendiri bukan karna abis story minta mint… https://t.co/NIbHTRhr5N @saraswtt @MeSoInLoveWYou @gojekindonesia aku suka cewe bar bar seperti danila @senjatanuklir pasti ngangkang banget :( kasian kadang kalau orang yang kakinya pendek ampe ga bisa mijak pijakan kaki yang disediakankeknya banyak banget yg tiba tiba care about mental healt, wadaw lupa nih kayaknya sama diri sendiri yang suka ngeh… https://t.co/aJcugDf54h @radenrauf bangun lo om, bangun bangun bangun bangun bangun bangun bangun!!! @ricoydhasptro buat nemenin foto wisudapenolakan pertama adalah awal yang baik untuk survive didalam kelamnya kisah percintaan kalian :) semangat yang udah di tolak
10/15
2019
gue milih fwb ya karna emang belum kuat aja buat berkomitmen pacaran. komitmen yang terlalu menyulitkan dan susah untuk dijalankan @DebbyPutriiii itu kepala patung bisa patah. crepy banget anjir @aliwafaa_29 maaf, saya cuma sedikit bulu keteknya :( ga tau ga numbuh numbuhbeda banget sih emang kalau pdkt sama orang dari kampung plosok dengan anak perkotaan beda banget experience nya
10/14
2019
udah mulai sadar kalau semua hanya semu kamu yang dulu selalu bertanya sekarang hanya asa
10/13
2019
@asadepanmu ayuk lari pagi @victoriayovita wkwkw realitstis aja sihpagi jingan @rlthingy ngumpulin clan greek , sini berkumpul
10/12
2019
@victoriayovita kek cerita cerita ah sudahlah @rlthingy ga enak :( masi enakan di pengkolan gang komplek @rlthingy pakek kaos putih panjang mbakmau ngampus baru aja ngantuk pas mau tidur ada aja yang bikin melek ini mata @thaliawlndr spring in my step :) @Ranggawaskita2 wudhu lagi mas jangan lupa @tsnvtlolii @Mahluk_surgawi kalau cuma swallow sih ga masalah yang ketuker cuma 20rban. nah kalau sendal yg mahal :… https://t.co/sfvpTnwSex @AngrainiiAyu g u jlk @AngrainiiAyu jatuh itu sakit, bangun hati aja kita gimana"shalat jum'at dulu biar ganteng" :)) @_Hrst jualan ayam goreng dong @thaliawlndr idaman juga, tapi beda dimensi @nanakimi_ @Mahluk_surgawi cobain dibalik irama mandinya :) kalau biasa mandi pertama gosok gigi dibalik jadi yang terakhir. selamat mencoba
10/11
2019
@senjatanuklir lebih cakep di iket rambut dan lehernya kk rei :) @awkarin pengen punya laptop baru laptop ku udah ga kuat ngerjai tugas TI :( lemot parah suka segan sama temen numpang ngerjai tugas mulu @nihaqus fakboy medan : "MW rame tuh kesana yuk" @angewwie baju tata boga apa gimana sih @ciloqciliq jelek dikesampingkan :) maaf
10/10
2019

0