Sign in with Twitter

Username:

2,189 Following   2,172 Followers   49,798 Tweets

Joined Twitter 3/27/13


last https://t.co/EfZkR9hElR
11/22
2021
@xxxyapiscesgirl samadulu sering banget bilang ke orang "minggu masi ae gawe" sekarang gue gawe gakenal waktu libur aswusedih banget keluarga besar lagi pada ngumpul dan gue gabisa balik gegara kerjaan numpuk bangetπŸ’” @wummbii wkwk @wummbii gagitu @rindusemu asik dong
11/21
2021
@koncobapakalen alam bawah sadarmu sangat menginginkannya @aracheol wkwk @andrimusadi @cursedkidd gapapa dong, sama emyu aja aku setia apalagi sama pasangansumpah jakarta lagi dingin dinginnyaterbantai lagi ya ges @lelahlesuloveyu mlem @AvatarHatimu hatitbk https://t.co/SCH1WuDrBP @utaasmith @notfanyatall @navaltra bs kita brtmu @pilihjurusanyuk mau ikut tp gabawa vespa @butterflytttt sm @FWBESS coba sok sini, ga kotor samsek @ninnurf serba salah siamah @vensaster @apasiji u bau @ninnurf g @vensaster gadulu lu harkos @apasiji gas lah, kerja dmna gue sumpekajak gue main malem ini, please @wummbii hehe @auliexy hisuka jadi tempat healing buat orang lain, tapi gabisa healing in diri sendiri adalah saya @t5fbBwkTWPfaHL8 hi lyn @reptilbetina lucu dua duanyaya bju bru ni https://t.co/0uUIJ5iKq1 @mlbbfess ckck https://t.co/7761CFF6Nf @position4545 wkwk bisa bisanya @AvatarHatimu cb tbak @seribugope :(
11/20
2021
@orang_error btup @timbangduarebuu btul @Hellohenno btul @akunnhilang asli @lifexhaustedd gagotu @akunnhilang apani @ngopidulslah dua duanyaICI NI SAN NGAPA JADI ICI NI SANGE BANGSAT @lifexhaustedd ALLAHU TYPO GUE NGAPA GINI MULU DEH :((((( @fillereussiee nyemplung tuh tenggelem gak si, hp aku gaakan tenggelem soalnya @wummbii btul @bertanyarl heh kamu wahai anak yang tidak diberi otak, cukup pake logika gausa pake otak @fillereussiee tenang ni pake ember bukan bak @bertanyarl wkwktebak lokesyen https://t.co/0nK9lt6hiedan gue punya cerita yang sama jg tentang hal ini, bedanya gue sama dia gapernah satu sekolah dan satu kampus, tapi… https://t.co/rkLoaT62HVlembur kerja gue ditemenin sama podcast @ntsana_ makasih sudah selalu bisa menemani meskipun hanya mendengarkan tap… https://t.co/ORU76u2Npk @wummbii hi bang wumbo @tubirfess ya hanya angka tapi ga saat ini juga, kalo lo berdua udah sama sama selesai sekolah dan cari kerja sendi… https://t.co/ClW8L2CQun @Ufapusawaa krenAda yang udah nungguin salary survey ala mincot? Nih mincot kasih teaser apa sih bedanya #SalarySurvecot2021 deng… https://t.co/Nz5javNm3M
Retweeted by π™–π™£π™œπ™ π™–π™¨π™– @wummbii gatau dehh @bukanshit krensumpeh gue keramas pake facewash lagi ajg @bertanyarl @lifexhaustedd
11/19
2021
TBH DIBELAKANG KAMPUS GUE HARGANYA SEGINI TAPI YA GITU NGANTRINYA LAMA SAKING BANYAK YANG BELI DAN PORSINYA NORMAL… https://t.co/clHUEQdtf1 @menfesssyg inimah di warung belakang itenas juga ada haha @dumpiezzs sana @dslsltk kogiru @woonderlush ini aja udah gaada lehernya @jelmaanthaitea hdeh gmna @ngasooo trims @natkavinsky_ udahkemeja gue udah dateng, enak banget dipakenya, cuma bagian lehernya aga kecil jadi kek kekecilan di lehernya doang… https://t.co/jeYPu9T5rx @demonicgurL_ semangat git @timbangduarebuu iyelembur lembur bukannya banyak duit malahan tipes @lovecursing keren @kiuttea makasi flapengen tidur tp blm kelar hahai papale pale pale pale https://t.co/oFRWi5xe60 @arkaeleaz trimakasi yg lbih gntnk @xxxyapiscesgirl makasi doanya kak, alfatihah buat papanya kaka semoga diberikan tempat yang terbaik yaa @pocesif ayo kerumahku, nanti kumpul keluarga main hp semuaπŸ˜” @traaviswifeyy tqpi lucu @bertanyarl mff gntengan ak @zquichy kok lewat tl jamseginibokap nyokap gue kalo lagi akur tuh euh bikin ngiri, tapi kalo lagi berantem pengen ngejauh dari dua duanya, tapi l… https://t.co/tSlrTOo5t2 @traaviswifeyy helmnya bulet @bertanyarl eh eh gue tadi abis jalan, terus dia beliin ini buat dirumau @sushiiraw duain @pizskuy gak c kykya @briankhrisna tidur bang @yawlacapek bamyak terjadi @mlbbfess kobisa si banyak gt @your24by7 wkwkw yang gatau kegocek pasti @bertanyarl https://t.co/GL6FOJlGr3 @demonicgurL_ ketinggal @papillonflyn bisa gilayallah gue bangun kesiangan mulu dah akhir akhir iniπŸ˜” @wummbii pagi bang, semangat juga @JeromePolin wah bang jerom keren @yolandaranielle asa gararampang batur nya :( na ari aing meni heseudah kamis lagi aja
11/18
2021
@cutieehottie kerrn @bukanavaijo huft ada aku malah download bumble
11/17
2021

0