Sign in with Twitter

Username:

C @spesdelune 勿加西

akun semi kipop semi tiongkok |❗danmei/BL❗you've been warned | 🛹🐰🐥| please DO NOT re-post my work

982 Following   35,569 Followers   143,262 Tweets

Joined Twitter 8/4/12


Uni life gua isinya cuma revisi, vertigo, migrain, radang sendi, punggung encok, tipes ama maagUni life https://t.co/ahTfg8UErK https://t.co/fGuvtdOwtQBEAUTY+ Magazine May 2021 issue featuring JAY B Order links 🔗 Ktown4u: A https://t.co/sDZ3WaeVpU B… https://t.co/qWN08IQIlE
Retweeted by C @Cilorconnoistre Mamak kau gedor sopir truk bisa2nya blg begitu @pudding_gurih Btw asli beneran gerai deket rumah emg selang beberapa toko ada tukang pisang goreng pontianak 😭Pls help 🙏😭 https://t.co/OIkXC1cSkPIni kita @Dyanasthasia https://t.co/RqU7hBeuLT @tukangrebahan Kek org setu dah
4/19
2021
@indsane Gabakal bisa disini pokoknya stg 4 harus keluar kamar kalo nggak bakal digedor2 mulu apa digebuk panciKalo gua malah ada video orang mak bapak gue gapernah nanya itu siapa Tp liat video kucing pasti nanya itu siapa… https://t.co/YGL5IxRCbn @cheesecakess_ Kalo mama papaku tuh disiplin bgt saur jam 3 udah bangun. Anaknya kalo setengah 4 blm keluar kamar b… https://t.co/qXZ7UvX5d1 @rischilia Beda depok 😭😭😭😭 @indsane Mb ini lg diet apa emg gbs mam berat kalo saur? Aku pengen jg sik soalnya mager bgt makan berat pas saur malah eneg😔Mak gue tu kalo bangunin saur jam stg 4 kek buat ape juga gue makan 10 menit beresKapan ya gue bisa saur mepet2 @kcgkeju Same.. Org pada banyak yg suka padahal di domisiliku ancur bangettttt @Reswara_ Begitulah jeenti domisilikuPantesan org males ke rumah gua ya udah nyampe bekasi mesti muter ke pontianak dulu baru nyampe ke jatibening https://t.co/SQyufRn6Ws @deipikseuu Gambar km makin hari makin bagus 😭❤✨ sukaaaaa @musikalhomo Bo yuan kalo ngedate ngajakin ke multi toys tp gak beli cuma mandangin gunpla sm figurine waifu2nya aja sambil ngitung duit @musikalhomo Gue gak masalah sama cowo pake foundation MASALAHNYA FOUNDATIONNYA GAK RATA Tapi yaudah sih gue cuekin… https://t.co/rYhfmi2Le5Ganteng bgt tp tetep kecium wibu https://t.co/9JjOUpUvzCCaelan dr kecil emg begitu adanya ya ternyata https://t.co/Wb89G0hhB5https://t.co/HpnbrEqyDswhy did oscar & yetao look like that shy high school couple that just confessed in front of their friends😭 https://t.co/Ulk6F1O9IL
Retweeted by C @pockykuning Iyaa @fikoseanic Pengen bangeet jujurNi kalo gua yg bikin paling gua dikatain https://t.co/gwVhi849IGSumpah ni anak kalo jd adek gue beneran seminggu sekali gopaynya gue isiin rutin ya allah gemes bgt https://t.co/zK7rcc8Rn7 @nkdptt REMINGTON SM ASHER BENERAN ANEH BGTAssalammualaikum temen2 semua, alhamdulillah kali ini 787daily dikasih kesempatan bagi2 THR buat kalian🙏🏻♥️ Hadiah… https://t.co/WolxUaYn8D
Retweeted by CRoknya naksir bgt HUHYGDHEHUEH https://t.co/l9JoPvSzsn @furisouru Ya katanya ga authentic menyalahi kaidah sambel balado padahal itu selera aku yg makan juga aku 😂 ada yg… https://t.co/UphkVGv05Y#HANSE: maneater https://t.co/4m9cIA2ykQ
Retweeted by C @furisouru Ris aku masukin 2sendok kecap asin ke balado aja ada yg ampe ngatain aku org depresi dan difakyu2in loh :)Apeniii https://t.co/K9xqqlN0XT @tachimchuu Enak wkwkwkw beneran. Kadang kalo lg gaada bahan2 sayur asem cuma adanya kangkung aku suka bikin kaya gituPijet bahu Urat kecentit @xdixn Ajaran keluarganya kan harus baik🥰Di kehidupan sebelumnya aku selir jahat yg ngeracunin istri pertama https://t.co/wc7XlKNUc1 @markyourlee Nga kepikiran 😭Met buka puasa y'all https://t.co/Xs4MCj669QYa allah sayang semoga km ga debut dan hidup bebas aku akan berdoaFINALLY... 😭❤ https://t.co/aXhNmJqrVzSumpah pas ini oscar blg "org yg paling penting buat gue" Tuh gue lgsg degdegan kek udah tau itu yetao TRUS BENERAN… https://t.co/yVqQtVq1rM @culharted Makanya ak ga kurus2 @nikorinnnn BEDA LG @novpuss Ciga long the untamed - yunmeng https://t.co/uj4sjicYip @CantikPerawannn Amin cacok lu anak baek jd doa lu dijabah soalnya didoain kucing2Maap g ad poto lain,, https://t.co/RtpBLwUzs3Buka puasa day 6 cie comeback (nga) Sayur asem + sambel tempe bakar penyet + burung dara dan tahu goreng Trus td… https://t.co/yuutYEDzar @1026_0805_1005 MANGATTTTYA ALLAH SEASON 2 MANEEEEEEEEE https://t.co/1HZ7gHx3Yu @tq3illl Ade2 aje kaesang pangarep @dittameliaa Namanya kucing soalnya kaya kucing banget https://t.co/jblDGhmx3Ashl comedy https://t.co/3VE9Ddykz2
Retweeted by C @JVLEHA Mamaci mbjul 😘 @JVLEHA ITU DMNPART YANG XOIX DISKORIA PAS BGT 🥺❤ https://t.co/pkIbRl6L3YWKEKNSKWN KAYA PROMO SKARL3T https://t.co/zrGJV66vSk @flmncogrl @samgyeopshal Kalo cerita ke anaknya kan jd abah @dyo_uchi Samaaa canticlarinta @snowangja Lincah masuk ke sela2 terkecilCowo kalo ada masalah biasanya lgsg ngebantai 1 kota sih https://t.co/d4AuS2thJW https://t.co/TRKtWcV8vX @makelarginjal Tar kalo bikin lg aku jual p4p aja @tyasazuri Nggak. Mak bapaknya kucing kampung aseli. Au kenapa jadi mekar gituMaksudnya pedangnya ini loh https://t.co/d46AIEl9qhPanjang dan Gesit #WenZhou #ShanHeLing #WordOfHonor #山河令 #WenKexing #ZhouZishu [do not use/repost!] https://t.co/ek0c1KiMdg @nkdptt Jelas buat itu @samgyeopshal "Dulu abah ya pas masih muda"Hehe https://t.co/7FPFfPj5jD @xdixn blm kawin aja lu udah kena baby bluessuseh juga gambar zzh https://t.co/p3sPnHeNMsIt don’t make no damn sense why this man is this good looking https://t.co/oN6af9ucYO
Retweeted by CUdah bangun alhamdulillah 🙏 https://t.co/bRqCM1mmAOSi hijau nanggung akhirnya punya nama https://t.co/KOSh89MOh4
Retweeted by C @94O8O3 FAAAAKKKKKK HSJHFGBEHJSFB BERCINTA HINGGA EKSTRIM*ten years younger https://t.co/peMMEcqKRU @blerblergh Kek skrg juga masih suka main2 sih tp rasanya kurang aja kalo ga dilakuin pas remaja tuch @py_s_p Jihan ama chuu kalo ngajuin jd presiden gue dukungDemi apapun jam segini dia masih tidur loh ini gue fotonya barusan https://t.co/3RIbffa1yF https://t.co/7eOF4GBlZf @py_s_p Jihan! Lucu banget kalo dia senyum gue ikutan seneng gitu liatnyaYa allah maaf pagi2 udah ada twit tante2 paruh bayaW suka bgt weeekly huhu tiap nonton berasa pengen remaja lagi 🥺 soalnya gue pas remaja kek gabisa ngelakuin macem2… https://t.co/afi8kk28zS
4/18
2021
Plis ini sedih bgt..... https://t.co/55rqoOKaTX @Ajaaysaurus https://t.co/9c4SyKsfxlYa allah nyempit2in aja https://t.co/VKgKLtY3hk @buttermilkchoc Takut dijambak keluarga besar @tq3illl Tuy ditanya jaka lu jd modif bak galon kgk @appierien Aku gatau sih sebutannya apa pokoknya kalo beli ketupat sayur betawi kuahnya tuh ini. Bumbunya bumbu gul… https://t.co/TABpPla62kJelas https://t.co/g8eGStTUsS https://t.co/3NwL01vDZbINI KELUARGA KELUAR DARI MANHUA YA........ https://t.co/LSoHP2mk7sINI LUCU BANGET ALLAHUAKBAR KAYA NERIMA MANTU BARU https://t.co/7BYpQijz1y @ffarliani Ini kalo gua ama igi kayaknya gua yg tidur dia yg bangunkak canti maap agak telat abisan baru nyampe aku custom di sopi hehe, aku cetak trs aku pasang di case hp ya kak at… https://t.co/OHChXmIfDq
Retweeted by C @wknhng AWkwkkewkjs GEMESSSS ❤❤❤❤ makasih udah tag aquuu🥺❤ @prlssptt Heheheheh https://t.co/j4k9pfPPj7Kalo moran jodohnya kayu https://t.co/cYu4qbnqQ7 @nkdptt "Liat ada wanita busuk" https://t.co/8C29Ih1FRJ @nkdptt HAH KEREN BGT BAHKAN GUE CUMA GERAKIN HP....
4/17
2021

0