Sign in with Twitter

Username:

Squidward @squidwrd__ Terserah aku

Bangunkan aku disaat aku peduli🐙. @panggilajaayu

125 Following   11,834 Followers   3,103 Tweets

Joined Twitter 2/24/21


@nisaamolla Badut ku @dzulfaaaa34 Gak sekalian bakar rumah? @dzulfaaaa34 Jadi selama ini salah? 😒 @deaystna Apaan tuh @monmonicagraysh Kamu ga suka mancing kributan @widyasaput Iya aku ceritain ke mama ku kalo kamu itu siluman @dedepikacu Berisik badoet @Arti_SebuahRasa Gak kembung tuh perut lama2😂Kalo lagi ga mood kalian biasanya ngapain? @BosRiyan Lebih baik mundur daripda nanti hatimu bbk belur @gadisssmelayu Git ke room chat ku aja bisa ga si @deaystna Masih setres apa udh gila pren? @e_mhda Bisa dong @Nanangferdiy Seenggaknya pas tidur ga ada mikirin apa2 wkwk @yodisss Hidup seperti squidward, masa bodohin yg ga penting, cuekin yg gak perlu. Sendirilah ketika keramaian membuat mu pusing @ulannnuwwuuu Setres lagi @sabilaarrh Ar u ok? @enanotnot Seengganya pas tidur, lupa semua masalahTidur adalah salah satu cara terbaik ngilangin setres.
Retweeted by Squidward @secrettt_human Yap bener bangetTidur adalah salah satu cara terbaik ngilangin setres.
10/25
2021
Kita terlalu mementingkan perasaan org lain sampai menyakiti perasaan diri sendiri.
Retweeted by SquidwardKita terlalu mementingkan perasaan org lain sampai menyakiti perasaan diri sendiri. @dzulfaaaa34 Kamu pilih digebuk apa disleding😒Bisa-bisa nya kalian suka seblak, dahal seblak itu makanan psikopat.
Retweeted by Squidward @bebesushi18 Kalo suka dia ntr kit ati @dzulfaaaa34 Kok kamu seblak😡 @susantiayu_ Mangga punya kamu? Kalo aku sih cuma punya manggis @reinmujaddid Gas rei gas😂😂 @vyowiz Aku akan menghargai keberadaan siapapun, karna aku tau rasanya diabaikan. @panggilajaayu 😫🤭🤭 @tweetislamii Nyobain doang dah bikin aku mencret sialan @silendyou Balonnya meletus @Rain_shefaa Kan kamu agak miring @reinmujaddid Azab seorang anak kos yg rela ngabisin uang makan demi skincare, bsok pas matinya pake lain kafan @wa__mod Dasar WA HARAM ngapa lu keliaaran ditwt @FiersaBesari Kalo mau pergi silahkan, sya tdk akan menahan siapapun yg ingin pergi. Tapi kalo kamu mau ngepet sya ikutan jaga lilin @akuhalubanget Pasti kamu ngetik sambil halu @alasianeng Makanan para psiko😫 @echachaa__ Eca suka seblak😒Bisa-bisa nya kalian suka seblak, dahal seblak itu makanan psikopat. @LndMuslitaNazir Pokonya psiko @kapuspitaa Saat tulus nyiptain naif, dia juga tak lupa pamit @LndMuslitaNazir Psikopaaaaaaatttt😫😫 @LndMuslitaNazir Yap,, maknya aku kalo ada yg ngechat trs udh ke kirim trs dia typing lagi, aku tunggu sampai selse… https://t.co/rBuzboa52v @LndMuslitaNazir Ga suka yg spam. Tipe yg lbh ke, sekali dua kali bikin kalimat biar gampang dipahamin dan ga mudah salah paham @putrikhlfhw 😂😂😂😂 @LndMuslitaNazir Aku tipe yg pertama @BangNoor_ Doi minta dilamar tapi duitnya blm kumpul😫 @BangNoor_ Mereka ingin dihargai tapi kelakukan mereka lbh rendah dari binatang @Bellayell_ Kamu juga😎😎Terlalu banyak manusia yg tidak tau caranya memanusiakan manusia.
Retweeted by Squidward @ulannnuwwuuu Trutama sele @yogadwitya_ Bapak ku selalu kaya gini, setiap ada acara kalo dia sempat hadir pasti bawa oleh2 entah apa iti trs l… https://t.co/qEiyzJmaTxTerlalu banyak manusia yg tidak tau caranya memanusiakan manusia. @pokonyamiripni_ @Relyourbae2 @raflypakeY @rilopmbudi_ @itsliatrd_ @alasianeng @Ameliaadeh @lagi_mece @Kuahbasourathttps://t.co/uHFRTRdeGx @alasianeng @Ameliaadeh @Relyourbae2 @raflypakeY @rilopmbudi_ @itsliatrd_ @lagi_mece @pokonyamiripni_ @Kuahbasourathttps://t.co/WQfccOE24K @Ameliaadeh @Relyourbae2 @raflypakeY @rilopmbudi_ @itsliatrd_ @alasianeng @lagi_mece @pokonyamiripni_ @Kuahbasourathttps://t.co/GuexgTuswj @Relyourbae2 @raflypakeY @rilopmbudi_ @itsliatrd_ @alasianeng @Ameliaadeh @lagi_mece @pokonyamiripni_ @Kuahbasourathttps://t.co/LAEzJ5k9vH @raflypakeY Wkwkw kelakuan bocah idiot : caper, bikin onar, nyari panggung habis viral trus klarifikasi. Lu bilang… https://t.co/FLD3JFLB2m @sowanlake_ Semoga mutual ku liat yg dom salatiga, siapa tau bisa bantu @fluffypiy Aku diem bukan berarti aku wapres @tweetislamii Ada,, kamu yg salah @dedepikacu Kan emg badut😂😂 @Geboyy__ Dasar. Setres @tweetislamii @BangNoor_ Mental aman?
10/24
2021
@virgiantika_ Sini ku goreng @monmonicagraysh Monic mau ditumis g? @ibunegaraaa Maknya jangan ngambek @ddysgurl_ @peakyblinderss_ Kok gtu😒 @akusukacoklat_0 Buat apa😒 @echachaa__ Dahlah cuek @sukamiekuah Adel mau di tirisin trs diaduk gak( @echachaa__ Ecaaaa @AHAHHAHAulll Mbak nya mau diaduk gk? @deaystna Sini pren aku tirisin @ohmydew_ Kak😒😒 @panggilajaayu Diam @caa_hh Ica mau dimasak gak( @rarevii21 Kamu mau diaduk gk? @tajembanget Beling mau diaduk gak?Kalo doi ngambek cukup diamkan dulu sejenak, 10 menit kemudian baru angkat lalu tiriskan, habis itu aduk sampai merata.
Retweeted by Squidward @SGabriellaTatum Namanya juga manusia pren @pramuhtialll Bagus mending kaya gtu @Jilin_Imut Rindu siapa? @benial241 Itu dimana @anxietydude_ Bokep?Kalo doi ngambek cukup diamkan dulu sejenak, 10 menit kemudian baru angkat lalu tiriskan, habis itu aduk sampai merata. @keenandwata Ngetik apaan @monmonicagraysh Capek gak? @bercakap_id @Relyourbae2 Awikwok @Ameliaadeh Ga yakin sih tapi aku bagus self love itu pentingJangan terus-menerus bilang GAPAPA kalo ada masalah, belajar untuk menjadi pribadi yang lebih dewasa dengan menyamp… https://t.co/Vn7p1inL4n
Retweeted by Squidward @panggilajaayu Besok makan seblak varian apa @cicikozuo Lewat TL tbtb sedih, Jadi keinget almarhumah doi sekitar 5 tahun yg lalu. Pergi nya juga cara yg sama. S… https://t.co/OomE1XU98b @virgiantika_ @heeeyyaaaaa_ Ya kan cuma ngerep aja😒 @yogadwitya_ Ajg template😂 @virgiantika_ @heeeyyaaaaa_ Ya makanya kamu jangan suka bilang gpp trus, kan bisa diomongin. Seengganya kalo diomongin bisa saling ngoreksi @prynt___ Udh dewasa ya bun @tweetislamii Aku susah payah cari money
10/23
2021

0