Sign in with Twitter

Username:

1,587 Following   10,337 Followers   38,366 Tweets

Joined Twitter 3/20/20


Comelnya pakai facemask 😭 https://t.co/MGlvUhYgYB
Retweeted by ︎ ︎ryuBAYI https://t.co/hUJiDP8pj6Timeline is bleak. Consider this an interlude. https://t.co/WeSSxPjWMN
Retweeted by ︎ ︎ryu @mlsaulvy iyaaa itu jugaaa🙂 @neckkisz hehehe @scctttxh gak deh, sibuk @adelayulyulk iyaa kuah baksonya jg @scctttxh kamu aneh @neckkisz sawi & toge🥲🤤 @rendrakb adaaa yg pake togee,, tapi ga semua daerah pakeHalo temen-temen. Tolong bantu retweetnya🙏 Kalo ada yang lihat anjing-anjing ini tolong info ke instagram atau nomo… https://t.co/59hNud7rzO
Retweeted by ︎ ︎ryuyg paling enak dr bakso itu togenya @senpiesays iyaaaaaa, kyk kena sihir padahal cm dimainin doang gituhttps://t.co/jBeLK9pMdj
Retweeted by ︎ ︎ryuHi guys, aku open art commissions! i can redraw your favorite anime characters and your favorite manga panels. di… https://t.co/zsqafkusgH
Retweeted by ︎ ︎ryuhttps://t.co/yCIo6MvANp
Retweeted by ︎ ︎ryukayak kcg! aku tertypu https://t.co/yM1JmarGy0
Retweeted by ︎ ︎ryuhttps://t.co/NhpW2qkK9t
Retweeted by ︎ ︎ryuhttps://t.co/Ny0S3BCQwQ
Retweeted by ︎ ︎ryu @senpiesays hahahaha buka mau mam apahttps://t.co/VcvIh7dSAC
Retweeted by ︎ ︎ryuAm a toast now 🍞😂 https://t.co/C2sN6S1rac
Retweeted by ︎ ︎ryuhttps://t.co/Fp91gsQr5V
Retweeted by ︎ ︎ryuhttps://t.co/9rc5A3tQVs
Retweeted by ︎ ︎ryuhttps://t.co/8IDIprGB7Q
Retweeted by ︎ ︎ryu @senpiesays aku ritwit semuahttps://t.co/vQiLyz1W3a
Retweeted by ︎ ︎ryuCute babyface 💖😍 https://t.co/Qc6NVYPBvt
Retweeted by ︎ ︎ryu @bebytokyo gappaa, sapa tauu kalo udh kerja lama2 dukungg. btw kapan ke smg? @bebytokyo gimana jadiny???ryujin x maybelline https://t.co/eSe4pwR7ov
Retweeted by ︎ ︎ryu @irwanirh ahappy fasting frensss <3 https://t.co/3Sn3hoDpWmhttps://t.co/cQvcSek3Ao
Retweeted by ︎ ︎ryu
4/17
2021
birthday girl 🥳 https://t.co/Pa6Jz3q7hh
Retweeted by ︎ ︎ryu멋진척 https://t.co/xXW76eR7R6
Retweeted by ︎ ︎ryu @coromodol hadeh, besok deh beliin lagi @scctttxh :V anjim @coromodol makanya diiket!!! @konstantinopels keset itu @sseblakcekerr mataem su, duek ra ndue mbut @sseblakcekerr wkwkwkwkwk ayo bukberkeset https://t.co/grmi4YhfqA @sseblakcekerr sabar:3 https://t.co/eEbsz9dJB7
Retweeted by ︎ ︎ryu @adelivable PUASAAA @Askrlfess nder, asu @FOOD_FESS es batu kuah pinku pinku @emptyn0ise minta @onlimew sateayam jg☝🏻😔 @onlimew dulu aku malah pura2 punya pacar pdhal jomblo @risolmayonnaise peri @adelivable yaallah @Mhdafi @XL_Prioritas lancar a🙏🏻 @senpiesays maaf banget😔 @adhitdvv coba @RirryVLNY enak aja🤤 @88kising gausa nyindir gw @D0NATH @whoa_luthfi donath😭🙏🏻 @zhayaw kerjaan akun ini juga☝🏻😔 @txtanxiety ini emg ngomongin diri sendiri @88kising 😔😔😔padahal @allukau semua cakep dimata org yg tepat👍🏻 @88kising gw ngasi saran @basiterusssss eneg udh followersabar yah, aplot foto coba https://t.co/qEe8Ll2C6ioh absolutely https://t.co/EaedOTqbZZ
Retweeted by ︎ ︎ryu
4/16
2021
Rt to cleanse someones timeline https://t.co/Xl5xbkrC8o
Retweeted by ︎ ︎ryu @Mhdafi ususmu lho @lokerkls kirim @saytods tod @akunsepi jatuh cinta @FOODFESS2 asu @oligarcat sabar @user777notfound jak o nek gelem @user777notfound tulung disenengno @user777notfound kaget ujuk2 telfon nangis @bebytokyo alternatifnya kesini sore/malem biar ga panas nanti nginep sih @markahdaftar sahur sate kucing yum https://t.co/0x5dOGtUkX @bebytokyo “panassss” @haipep saur pep @scctttxh jahat mana sm ga bales chat dr pagi @bebytokyo ya nanti tak suru ngajakin ((kalo kesini)) @ditelanjangi gausah boong gitu deh @bebytokyo WKWKWKWKKWKWKWKWKWJWJJW opor apa kesini ajaaa @bebytokyo wkwkwk abis lebaran paling bolehnya @bebytokyo alasan apalagi ya biar boleh kesana @bebytokyo engga🙏🏻 @chiyoakiraa ooo pahamm, akunya emg kalo kyk gituan ga peduli sih.. @coromodol udah terlanjur kan @chiyoakiraa engga, jujur ga peduli malah 😭😔 @coromodol haduh🙏🏻🙏🏻 @prasanjaya_givo fesyen @jeliwis minat baca rendah @demonicpegasus setuju banget @unyugurlz risi @konstantinopels mending rausah katokanMISS RYUJIN??!?!! https://t.co/gkuHDHA0tL
Retweeted by ︎ ︎ryu @D0NATH wkwkwkkwkwkwkwk tapi kalo udah robek2 kyk gitu mending buang aja sih😭😔celana dia sm lap kotor dapurku masih bagusan lap kotor dapurku deh😔😔 https://t.co/OX7jI3gKLL
4/15
2021

0