Sign in with Twitter

Username:

nomi 🐢 @sshutgurl perempatan mekah

jangan senggol aku fren

1,122 Following   1,598 Followers   12,863 Tweets

Joined Twitter 8/27/19


Foto Anil Prabhakar ini menunjukkan seekor orangutan mengulurkan tangan utk menolong seorg ahli geologi yg terjebak… https://t.co/paAC3xKTEE
Retweeted by nomi 🐢ni tugas udah kayak dosa dosamu ya. mengalir terus @urcaffeinn aaa canti bangttt @baraaKid pasti pake filter si @redvelvetlt yuk bisa yuk @vwxyulii_ hi
9/24
2021
Cuman mau bilang, buat km yg lahir tahun: 1990 1991 1992 1993 1994 1995 1996 1997 1998 1999 2000 2001 2002 2003 20… https://t.co/h56Wld0sn1
Retweeted by nomi 🐢 @fantafload_ saa kt mutualan dl? @HanJiPrannn bisaa kita mutualan dulu? @sshutgurl Mangaaats pren
Retweeted by nomi 🐢 @yashhme_ kmu dh masuk blom @urswettygurll ara dh masuk blom @sshutgurl mangatss
Retweeted by nomi 🐢 @scruffpuppiech alhamdulillah mobal bundaa @beliinb0ba kmu dh sekolah belom @sshutgurl Mamgttt nomiii
Retweeted by nomi 🐢 @yaelahiky hlooo @sshutgurl semangat
Retweeted by nomi 🐢 @sshutgurl semangat
Retweeted by nomi 🐢 @Putri09_clau duh kmu lbi cantiii @sshutgurl semangaattt
Retweeted by nomi 🐢 @sshutgurl smgt nomi🐢
Retweeted by nomi 🐢 @sshutgurl Mangat
Retweeted by nomi 🐢 @s4dboiy bukan heh😭 @sshutgurl semangat ia
Retweeted by nomi 🐢 @sshutgurl semangat
Retweeted by nomi 🐢 @sshutgurl semangattt
Retweeted by nomi 🐢 @sshutgurl semangaattt
Retweeted by nomi 🐢 @sshutgurl Semangat
Retweeted by nomi 🐢 @sshutgurl semangat
Retweeted by nomi 🐢 @yourfvrito siap fren @sshutgurl cemangatt nomi💪
Retweeted by nomi 🐢 @sshutgurl Semangat
Retweeted by nomi 🐢 @sshutgurl semangatt
Retweeted by nomi 🐢 @itsliatrd_ pulang dri tadiiAku hidup bukan untuk menyenangkan banyak orang.
Retweeted by nomi 🐢 @SusantiDewi__ bener bangettt ini @SusantiDewi__ sik asik @itsliatrd_ iya dongg @Songkangbbn hehe @_asepjimi kiw kiww @s4dboiy iyaa nii @panggilwahyuaja kamu mananyaaaw/fren https://t.co/jcgU2Gt4ap https://t.co/hMwCtZmFQH
9/23
2021
@oohsagu mas taehyunggggku mau sekolah fren https://t.co/7cCQeSCozs @panggilwahyuaja demi apaaaa @Jagoanmama___ ga bakattkakean sambat marai kelangan nikmatini tweet ku makin ga jelas isinya sambat semua. bacot banget yaallahtugas ku banyak banget sumpah, kalian banyak juga gak sie?!emng gaenak banget jdi remaja labilbingung banget, udah janjian nnti mlm mau kulineran tpi ibu tlfon nyuruh makan mlm bareng. gaenak nolaknya tapi aku… https://t.co/U8BJLWXq5Haku hrs gmn ini salah siapa?! @cirrostrratus g punya duittwktu itu aku di kasi duit bayar kaos 200k, trs uangnya kepakek. dan sabtu kemarin aku di kasi 200k lgi trs udh hab… https://t.co/48ThKtcqPstolonginnn😭
9/22
2021
@lagi_mece ga punya duit = stress @s0ftgurll trs belum sempet aku ngejelasin nomerku di block, karna aku baru nyadar klo udh keterlaluan 😫, akhirnya… https://t.co/flccrumpK0 @s0ftgurll marahan sama bestie. pernah sekali sampe nomerku di block bcs aku orngnya males ngejelasin, dn temenku i… https://t.co/iP8GegPj0Y @INIDESTONG sik asik @tiramissyouww haiii @tiramissyouww aku baru pulang sekul @ankalim23 kapan kapan yuk😫 @caramel00ve aduhhh jdi terbang @indomieenaks tw lad @wafiwafiii pake dong @yaamiiee aamiin makasi jass😫 @yaamiiee btul bangett @habildonida xixi @redvelvetlt yuk besok pengen punya temen kulinerann😫 @pemudatangguh_ gass in aja duluu @ramgabut aamiin mkasii @akramzaydann_ bnr anti wacana deh @ErielFebrian iya tipis" aja😭 @pinawr927 makasi yg lbihh😫 @panggilwahyuaja madiun jatim nihh @BrianFeb2 heh demi apaaasemakin sadar kalo ga bisa di gapai https://t.co/gKmpmZmh18Kim Taehyung se maneja un tremendo poder. un genio https://t.co/YzaPwCIQXw
Retweeted by nomi 🐢gimana gak makin sayang?! tolong, aku sudah melebihi kapasitas mencintaimu https://t.co/mb6yWxtOVW @chotaeyongf trobos dong ayooo#BTSatUNGA #ThankYouTaehyung #BTS_twt Bye world saya sudah melebihi kapasitas untuk terpanah dengan manusia ini🍃✋ https://t.co/5MmXsrrpcw
Retweeted by nomi 🐢GILAAAA BGT KIM TAEHYUNG😭😭 #ThankYouTaehyung #BTSatUNGA #OurPrideBTS https://t.co/D2vnkWzcim
Retweeted by nomi 🐢Anak baik si anak lucu, yang nuntun aku dari aku down sampe aku nemuin diri sendiri dan mulai percaya sama diri se… https://t.co/aYnhAghtXn
Retweeted by nomi 🐢sedang berada di fase 5L(lemah,letih,lesu,loyo,lopyou kim taehyung) 😭💜 #KimTaehuyng #ThankYouTaehyung https://t.co/8XaRP8fdty
Retweeted by nomi 🐢🐻 : saya harap kita tidak hanya menganggap masa depan sebagai kegelapan yang suram. Kita semua masih memiliki bany… https://t.co/fahGmTBBxC
Retweeted by nomi 🐢setuju bngt bngt sama kalimat ini "kita tidak boleh berbicara seolah-olah akhir dari cerita kita sudah ditulis"… https://t.co/rJ5F7jgsdZ
Retweeted by nomi 🐢
9/21
2021
@lagi_mece ngeriii @inijowi ya betul jowii @yaamiiee tawangmangu hehew @SusantiDewi__ gass kesana bund @kemiiin gak ngerti tapi terah enek pak pol mas @kemiiin ketok e sido mas, soale ndeingi pas aku muleh podo lagek budal trs wes mulai enek penyekatanseng duwe pacare seng pamer wedok an e @effbahar 05 hehe @fuckincruelll ga main twitt @kemiiin tuntul apaa @istrijefran beratt ya @yonnhere11 susahh
9/19
2021

0