Sign in with Twitter

Username:

kosong

976 Following   40,246 Followers   63,093 Tweets

Joined Twitter 6/28/20


Sudah terbukti keamanannya, mengapa JPKL masih tidak menerima penjelasan BPOM yang mengatakan bahwa air minum galon… https://t.co/U8rHklXcFT
Retweeted by terserah @RuangBaper Aw @fahrihussaeni_ Hdeh @awwsriansu Huh @nurrohmah___ Noted @powerpuffgiwls Kiw @saaliciouss UturuMasih inget ga? https://t.co/mZNviHvHnj
Retweeted by terserahAku suka mengucapkan kata "maaf" ketika melakukan salah, tapi ketika seseorang menyakiti saya, mereka bersikap sepe… https://t.co/Gd6rnDqB47
Retweeted by terserahJangan berkomentar kalau ingin menjatuhkan :) https://t.co/L3aD7TXSvI
Retweeted by terserah @gowjek Huh @yudzu_ Bismika @deditrii Huh @abcdefuceek Bram @hayyibitch Gtw @gasukamain_twit Huh @Crushditto Cape @squidwrd__ Peduli hrus @nurrohmah___ Gtau @icannn___ @realfood_id Utututidak ngeluh, tidak kaget, cuma ohh gini hidup punya banyak masalah.
Retweeted by terserah @wahyuhdyttt_ Ututu90% orang, wallpaper di hp nya bukan fotonya sendiri
Retweeted by terserahJujur pengen ngeluh aja gitu kalo bisa, tapi udah dilatih sekuat ini oleh keadaan.
Retweeted by terserahbagaimana baling2 bambu seharusnya bekerja https://t.co/4juxpZE744
Retweeted by terserah @sweetlittle___ Ututu @rgilhamsyah Wadu @fahrrur_ Nih @ekasriiw_ Ciss @ezlindepp_ Harus ni harus tauKudu dibaca nih tulisan Satrio Arismunandar, pendiri Aliansi Jurnalis Independen (AJI) yang mempertanyakan keabsah… https://t.co/5wj7SM2KUz
Retweeted by terserah @rulhdyt Itulah q @rulhdyt Makasi ak keren @rulhdyt Ak strongsedih diem, kecewa diem, capek diem. kuat banget sih?
Retweeted by terserah @penawarmood Eh @puadamrizall HuhJika bicara tak di hargai lebih baik diam lalu pergi.
Retweeted by terserahMau ngga mau emang harus nerima kalo 'ngga semua yang diusahakan bisa jadi nyata dan ngga semua yang kita semogakan bisa terwujud' .
Retweeted by terserahGood looking itu cuma bonus, intinya tergantung dari cara dia first impression ke orang itu, ntah yang pertama di l… https://t.co/itZSSvOJjr
Retweeted by terserahDIAM-DIAM MENDOAKAN https://t.co/bW0nzQyehC
Retweeted by terserah @siput_rii Huh @AndiSmrtn Eeh @itsputrey Asli @Ceoofhahahihi Dahla @veroniicaa_06 Huh @duniaaa_tweet Ututu @alfianfm_ Btyl @mhddn_ Gtau @pisanqq_ Uwu @nurulftmah Ututu @penikmat_hujann WehHari ke-8 bersama Forever Glow. Kulitku terawat dan glowing krn kolagen sapi & ekstrak buah kurma. Btw kurma mengan… https://t.co/Mr8sD0qI9z
Retweeted by terserahKisah Sultan Murad (Sultan Turki Utsmani) Menemukan Mayat Seorang Wali yang Semasa Hidupnya Gemar Membeli Minuman K… https://t.co/cUYDkmVayW
Retweeted by terserahTamparan buat kita 😔 https://t.co/HvSrchWGsh
Retweeted by terserahㅤㅤ Cara Menghilangkan Jerawat dan Bintik Hitam Hanya Dengan Garam… https://t.co/d8sbRU2TtO
Retweeted by terserahsemoga kamu bukan hanya hadir, tapi juga menjadi takdir
Retweeted by terserahEmosi sama perasaan sendiri
Retweeted by terserahfrom : me to : temen gue yang udah kenal lama ataupun baru "makasih udah nyempetin waktunya buat ngumpul lagi wala… https://t.co/xP3sjz0h0g
Retweeted by terserahDear self, aku akan membuatmu beristirahat dari semua yang melelahkan kan mu :)
Retweeted by terserahStop insecure, perbanyak bersyukur. Because it's an immpossibility to be perfect. Kita punya sisi lebih dan kekurangan masing-masing.
Retweeted by terserahPernah terlalu baik sama seseorang, tetapi orang itu malah berbuat seenaknya sama kita bahkan berbuat jahat.
Retweeted by terserahHal yang perlu kupelajari,aku perlu cukup mencintai diriku lebih baik lagi,kemudian baru mencintai kamu (jodohku).
Retweeted by terserahbanyak persamaan diantara kita, tapi Tuhan kita berbeda :)
Retweeted by terserahAda saatnya kamu sadar kalau sholat itu bukan karna takut dimarahin orang tua, tapi karna kamu butuh sebagai pengingat dan penenang.
Retweeted by terserahGolongan orang yang ga pacaran, tapi jago banget nasehatin hubungan temen.
Retweeted by terserah @Ferignw21 AnjayLagi di fase bosen hidup gini-gini mulu, mau berubah tapi bingung mulai dari mana.
Retweeted by terserah @authentic_nrs Weh @andriandinoraa Anjay @panggilsajapiki Skip dih @atikaenta_ Smgt @hellogigit Git @Baperdiary_ Siap @penawarmood WehValid ga ? https://t.co/5SOdA98Sgh
Retweeted by terserahPercaya ga ?!? https://t.co/K9cgbYfPYQ
Retweeted by terserahSebenarnya dia itu nggak sibuk, hanya saja dia ingin menjauh dari kamu.
Retweeted by terserah @Ceoofhahahihi AnjayBaca postingan ini😇 https://t.co/BwPFqdSGoM
Retweeted by terserahSpill foto miror kalian dong https://t.co/NgqNtDHNFB
Retweeted by terserahmanusia terkuat setelah ibu adalah anak kedua ~
Retweeted by terserahSatu hal yg harus kita akui, bahwa : w͟e͟ a͟r͟e͟ n͟o͟t͟ a͟l͟w͟a͟y͟s͟ f͟i͟n͟e͟ !
Retweeted by terserah"pindah ke WhatsApp aja mau ga, aku jarang buka dm soalnya" familiar bgt
Retweeted by terserahSelf healing terbaik adalah Naik motor keliling kota , nyanyi nyanyi ga jelas , dijalan nemu duit 10 Juta
Retweeted by terserahCamkan ini https://t.co/QMGS5VJDL5
Retweeted by terserah @Faturahman21_ HbdPunya banyak uang misalnnya https://t.co/EjPXgX4gRJ
Retweeted by terserahbiar muka pas pasan gini pernah loh dituduh ngerebut gebetan temen sampe berantem
Retweeted by terserahPernah ga sih? https://t.co/z6HGms7TaC
Retweeted by terserahApa pesanmu untuk muda-mudi kebelet nikah? https://t.co/zRUrBZtnmx
Retweeted by terserahBaca yaa.. https://t.co/WIDATSUvT1
Retweeted by terserah🤪 https://t.co/dDiyO86T5z
Retweeted by terserah @kutipanrinduu_ Noted bbyKetahuilah cowo hanya ingin melihat cewenya bahagia walaupun dia tau kalo itu sakit.
Retweeted by terserah @haruslakuin Huhu @powerpuffgiwls Dhla @bukaanpermen Huh @juwita_ijsn Duh @Julphino Hehe
6/21
2021

0