Sign in with Twitter

Username:

jangan deket deket, aku abis wudhu

1,114 Following   1,317 Followers   23,040 Tweets

Joined Twitter 11/24/20


21 people followed me and 4 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/g2YAOpH6kO @mundusss gakdulu @jakunjeki sampe berhenti @bxbygrull benerrr @samamasamas gapapa sekali sekali ngeluh @2lolpeople anjing @kendlIjr belomm @haahayyy IYAAAA😭😭😭 @indikmlsr main kemana @feelinglonely69 gakmau @butirankerikil_ kerennn @bebanwongtuo_ baikk @sayangubay owalah @thiss_bitj @matchaateax cantikknyaaa @matchaateax gaada aku huhuu @bukansadgirlyaa mmaaksudd @funnyisheree AAAA KERENNNN🙀😻 @strqngrs hwaduuhttps://t.co/bDiTdd83IN
Retweeted by tyy🦕 | sibuk rl @favvblue mauu @peachyiiw iyakahh @3snaaaa selamat ulang tahunn cantikk! @twnbrght gatau lupa @xcfbiv pisandee febii @apdxxxx belom @stffuppp pagii cantikk @xpeacesea kiw cantikk @_asepjimi happy birthdayyy jimiii @ssweetpea_ Tyaaa km cntik bgt omg baik pula, humble, friendly duh damagenya nambah👩‍❤️‍💋‍👩 sering jbjb, Jan bosen… https://t.co/PcXVYUSFq4
Retweeted by tyy🦕 | sibuk rl @zeechozel temen rl ku kek asu bikin emosi @sagirly_ baikk dija juga kannn
4/11
2021
@zer0gravy dah pagi ni @rstuubayy__ gatau @xkprdh iyesss sama @oureyow cantikkknyaa @FOODFESS2 seblak asgar kahhh @chocohzlnut_ malemmm @kakaknyagempii kopinya apa @woicapt halouu etminn @sukaliptint02 bilang @zer0gravy kakk pikk @lindadinoo iya kah @bisadiamtidaq bayar tapi @zeechozel malem hari bikin darah tinggi @sipasiy syudahh @mmrmetta yhh sama @tersleep CANTIK GITUU @sakatonik_xyz inget donngg @zeyyyboo yug bisa yug @xxrresnfzia kamu juga @mierebuskomplit waduh lia @ayampanasmcd sensor gak tuh @gasukanaspadd aaaa uwu sekali epribadiii @strunkxxo semangattt cantikk @cicinyakamu gatau @ususswarteg bayar kak @yaelahRoni banyakk beett @sagirly_ aalouuu dijaaa @v0dxka @iopraharazzzz kalo ada masalah boleh cerita @manisandkit HAHAHAHA TYOOO MMF AKU KETAWAAA😭😂 tapi editannya kerennn @tjizerlevi malmingnya ya virtual @korinauciiiiii cantikkk sekaliii @_gtau hduh maluu @brkng_bad dirumah aja ujan @raranyakamu_ @raranyakamu_ @crunchyxubyy cici cntik @somedaywilll gakmau @ptrsiscaaryni cantikk anaknya siapa @twnbrght gak tu @strqngrs gws @matchaateax biasalah @gasukanaspadd valiidddd @bebenDotzZ tak meneng wae @funnyisheree enggak
4/10
2021
@strwbrygurl_ iyaaa:( @bbrightmil boleh @funnyisheree mauuu @syihvind marahin @come2dxsta 222 keren @THE1975ELS belom @xkprdh bayangin aja dulu @_gtau repp @tysyasya huhuu @octsaturns waduhh @pokamimii buat apa @awwlucunya bayangin aja dulu @kendlIjr gws cantikk @dnarsarr dah tutuphttps://t.co/cCdEfgcCMh
Retweeted by tyy🦕 | sibuk rl @ocasukamakan etdemiapazii @_asepjimi huwadu @slyyi_ bobok @panggilakuajii malemmm @cutenessovrlod selamat pagi @favvblue BENER BANGETT @xxrresnfzia semangatt @paanziii cantikkkkk @xpeacesea gelut mau? @ajengniila he em @hihilmii buaya detected
4/9
2021

0