Sign in with Twitter

Username:

Rumail Abbas® @Stakof Kadipaten Japara Hadiningrat

GUSDURian, Historian, Peneliti Budaya Pesisiran. Studi Agama dan Resolusi Konflik | stakof@live.com

1,052 Following   83,971 Followers   188,685 Tweets

Joined Twitter 8/24/09


Yang waktu itu ada kondomnya itu, ya...? https://t.co/CmM3WoTAmi @gufroneko Masih, lah. @rizahariati Saya malah gak tahu Buya Yahya itu siapa... @Travel_Jepara 🤣🤣🤣 @siiudil Wah, ndak tahu. HahahaLho, jangan salah, Kang. Kalau ketemu Gus Luthfi, tangan beliau tetep saya cium. Wolak-walik! Aneh-aneh, wae~ 😁Ada Munas di Tulungagung, 6-7 Nopember 2019 silam. Tapi bukan lagi “NU Garis Lurus“, tapi “Aswaja Garis Lurus”. To… https://t.co/myFwkYcmGr @bayuyatyo @a_k1n9 Menggendong anak, meski belum dikhitan, tidak membatalkan salat.
11/21
2019
Waktu itu, sahabat yang makmum pada beliau pun penasaran: "Tumben banget nabi sujud selama ini?!" Ternyata nabi m… https://t.co/t3ZzYize5QTernyata rasulku sangat baik hati. Saat salat, kedua cucunya menunggangi beliau dalam posisi bersujud. Beliau diam… https://t.co/aLsJg5i58qAdalah tradisi para nabi yang selalu longgar kepada anak-anaknya. Jadi, siapa lagi yang kita tiru jika bukan orang-… https://t.co/6elAxg9LCi
Retweeted by Rumail Abbas®Selamat Hari Anak Internasional~ https://t.co/LXQ9BZxCjPDi balik imbauan MUI soal salam lintas agama, ada ancaman terhadap multikulturalisme Indonesia https://t.co/gMCTvrLNBtKetika kang @maman1965 sedang costplay logo tvone ~ https://t.co/8JeorubOo9
Retweeted by Rumail Abbas®CHOOSE YOUR FIGHTER. FH » Retweet FZ » Like https://t.co/2Ph91Y2mBX
Retweeted by Rumail Abbas® @diptraa @kopikumana_ @NgajiGusBaha @NUgarislucu @SantriGayengCom Njih, leres. Santri Al-Anwar...CEN KNTOL CAH KAE!!! https://t.co/8A9EEz88SAInilah Bangsawan yang sesungguhnya😁 https://t.co/QEjLn3cD5E
Retweeted by Rumail Abbas®😍😍😍 https://t.co/RG5hqfWJgWIni penting saya utarakeun~ Selengkapnya: https://t.co/TAFPn5c4Re #GusBaha #SantriGayeng #SinauGayeng https://t.co/8oye6pk1FE
Retweeted by Rumail Abbas®Untuk yang selalu bertanya-tanya, dan mencari-cari jawaban tentang apa yang sebenarnya terjadi di sana, silakan dib… https://t.co/4DtUC66B9fIni sama juga ucapan buat orang banyak tanya...kokean takok koyok bani israel https://t.co/sMwNyXZ8zL
Retweeted by Rumail Abbas® @FahmiAgustian Bareng CN, Mas?Jika kuotamu terbatas, dan YouTube cukup besar menguras, Sedulur bisa tetap mengikuti pengajian #GusBaha di Fesbuk… https://t.co/X7Zm4mpkHI
Retweeted by Rumail Abbas® @farid1432 @AbuSaidDj Silakan ke @SantriGayengCom @Sudarmo74976919 Anaknya sudah kembali setelah ditelan laut, tapi ibunya malah nanya di mana topinya. @Bono84120939 HeheheTuhan, pun, mengabulkan doanya. Laut pun seperti mengantarkan anak perempuannya ke tepi pantai, setelah ia telan, t… https://t.co/K7KDY2QAcYSi Ibu pun menengadahkan tangan, mendongak ke atas, dan memanjatkan doa: "Tuhan, tolong selamatkan anakku. Aku ber… https://t.co/tr5ZbYnjMHWaktu ada seorang ibu dari golongan Israil sedang berjalan² di tepi pantai sambil menggandeng anak perempuannya yan… https://t.co/vQR2NyDjspAllah mengutus malaikat padanya: "Ngapain kamu capek² ibadah, padahal kamu akan masuk neraka?!" Hamba ini menjawab… https://t.co/ZwEKswjAz8
Retweeted by Rumail Abbas®Seingat saya, ini kategori kisah Isra'iliyat (era Bani Israil) sebelum Nabi Musa diutus menjasi rasul. Banyak hika… https://t.co/G5ev3pU9g1Seratus hari kemarin seperti harinya Gus Baha'. Di silatnas, mulai Mbah Wie, Gus Anam, Mbah Mustofa Aqil semua nggo… https://t.co/1qyCNdPKAh
Retweeted by Rumail Abbas®Selamat pagi, Gais~ Bagaimana menurutmu dengan langkah @erickthohir yang satu ini (selain Ahok, ya). FYI: BUMN it… https://t.co/Wue21pXupa
11/20
2019
ini penting saya utarakan~ https://t.co/c667NoTYSp @jonsvym @kumparan Umurnya di bawah dua tahun.Aku saat menunggu kabar pencairan invoice. Every. Single. Week. https://t.co/p32gCJcI40
Retweeted by Rumail Abbas® @adaxvii Fatwa itu serius. Karena kontroversial, beliau dipecat @AWChuz di link berita yang saya cantumkan sudah ada jawaban lengkapnya. @Jeparapedia Kerja nyata, Luurrddd~ @pacocenk @disperteng wis reti nek di Twitter ono akun bokep, durung? @pacocenk @disperteng Koen yo iso twitteran, Ceng Pacoceng? @3Cahyono_ ya enggak.Hal ini biar lelaki-perempuan di ruangan tersebut diperbolehkan berada dalam satu ruangan, tidak melanggar syariat,… https://t.co/TIzMdaHsG0Semisal ada profesi yang mewajibkan kerja di sebuah ruangan tertutup, antara lelaki dan perempuan harus di sana, da… https://t.co/7cuRduE9ljTermasuk aurat. Jika sudah pernah jadi saudara satu persusuan, maka tidak disyaratkan menutup aurat (hijab, misaln… https://t.co/UxQ73tqI2I @Tubagus_burhan Subhanallah. Gus @NUgarislucu pancen oye~ Hhe,,Aku belum nemu ibarot yang mensyaratkan kedua pihak (penyusu & yang disusui) harus beragama sama (Islam). Jika sud… https://t.co/4Bv35NTkPZ @disperteng Kerja sing nyata, El. Camkeun~Sebenarnya, tidak ada ikatan saudara persusuan (jadi mahram) kecuali dalam usia kurang dua tahun hijriyah (bukan Ma… https://t.co/GvKd2dZl8GJawab seorang yang kerja di OPD, di mana Plt. Bupatinya pernah ngundang anak-anak sosmed Jepara untuk ngobrol baren… https://t.co/rZqxPwdra5Pendidikan adalah paspor menuju masa depan, kata Malcolm X. Faktanya, pendidikan tak bisa lepas dari masalah anggar… https://t.co/hmPJKnln7j
Retweeted by Rumail Abbas®
11/19
2019
⠀⁣ ⠀⁣ ⠀⁣ ⠀⁣ ⠀⁣ ⠀⁣ ⠀⁣ ⠀⁣ ⠀⁣ ⠀⁣ ⠀⁣ ⁣ ⁣ Ngelilir, ... dan Ngelih~ 😌 ⠀⁣ ⠀⁣ ⠀⁣ ⠀⁣ ⠀⁣ ⠀⁣ ⠀⁣ ⠀⁣ ⠀⁣ ⠀https://t.co/77xklnuRJC Tiga partisipan yang beruntung akan mendapatkan hadiah saldo Gopay senilai Rp25.000. Teri… https://t.co/7S1a6xYONz
Retweeted by Rumail Abbas®Sebenarnya, yang sering diseru-serukan dengan "hijrah" itu sudah lama ditutup dan selesai dahulu kala, kok, Gais~… https://t.co/PhN3X9U6ts
Retweeted by Rumail Abbas®Wacana menghidupkan kembali jabatan #WakilPanglima TNI sebenarnya bukan barang baru. Hingga, suara pemerintah masi… https://t.co/YV1T8cK927Sebenarnya, hijrah itu sudah tidak ada. Jangan mau terkecoh... 🙊🙊🙊 https://t.co/NU2T5oKdRw Via @SantriGayengComDan di sebelah kita masih ada yang bilang radikalisme hanya sekedar isu & prasangka.. #wtf https://t.co/DEuSioKxzB
Retweeted by Rumail Abbas®Mereka ada. Mereka nyata. Mereka tidak muncul tiba-tiba dari ruang hampa. Mereka punya jaringan yang terjaga. Coba… https://t.co/UwPllfrQlt @t_nophdimana 🤣🤣🤣Laptop gak nyala. Layar hape belum Amoled, Gak pesan apa-apa, dan... ... gak di rumah~ Selamat pagi, calon-calon… https://t.co/XY3uSDOH5gDompet sudah kayak jeruk saja, Ya Allah. Nipis~
11/18
2019
@Alie075 Googling~Maca storinya jomblo yg kesepian dimalam senin. 😊😊 https://t.co/h61rp0NKCR
Retweeted by Rumail Abbas®Pas aku chat dia gak balas tapi online di igeh. Taunya dia ketemuan sama someone https://t.co/nvGkqKnGuV
Retweeted by Rumail Abbas®Sewaktu tengah malem ada yg bikin story makan mie goreng pakai telur setengah mateng ditambah dengan irisan cabe. A… https://t.co/BnGOIyGXQm
Retweeted by Rumail Abbas®Sudah tidak dipungkiri lagi~ https://t.co/f6zkF4A0S3 @Stakof Ketika kelewatan info diskonan barang yang udah di pengen dari lama :(
Retweeted by Rumail Abbas®Ketika ngeliat temen gue yang isi instastory nya melihatkan akan keperihatinan dirinya dalam hidup https://t.co/8wQ4FEmXBr
Retweeted by Rumail Abbas® @sheknowshoney Aku tahu siapa itu setelah ngerumpi ~ @Stakof Been there, done that.
Retweeted by Rumail Abbas®Aku, ketika bales chat dia yang curhat masalah dia sama ceweknya :') https://t.co/dPh6lVmTXu
Retweeted by Rumail Abbas®Tengah malam kelaperan gak ada nasi, pas masak mie tiba2 gas habis https://t.co/N6csLEbpKC
Retweeted by Rumail Abbas® @amalioness_ take the pain :)Oh I'm definitely still there, alright? https://t.co/1TiEsFRo2j
Retweeted by Rumail Abbas® @sheknowshoney Heh! 🤣"mas, aku wis ditembung..." https://t.co/smO8vdThyt
Retweeted by Rumail Abbas®Pas nyawang dompet feat saldo atm https://t.co/nrkGvoZ4ET
Retweeted by Rumail Abbas®ketika aku udah slalu baik sama mereka. Tpi mereka jelek2in aku 😑 https://t.co/5sHBZ01kGm
Retweeted by Rumail Abbas®Kang mas : Dek,pesenan skincare mu jebule wes entek stocke... Aku : https://t.co/udqdw09REn
Retweeted by Rumail Abbas®Setiap nonton streaming Arsenal belakangan ini https://t.co/KpfVi1zpAe
Retweeted by Rumail Abbas®lara banget yakin~ https://t.co/7jlj9GeS89
Retweeted by Rumail Abbas®Dia : bang bentar lagi gue nikah. Me : https://t.co/mgj5FFYC3D
Retweeted by Rumail Abbas® @Stakof Iki kan kelilipen... 😜 sing komen terlalu mendramatisir 🏃🏻‍♂️😁
Retweeted by Rumail Abbas® @Stakof Maaf https://t.co/0T1qSPIO44
Retweeted by Rumail Abbas® @YunusLele @SantriGayengCom Namanya juga santri :)aku ketika udah baik sama @nurotulimaniah1 tp dia ghibahin gwe. https://t.co/9HehU87VwU
Retweeted by Rumail Abbas®Aku sampai dengan 3 hari kemarin masih begini. https://t.co/2OYTKAlwzk
Retweeted by Rumail Abbas®Ngaji Minhajut Thalibin di Damaran dengan #GusBaha sekarang live: https://t.co/v79Ejk7zyc @alyapedia Leres… @alyapedia mBoten. Lusa kemarin…Saya suka~ Kamu bagaimana? 😊 https://t.co/MmrX2v9KR7 @Stakof Baca ulang chat2 almarhum bapak sebelum meninggal dunia,al fatihah
Retweeted by Rumail Abbas® @Stakof Been there... done that.
Retweeted by Rumail Abbas® @Stakof "Sisa kuota Anda kurang dari 10 MB."
Retweeted by Rumail Abbas® @Stakof Who's not?😅
Retweeted by Rumail Abbas®Iki mesti bar ngrungokke ngaji Gus Baha mbahas sohabat Ansor iso muleh bareng Rasul https://t.co/j0PAQxT3ml
Retweeted by Rumail Abbas®Yes I have. https://t.co/g4x5vIHplU
Retweeted by Rumail Abbas® @Stakof Salah semua, itu abis baca chat, “Maaf beib, aku ga jd datang, gerimis turun” 😓
Retweeted by Rumail Abbas®skripsi mandek, dosbing ke luar negeri, lalu lihat stori IG doi nganter cowoknya di bandara 😗 https://t.co/4sc35Ckmy1
Retweeted by Rumail Abbas®
11/17
2019

0