Sign in with Twitter

Username:

Rumail Abbas @Stakof Kadipaten Japara Hadiningrat

GUSDURian, Historian, Peneliti Budaya Pesisiran. Studi Agama dan Resolusi Konflik | stakof@live.com

1,044 Following   70,440 Followers   178,436 Tweets

Joined Twitter 8/24/09


Ora kabeh. Larang banget https://t.co/jeJxdIYOLg
Retweeted by Rumail Abbas @akarenuja Hahaha @Stakof IphoneXS sizenya kekecilan,nunggu size M aja,jadi iphoneM🙄
Retweeted by Rumail AbbasGa peduli https://t.co/aYdBtnq5Kf
Retweeted by Rumail Abbas @masganjur Hahaha...Which is better and should you buy? #SamsungGalaxyS10 vs #IPhoneXSHati Q lebur~ https://t.co/oZk7a6JUWmTgl 21 Feb 2019 nanti genap 40hari Mas @nukman berpulang. Utk memperingati momen tsb kami mengajak teman2 netizen u… https://t.co/2PRq1xVviW
Retweeted by Rumail AbbasTeles kebes Netes eluh Cendol dawet Cendol dawet Cendol Dawet seger Cendol cendol Dawet dawet Cendol cendol Dawet dawet
Retweeted by Rumail Abbashttps://t.co/1n78YEls9i Anaknya teman saat ini di diagnosa Mesial Temporal Lobe Epilepsi dengan kenjang tak henti.… https://t.co/knSwwXDDD7
Retweeted by Rumail AbbasCinta terlarang itu harganya berapa sih?
Retweeted by Rumail Abbas @Anissa_AnHan Njih... 😊 @ganjarpranowo dirasani? https://t.co/WK8erjjlMz
Retweeted by Rumail AbbasBagaimana cara kita menjelaskan pada orang lain tentang Islam adalah rahmat bagi seru sekalian alam jika videonya a… https://t.co/Kdk0bdbehH
Retweeted by Rumail Abbas @Stakof Ora Ical https://t.co/94dZ2wNktI
Retweeted by Rumail AbbasOraaa Icaal Aku bakal tunjukin ini kalo pas pulang dikomentari nggak make bahasa krama inggil https://t.co/Ywh2HYbIcJ
Retweeted by Rumail Abbas @ArSunantoaris Njih...hahaha... pancen... lah wong cilikane gaul karo cah se-Nusantara https://t.co/HWAYOGicdN
Retweeted by Rumail AbbasOra maido, lah... 🤣🤣🤣 https://t.co/dim9zKg9eM#MalamJumatNgaji Gus @Staquf Bertanya, Kiai @gusmusgusmu menjawab https://t.co/HkoByhflGdKarena yang nyuruh berbahasa Jawa, dia sendiri berbahasa Jawanya belepotan~ 🤣🤣🤣 https://t.co/HNW7Aky94pJawi campuran, atau sesuai pakem lugu, ngoko, inggil? https://t.co/JGegq2tpai @Inter_Poll oke.Selama birokrasi masih berbelit-belit, peringatan #HariPeduliSampahNasional hanya akan jadi sekadar peringatan; bes… https://t.co/X5ZawX39ru @Inter_Poll harga sama? @ariezairfani hahahaAtheis itu siapa saja? Rocky Gerung, maksudnya? 😅😅😅 https://t.co/gvl0shfD8wBismillah, menuruti nyonya~ 🙈🙈🙈 https://t.co/VqwsmiZz8C @muhamadricow Begitulah... 🤣🤣🤣Damai, super damai, atau revolusi. Kalau saling menjelekkan, caci maki apalagi sampai membunuh sesama anak bangsa i… https://t.co/VGqZ4s1Anv
Retweeted by Rumail AbbasKeren gila nontonnya Saro 😄 https://t.co/zZLFIjVAx2
Retweeted by Rumail Abbas @JaelaniNgopi @SantriGayengCom Salah satunya itu. Hha...🤣 @poutmonz @fajarnugros Dia sedang diproses hukum. Selasa sudah masuk kepolisiam 😊 @Kintannn2 🤣🤣🤣Wkwkwk... 🤣🤣🤣 https://t.co/JrTQP8qUCZ @mscendani Siap ditangani!Anak lanang & beatbox~ https://t.co/NsT4h4HGNKNek supra ku insyaallah bakoh kog dek. 😊 https://t.co/ALZuO2qCvH
Retweeted by Rumail AbbasVlog terbaru: perbincangan seputar injil dan sekularisasi. https://t.co/NyKvuKrKGm https://t.co/8S7EcvNujA
Retweeted by Rumail AbbasMas @saididu hanya nge-RT. Pesannya pun jelas: pembohong itu takut akal sehat. Blio tidak sedang merespon sebuah r… https://t.co/P2SINU24No @CenSayekti Wkwkwk🤣🤣🤣 @CenSayekti Ora, komunis borjuis... 🤣🤣🤣Allahu Akbar~ https://t.co/36IjSzeABA @apathoni Haha Jenderal² kapitalis yang mengambinghitamkan Komunis~Kanal YouTube Bang Aji @ifalatas: https://t.co/zStpEZ1KtL https://t.co/MQ3V5bSgggHari ini banyak Jendral bicaranya seperti Kopral, banyak ngaku Kyai bicaranya ngajak kelahi. - KH A. Ali Masyhuri… https://t.co/JpRTSuzRZX
Retweeted by Rumail AbbasEtapi, @SantriGayengCom lagi off beberapa waktu. Ada perubahan nuansa yang ingin ditampilkan di masa mendatang. Lag… https://t.co/qGxyfnCr9dKasihan benar non muslim..disisihkan dalam peran politik negara. Ini artinya, mari ______ https://t.co/B4uNFBIywr
Retweeted by Rumail AbbasMenanyakan hukum akan sebuah omongan yang keluar dari sutad nur disebut kecebong, himbauan untuk jangan dakwah deng… https://t.co/wsgKC38rao
Retweeted by Rumail AbbasSaya bersyukur di tengah keributan timlin dan warga bawah yang "berkelahi secara brutal" dalam Pilpres 2019, ada ka… https://t.co/2C2ak5MrNZAksi Damai 4.0 https://t.co/2DL5lZXv0Z“Jadi PSI duitnya dari mana sih? Bener gak katanya dari 9 Naga?” Gue ngobrol dengan @grace_nat di… https://t.co/BRDlwXSIZ3
Retweeted by Rumail Abbasmasih ada malaikat ditengah kerumunan iblis yg mengaku beragama https://t.co/bwKHU4qpn4
Retweeted by Rumail Abbas @nda_herdian @fajarnugros HahahaDi kanalnya Munjiat TV banyak. Kalau ada keributan, judul videonya clik bait: - Kecebong Menyusup... - Gus Nur Me… https://t.co/xhBMujgXnO @NopalGembul Posisi? @ummirima Sama, teh~Ngapain ulama disertifikasi? Latar belakang pendidikan sudah cukup, ditambah kematangan mengelaborasi Hukum Islam,… https://t.co/UUy3T5geCy @fajarnugros Jatah preman, Mas... 🤣🤣🤣Masih live di fesbuknya Mas @ulil: https://t.co/CyuQxec4ow https://t.co/QZD7uctJXDAsing-Aseng di seberang lautan nampak, tapi lingkaran Asing-Aseng di kehidupan "beliau" tidak nampak. 😄😄😄 https://t.co/O4Vb3rgVmOHahaha~ Gw nggak ngerti maksudnya HH itu apa. Tapi yang pasti, kubu sana itu: 1. Anti Cina 2. Insinuatif soal TKA… https://t.co/Y8DOZjeTxWGud pagi selamat morning Banten. Memilih pemimpin, tak bisa sembarangan, harus jelas asal usulnya. Abah… https://t.co/ZTo2hbxEfa
Retweeted by Rumail AbbasSa ae masyarakat beriman~ https://t.co/nEI6spF5DCSekarang proletar sudah bisa "makan enak" berarti cita2 bangsa yang dirumuskan oleh para founding fathers kita dulu… https://t.co/Xo8mcjGjKW
Retweeted by Rumail AbbasPagi 😊😊😊 Hanafi: Komunis Sudah Borjuis, Jalur Perlawanan Tinggal Agama https://t.co/AZlT3JwLzA
2/21
2019
@gm_gm Mengungkap kejahatan seksual sastrawan yg telah jadi tersangka itu sebuah kewajiban. https://t.co/h8Sg2wTcAl
Retweeted by Rumail Abbas @fajarnugros Gimana gimana?Sudirman Said on fire. BPN emang nga main² di Pilpres kali ini~ 😄😄😄Jika menyerahkan suatu perkara pada orang yang salah, maka nantikanlah kehancurannya~ https://t.co/x59rAs2BjZ @Stakof Hahah gtu lah mz..dijelasin malah dibreksek" in
Retweeted by Rumail Abbas @forzadeny hahahaSerius, dalilnya bajer kubu 02 kayak gini? walah... 🤣🤣🤣 https://t.co/lLPuY3EbDR @Jenabilaaah Siap! @sarifidris @Gustika Iya betul.Aku kira @Gustika nDak mau memakai istilah "millenial". Tapi ini layak dikunjungi dan disimak :) https://t.co/sZ0swQrIJh @para_nata @NU_designcenter @Banser_CyberNU @sahaL_AS @nahdlatululama @Netizen_NUjatim @Official_Ansorhttps://t.co/lN8677QnpG @prasasti_st @negabod Lagi tekan omah... 🤣🤣🤣 @prasasti_st @negabod Siap! @prasasti_st @negabod Oh oke. Besok ke sana? Tiap jam berapa? @negabod @prasasti_st Sesok kamis... 😪 @prasasti_st @negabod PT apa?Banom dan lembaga Nahdlatul Ulama.. #NahdlatulUlama #nudesigncenter https://t.co/xz7sbu6q4Q
Retweeted by Rumail Abbas @Stakof @nabilharoen Pendekar jugak.
Retweeted by Rumail Abbas @prasasti_st @negabod Aku melu ah. Tiap hari apa training? Bareng...#RekomendasiCaleg SEBERAPA GREGET, LO? UDAH NU, CALEG PDIP, TAMPANG BOYOLALI, PULA~ #GN7: Gus @nabilharoen https://t.co/2CuMg4aKRx @lookslina @mardiasih Alhamdulillah~Ntab Bosque~ https://t.co/Bt1qyFlwMM
Retweeted by Rumail AbbasTanpa mengurangi rasa hormat pak Prabowo mau siapapun yang menguasai lahan, mau "aseng" atau orang dalam negeri, ka… https://t.co/p4pG38w5LQ
Retweeted by Rumail Abbas @mardiasih Oke~Pasukan @SantriGayengCom, FYI~ https://t.co/KhFTqRTwvcBerapa Harga Outfit Lo? @beddu17 https://t.co/W0LJB7whWl
Retweeted by Rumail Abbas @mardiasih Hubungan macam opo sih, iki? Saling sindir tapi ora rabi²? 🙈 @ShidQ_ Lho, sampean pas ditelfon Gus Yasin bengi² kanggo deklarasi ning Brebes, kok. Harus melu², dong. Deklarasi… https://t.co/7JQFnH9lbzHahaha Didit Hediprasetyo mungkin anak capres paling misterius. Malang melintang di dunia mode Paris, hingga kini… https://t.co/lYKHba0YnCnek neng #Jepara mesti lewat ngarep omah. enek duku manis khas #Palembang, tukoni ya~ https://t.co/hanBtYimuY
Retweeted by Rumail Abbas @ShidQ_ Jek disemprot Gus Hamza soal kuwi je. Tapi aku cuek. Wkwkwk 🤣🤣🤣 @dokterMade di mana?https://t.co/YaCage1mnz
Retweeted by Rumail AbbasPanglima kami dalam membaca Politik Indonesia: Gus @TajYasinMZ~ Kami akam hadir dengan nuansa baru. Nantikan~ https://t.co/AJdlME6lYg
Retweeted by Rumail Abbas
2/20
2019

0