Sign in with Twitter

Username:

draco @stfukntl Azkaban

taken.

1,114 Following   2,614 Followers   13,389 Tweets

Joined Twitter 4/3/20


@txtdarigajelas @mekdonalds_ iki loh gpp @fkgirrls_ @SunKaraSantan iki,minus gaiso ngaceng @fkgirrls_ Kasian bgt cantik tapi jomblo @fkgirrls_ @mekdonalds_ @SunKaraSantan Cwk apa cwk? @mekdonalds_ @fkgirrls_ @SunKaraSantan Kristen gpp ikut jumatan anj @chargerIP Mana ada @fkgirrls_ Kaya hatimu ga si?😛 @mekdonalds_ @fkgirrls_ @SunKaraSantan He iki gaonok seng jumatan ta? @nunnuuu___ @majusiateh Udah aki2 dia nunu @majusiateh Alo abang @sorrikkun_ @ssciello_ @platipusxz Asu emang arek iku 😭 @marimasjambu3 Eman rung foto bareng pas samean ngekei jajan :’) @budaqrebahan Ok tok @teletubiss_10 Hai idill @rannboww Wkwkw dah setahun yang lalu @platipusxz Koyok seng tau ndelok ae anjink 😊 @yourpheromonee Dengan restu mama papah @baxterhighh Aku masih bocil kak @sukamakansapi Hayo dimana hayoocuma 175/70 https://t.co/zBWeuuPdht https://t.co/x0GdtMrqLU
1/28
2022
@fkgirrls_ Kamu loh diajak slipkol malah ilang2an @librariansva Diketawain ga tuh @nextleveullll Gamaw sabarr @gutdeypris Gamaw @diostter Ketawa mulu dioo @sebutsajalemon Bikin emosi aja congor orang2 ini hans wkw @AlMetawinnn Wkwkw emosi @boyyaang Foto lama ayangg @baxterhighh Loh tau ta? @zenxtsuu Gatau,kan aku nanya @infotwitwor_ ReadyKadang emang gitu, suka kurang menghargai pas lagi ada, giliran pergi baru deh nyesel. Jangan gitu ya, jaga baik b… https://t.co/SGikwIjeSY
Retweeted by draco @txtdrstoryWA @thisafterhours aku mok hide yo? @SunKaraSantan Ye ditraktir aku nek rono @sbyfess 3,8 @txtdarigajelas @platipusxz @SunKaraSantan Piroan iki @brmfjr Hy bram @bontot__ Kok jahat se @bontot__ Manuk e @jowoshitpost Pas ndase diantem munine sopi cod gak? @mlbbfess Mending aku yg pake lylia @bontot__ Bocil,boti kecil 🙏🏻 @bangalim_ BCC @txtdarigajelas Sumpah ini lucu banget @arjhunaja Pasti @jamesonenak_ Ngen apa nih? @mekdonalds_ Nah loh @stasiunsudimara Duduk,capek women on top kaki pegel @angelinabinal Loh kan ini akun realnya @angelinabinal Aku ngefans loh sama kamu @angelinabinal Halo angelina jolie @americano_Ice24 Aku gak dipolbek loh @dimananyaa Harusnya saya yang panggil anda om mas wkw @dimananyaa Salam kenal bapak @nextleveullll Dging @dimananyaa halo @sebutsajalemon lg mls @Halokefin Oh km gamau ngaku @platipusxz @andyouandmee Ngerti dewe kabelku karetan anying wkw @ujankkk_ Abrasi kak @kanebobuladig Boleh,aku shareloc ya @yourpheromonee @Catastropikaa @bontot__ Bobon jarinya seukuran koncol remaja,gede @andyouandmee @platipusxz Syap bos 😋 @kanebobuladig Aku ga kos @andyouandmee Ikutan juga ah,kabelku udah sekarat anjir @platipusxz @andyouandmee DracoGA for mutualku ✨️ Jadi kabel 2M USB Lighting merk UGREEN ini akan ku berikan ke salah satu dri klian syaratnya gmp… https://t.co/TMgWkHksAR
Retweeted by draco @Catastropikaa @bontot__ mau dong fingering km @yourpheromonee “Pacaran ko dipake doang” ngakak @Halokefin Gara2 ga kirim pap koncol ya? @amerjahat Ni temanya maljum ya jul? @urmamash Mending ajarin aku ngisi job street @yourpheromonee Pengen nyumpel sempak mulutnye @nextleveullll Janda muda? @ganst99 Di bumi bagian timur nih bestie @rannboww Ini udah emosi ya kak @ganst99 Mumpung maljum ga si @Arisfrogs13 @txtdarisisange Kontole sopo cok sakmene 😭 @Vaniillaaddict Uculll @lucxifvrz Polbek ya“Yaudah sabar” yeee dari dulu juga udah sabar ngentot @tobeyoours Ngapain mayuu,kan di dm @MagneticMoon_ Agak ngeselin @tobeyoours Boong,pap masle nya di dm coba @peacevole Pintu kemana saja @lucxifvrz Eh penistaan @maslemasel Ya maap,tapi kadang aku cakep ko jadi gpp kan kalo banyak tingkah? @peacevole Buset dari ujung timur pulau Jawa ke Jkt berapa hari?😭 @peacevole Aku jemput ya @FiersaBesari Capek @ruangbaper_id yaaa mau gimana lagi @Halokefin Iya,makanya kamu pilih aku @tvindonesiawkwk Koncol @tanyakanrl Kimia asik @hopeuredoinwell Nih gada yg mau kaya gini ke aku apa? @tobeyoours Tutor sispek om @ndutyjilid2 Ga @wijayarama91 Wkwkwk @Halokefin Ko skip si
1/27
2022

0