Sign in with Twitter

Username:

im lost.

849 Following   2,696 Followers   9,482 Tweets

Joined Twitter 5/4/21


Just want to be heard and hugged https://t.co/9efEbyzHtM
Retweeted by yas🦁july 1st, i cried.
Retweeted by yas🦁maaf yh aku gk minat lihat story ig kmu sdikitpun
Retweeted by yas🦁stop stalking so much damn.
7/1
2022
they way i care for ppl make me wish i had somebody like me in my life.i got a happy personality with a sad soul, im sorry if i be acting weird sometimes.when lu gk siap for it to be july first.pgn buru" desember ajggsleep bro, no one care about u.sometimes it's hard for me to communicate how i feel because i don't always understand why i feel the way i feel, i… https://t.co/EWm0hOvNblemng benernya ujung"nya kita harus sendirian
6/30
2022
sebulan badan drop 3x anjrit
6/29
2022
lg ot gak??
6/28
2022
😔😔 https://t.co/zecBWdcRl4
Retweeted by yas🦁i found you on i found you on Instagram Twitter https://t.co/FwXDupoR9m
Retweeted by yas🦁 @instagram Dear instagram please look upon this matter, there are many people including me are not able to reactiv… https://t.co/tW3VCvFugd
Retweeted by yas🦁 @instagram @Meta I'll start crying if u won't fix that shit. Don't be the reason of this little girl's sadness pls.… https://t.co/cCXh3TWHNJ @astropologize iya njir ilang dah akun guaainstagram lg kenapa anjirrrr @astropologize WKWKWWK😭😭 kemang jauh bgtt😋 @astropologize yaudah ke condet rappp
6/27
2022
@astropologize jauhhh si:(( @Anggurpinky ni mauu @alwayskopiitem ppp @astropologize yaudah nnti cepet cepet:(ko blom tidur? @mjoInirrr cantikk @noturrrtypeee em @astropologize tau lah @astropologize aaaa jadiiPisah dipaksa keadaan emang yang paling bangsat, sih
Retweeted by yas🦁Gunakan “Hehe” setiap kali malas berdebat dan jadikan hidup lebih tenang 👍🏼
Retweeted by yas🦁Semoga kita pulih dari hal-hal yang enggak kita bicarakan; yang cuma bisa kita rahasiakan
Retweeted by yas🦁ga percaya zodiak tp yg ini related. https://t.co/exCzk1CX5IYa Allah, whatever your plan, I trust you.
Retweeted by yas🦁 @astropologize terus kalo gua hap gmna:( @reymoone @machiat00s @gajelaswoy serius permanenn?? bukannnya lg eror aja?🥲🥲😭😭 @reymoone rey kt siapa permanen ih🥲🥲🥲🥲🥲🥲🥲 @reymoone udah ilangggg anjirrr reyyyy🥲🥲 https://t.co/pTOCgQ5ilR @ggllagi makan @freakihooman aww @alwayskopiitem ppp @inisalwatau kenapew @perkedeeldeel w @reymoone gkk @eskepaljeruk bolee @reymoone heiiii hei hei @astropologize gua hap gitu hehe @astropologize ngemilin eluucape ga si hahahahhahaha cape lah kntol
Retweeted by yas🦁 @jodohzaynmalikk hhhhngapain yaah @ouraaalyf kenapa bisa @lifeisgoodmi rebahan @mjoInirrr huftt @therealitysobad kenapaa tu @noturrrtypeee udahhhhh @nadijjj hi @astropologize byar
6/26
2022
humble dibilang genit, cuek dibilang ngartis, asuu
Retweeted by yas🦁 @lykeishaxa ini bukan kehapus permanen kan ya:(( @HelperMannnnn higtau knp skrg mls bgt sm yg nmanya ngebelain diri sndiri dpn orang lain, kek yauda u mo nilai w gmn aj terserahhhh.
Retweeted by yas🦁sesibuk2nya orang, kalo emgggg dia interest sama lo.. percaya deh, pasti dia bisa sempatin waktu untuk setidaknya n… https://t.co/yHqkC2o2fv
Retweeted by yas🦁 @intantanyx knapaa @trydisltn ikutt @itsaivliss ikuthari ni udh mlakukan hal seru ap nih org" brengsek?? @orang_error udah dicobaa ttp gabisa @lykeishaxa gar gara deact yaa??plsss ini knpah yy? https://t.co/gkWGHtoiAT
6/25
2022
My brain, 99% anxiety. https://t.co/DlrtIhdRmk
Retweeted by yas🦁Dating someone who pushes you to do better is so important..
Retweeted by yas🦁 @favmacandcheese matcha @mjoInirrr hiii @akucapeBangat yukk @creamyfluries mauuNo more expectations for anything, I just let things flow.
Retweeted by yas🦁
6/22
2022
aneh banget.. sekarang tiap akhirnya nyaman sama orang, bawaannya jadi langsung takut. kayak gue tu kl sayang sama… https://t.co/SnLd0AZ507
Retweeted by yas🦁
6/21
2022
@oxfvurd gbisaa @sirupestehmanis dahbkenyanggtdr cepet gmn cranyaaselalu ngerasa nyesel and kesel sm diri sendiri kalo ga sengaja ngelakuin sesuati yg over, kayk oversharing atau te… https://t.co/91r8j6Urwfdan kalau lo lg sama gue, trus lo ngeliat masalalu lo ada di dalam diri gue, tolong tinggalin gue. https://t.co/0ijAMLC3YNkadang tuh gue ngerasa clingyyy banget sampai takut sendiri hahaha
Retweeted by yas🦁
6/19
2022
@mablessed11boy gmna caranya?
6/17
2022
@jusapelll giniiimakin kesini hidup makin berat bgt deh @astropologize hahahha @astropologize ish org enakk🥲 @edelmaaar ganggu bgt @anjingbabikamu w ngakak ms pke cdar🥲 @anjingbabikamu amin yallahhhh🥲🤣😭kek annoying bgt ngeliatnyaa. https://t.co/5kqH0PbuG0 @anjingbabikamu enakkkk, ish gilak hijab skrg🥰 @astropologize enak kn😋 @IBleesss yaudah ksini aj @Restuaja_ blom @ilovefikez hbd anya! @brokennlungs amin
6/15
2022

0