Sign in with Twitter

Username:

puan

559 Following   575 Followers   3,701 Tweets

Joined Twitter 5/21/20


apakah saya boleh memilih, agar tidak selalu cinta lalu terjatuh olehmu selalu? @Dian_Heditio @jek___ sekop itu om☺️
7/2
2022
@Inirifaalll @jek___ WKWKWKWK @jek___ sultan kenapanih
6/30
2022
@ulat_bulu_bulu @wintersizen kamu terlalu kiyuttt
6/29
2022
@urprioriti menurutmu?
6/28
2022
sejauh ini bahkan banyak orang terdekat yang cuman bisa nyalahin atas tindakan yang diperbuat, gak pernah sedikitpu… https://t.co/5sBUuFv9gz @unicornmwg rame padahalhujan sedu, riuh rindu @Zulfamuu pinggal,satru,lemah teles, sewu kutho,madiun ngawi @RezaFahlepy__ keren bgt besti gw🤩☝️
6/26
2022
berasa lagi dihadapin dua pintu, bener bener bingung mau masuk pintu yang mana @NgatmoMbilung ngapuntene, dibenerke sek kewalik lho niku mas☺️
6/25
2022
subuh² pulang kerja ngerasa si paling capek bgt, pas dijalan papasan sm ibu² tua kesusahan nuntun sepeda sambil jaj… https://t.co/qtwsH2B8MU
6/22
2022
@Layulagi yaa udh enggak sie, tapikan😞 @Layulagi ga bagi pani thr om😞 @Layulagi met pagi om @elaaacakep @djum1607__ 😭😭
6/4
2022
@agstt ☘️ https://t.co/4JiagIGoWo
6/3
2022
@hirahito_ msih ada nastar gak
5/19
2022
@bapaoocoklat aku peluk jauh, janji ga bole nangis @sandyyakala peluk jauh mbak sekar☺️kamu harus bahagia terus ya
5/16
2022
@jowoshitpost Sigandul niku pundi @tirta_cipeng sesok tinggal barcaku @Ulnbe yeay @cokelatseduh mas nabil☺️
5/14
2022
@RezaFahlepy__ @cursedkidd bayar @panggilaku_nong mbak nong orang manasi😞 @cursedkidd kamu @Aryosaiki @wddxyna nyapo mas @sdreamind key @wddxyna yo wagu ta @wddxyna kita deket tp gapernah meet @sdreamind ayo @gemmbeljalanan mau ngasih ak kah? @usaisudahhh kalo inget @RezaFahlepy__ gws besti, jangan semangat🙏 @_rasintaa gadulu kt bapak @_rasintaa ni maknya hana ykan?🤔 @RezaFahlepy__ gws y besti @jowoshitpost motore emoh ditumpaki awakmu mas @bapaoocoklat xixixi @cokelatenaak @bapaoocoklat mampir akunkusuhu atmosfer bumi sedang benar benar panas, lalu kenapa diantara kita selalu dingin?
5/13
2022
@fslkhld wkw aamiin @Pengguna_Baro kesel turu trs @fslkhld puasaa @SeptiyanoE okei, noted
4/16
2022
bulannya cantik
4/6
2022
@imarinnnnnn nangis aja gapapa, lepasin biar legaamungkin tentang; ada atau tidaknya aku, kamupun tak pernah ingin tahu.
3/31
2022
jangan terlalu terikat,setiap orang bangun dengan perasaan yang berbeda setiap hari.
Retweeted by 𝙵𝚊𝚗𝚒
3/28
2022
@kamulontwe yaplangitnya cantik @cokelatseduh 🤗
3/25
2022
@asythelast @afrkml iya, nitip😭 @loafender sebel pasti😭 @kakaaditya22 gantii
3/24
2022
@percaddle pernah jg wkw, mana langsung 2 mutual cowo😖
3/23
2022
@Miftahazam27 karena kami sebenarnya agen fbi a🙏
3/21
2022
@bohelnihh hahaha seruuu bangettt, what a teammm!💙❤️ @notaniceboy iyaa besti🥰 @notaniceboy besok jm 3 pgi @nothhharuna bunuh sajaa @irvanefendi_Yk @pantungalimar sate kelinci @ddpanutan dd @ainunrozi anakk baikk, bibirmu imut sekaliii😗
3/20
2022
@SusantiDewi__ semangat sayang @ohmybeautybank cek ig @ainulsyahiraah
3/14
2022
can we fix this?kamu adalah diksi tersulit yang ingin kusatukan dalam bait sajak milikku
3/13
2022
@jowoshitpost bakoh tenan @RezaFahlepy__ masuk jg dong besti, jan kalah sm ikan😭 @Dian_Heditio sbr y om✊cubanget😭 https://t.co/QdgYAk7XUk @situwasyon @txtdrkaumbengek HEHH CAPE😭✊🤛 @dabgetupp @jowoshitpost apasi ngakak bgt, plis masker aing retak😭 @djum1607__ 😖
3/9
2022
@Fkylgi3 alotime to love yourself has come!.
3/8
2022
@kamulontwe 😭✊kamu kujadikan layaknya rumah saja susah.
3/7
2022
@cokelatseduh semangattt @cokelatseduh maju
3/6
2022
@convomf my everything ariana grande, dejavu @notaniceboy samaan
3/2
2022
@muhamadrojali86 @jek___ rangkaya jd gabut om buang buang gas elpiji @RezaFahlepy__ pasti sm match emyu @kakaaditya22 slametan @pantungalimar bodoamat a, bukan barcakangen https://t.co/kYSWiaN4Sa
3/1
2022
@RezaFahlepy__ telponin bayern @cokelatseduh lagi nyanyiall we wanted was a place to feel like homeee~
2/21
2022
@jek___ gatau gapernah malmingan
2/19
2022
@fadilromadon ayo mingkem @donnyrgpratama ppppmkst @kamulontwe kok😭 @jek___ @heyyyshinnn repot amat tad
2/18
2022

0