Sign in with Twitter

Username:

caca @strnglerrrr buitenzorg

absen 9

1,200 Following   1,658 Followers   29,397 Tweets

Joined Twitter 1/4/20


@masmaskacamata bangettttttttt @michaelps29 @convomf dih mulai gila @Mhamdysr hbd yasirrrrrrr
1/19
2022
@convomf https://t.co/6h7HTbDdDZ
1/17
2022
udh disuruh mkn sama ayang blom @yamyamdisini benerrrrr
1/16
2022
@iqbalabdeyy hbd ibal @xxurfavgirll hbd amenggggg @whosmaudy hah?
1/14
2022
@ltsmeyo hbd yolaaa @cloudivities hiii @ngelonteee hi ima @beliinb0ba rika @martabakasin dapinnn @depressxdkay kay @mafiaredvelvet dan kmn aja @aldho_o aldo @bhappymee bina @onlyccaca caca @sayaprenjonable main @urmoodboy yogiii @xzacv dejan @berrypawss ka tikaa @ceritayiraa yira @cacauhuyyy caca @twnbrght ripan knp @yheluvet kiw @xrainn_ rain @lybubbles hiiii @vxbysick evia
1/13
2022
Belajar Kak, jangan main twitter aja 😌 https://t.co/GjMkI7Gwtk
Retweeted by caca
1/12
2022
@t5fbBwkTWPfaHL8 boleh @trydisltn halo di @a_osul a osul @audinafm_ audi @muluojanmulu ojan @rotieskrim naraaaaaaa @sadarrdirii danteee @strwbrrysndae ayuu @_asepjimi jimi @lifeisgoodmi miii @semedigoa mita @yhsyxx syaa @redvelvetlt typing mu tidak solehah @gocapertama danis @coyfil mayy @txtdarivin teu jelas @txtdarivin vinnn😍😍 @bbuttrfliyy rara @txtdarivin brisik bae lu @habildonida habil @avocadoprawn aji @redvelvetlt brisik @qardust awokwo @gevarolano yu @t5fbBwkTWPfaHL8 kiwsay hi @enervatess waduh
1/11
2022
@ngghhmpss jeruk @mantan_awkarin boong
1/10
2022
@marboriceburst mari bertobat besbahkan kalau orang-orang mau pergi ninggalin aku, ya gapapa, kan udah biasa sendirian hehe, secara aku emang ngga p… https://t.co/AsrDJW6Opt
Retweeted by caca @yamyamdisini gak @ohinihilall_ baru pertama kali nemu foto orang pake wm? @lafyustobeli @ohinihilall_ @yoyicrich adel aku padamu @yoyicrich ga @convomf https://t.co/jAngLoLvW9
1/9
2022
@notpakboyy hbd male @errorfeelin teu
1/8
2022
@goblinahayy nice try @enjoyursinglee kelon apa @b3rryblushzz blom @sayaikan_ stuju @cursedkidd emg km jumatan? @lemoonteaax hbd bilaa @iyannfr hbd iyann @cuterthanurex stuju
1/7
2022
@itbfess goblok akut @paturistiwa ayo turr @papichooli ak @wtfawkkk prenjon @convomf @NCTsmtown 😭😭😭 @cursedkidd ksian bgt @ImAUselessPpl stju @goblinahayy ayang ayang bae @kepobbgtsinjs ngga @txtdariariess sore @dosabgt siang @goblinahayy ayang ny mn @bbyumy bgr @silendyou agak sdihpny pacar cowo au salah gk @stareathy aku @unchycreamymami bner jg sih
1/6
2022
@sprtikucing lewat @Gemynyy kolot @pelerposeidon knp siiistop bilang gapapa saatnya bilang (isi sendiri) @sayaikan_ stuju @oodywoodyyy iya
1/5
2022

0