Sign in with Twitter

Username:

Fat𝓱𝓲𝓲• @strwbrygurl_ Jakarta Capital Region

୧⍤⃝🍓 @Thoriqtehsaha 🍫🤍

2,674 Following   4,647 Followers   14,723 Tweets

Joined Twitter 3/22/20


@Thoriqtehsaha Knp sampe situ dah pake minyak kayu putihnya😭✋
10/4
2022
✨ tutor ig story part 4 ✨ - a thread - https://t.co/ZwneHqo9QR
Retweeted by Fat𝓱𝓲𝓲•
9/22
2022
Kgn ayang😣
9/18
2022
@Thoriqtehsaha Lupa switch yaa min😭✋
9/14
2022
Aaaa baru liat lucuu bangett ayang💗👉🏻👈🏻🥺
9/13
2022
@yusmngt Wkwk ayoo dong kamu, ditunggu nih sama partnernya, biar bisa ngebucin bareng, btw pagii geulis🥰Ngeselin banget nih orang, tapi ini lucu xixi😖🤏 https://t.co/AiOv9tUlgJ
9/7
2022
Nitip kebahagiaan dibulan Agustus ini xixi, bulan ini bener-bener banyak moment ga terduga, sekaligus banyak keingi… https://t.co/O4mkOXdDdsMakasih yaa dibulan Agustus ini, sekaligus bulan yg istimewa buat kamu, kamu udah nepatin janjimu buat ketemu sama… https://t.co/b55RJ6dGNW
8/31
2022
Alhamdulillah, Agustus full senyum😍
8/30
2022
@Askrlfess Aamiin, semoga dilancarkan yaa, semangat nder!!
8/27
2022
Sampe sekarangpun aku masih ga nyangka bisa ketemu sama kamu🥺🤍 https://t.co/Nq1RH9p7Cg
8/23
2022
@itsmeewaa Maacii awaa💗 @shitpostofby Maacii ciaa @_astronooot Coba deh cek dishopee masih ada ga wkwk @matchapade_ Asliii😭🤏 @hallodnn Maacii💗 @Coffearabika Wkwk sabarUdah gitu dieditin lagi aaa lucu😖Kenapa cowo aku lucu banget, suka fotoin candid gini, mana fotonya lucu² lagi😍💗 https://t.co/J97sQqEl95
8/21
2022
@Askrlfess Kumbahanmu loh ga akeh taSi paling anti cowo akhirnya punya bucinan juga😭✋ @bloompumpskin Aamiin, thank u"lucky banget sih lu semua love language ada dicowo lu" wkwk yaa gimana yaa dikasihnya gitu alhamdulillah😖🤌 @rlpcy___ https://t.co/EipszEcQNp @kangbeatbox Wkwk lewat fyp lu? @Dj_Karenn Xixi maacii💗
8/20
2022
@315jt Seneng dong @trybestronger Bucin @sm0othiEssss Aamiin, maacii yaa💗Aaa vtku fyp😭🤌 @gg3ulis Aamiin, maacii yaa geulis😖🥰💗 @cryingoverhimmm Wkwk makasih yaa💗 @anothercaac Iyaa alhamdulillah, ngerasa beruntung dan bersyukur banget bisa kenal sama dia🥺 @mariteh___ Wkwk sabar yg penting mah @itsrocxket Alhamdulillah🥰 @lovinglifff Xixi maacii lif💗 @anothercaac Asli, emang baik banget @TouringIsMyLife Aamiin, makasih ka
8/19
2022
@julpehhh Aamiin, makasih yaa do'anya🥰💗 @julpehhh Wkwk asli, aku aja masih ga nyangka bisa ketemu sama dia, bener² effortnya ga main² buat ketemu sama aku😖 @julpehhh Dia juga ketemu sama ortuku kok hehe, minta izin buat ngajak aku main keluar, terus ngobrol juga sama ayah ibu pas ke rumah🥰 @akumaumilo Yah, send virtual hug🤗💗 @ItsMeYhaa Yah sayang bgt yaa, makasih yaa💗 @mauveero Semoga nular keuwuannya yaa🤗 @lovesciencevv Wkwk lucu kan, semoga cepet ketemu ayangnya🤗 @ddwnt_ Xixi maacii @yeochinuri @melioranoo Bener bgt, dl tuh anon tele ga kek sekarang, asik bgt dl mah @collarbonieee Aamiin, makasih yaa @betchesie Alhamdulillah aman yun wkwk @gyliax Foto²nya diedit pake picsart ka, bukan filter ig @needmatchaas Xixi maacii tacaa💗 @bkanailayfu Aamiin, maacii yaa @eraseurexpect Ih ga boleh gitu, kamu cantik kok💗 @wiskasmeongg @Thoriqtehsaha maaciii pipehh🥺 @pukupawvv WKWKWK TRIMAKASII😭🙏🏻 @imaamfauzi_ @amtyra_ @Thoriqtehsaha Ayooo kaliann semangatt👉🏻👈🏻🤗 @aditdidd @Thoriqtehsaha Aamiin, makasih do'a baiknya 🤗 @NoegNdra @TheaRizkyyy @Thoriqtehsaha Petrus jakandor bang🙏🏻🤣 @notreallypram Wkwk iyaa, ayoo dong pasti bisa kok, semangat yaa💗 @nnashj_ Xixi maacii💗 @kian_nichol Thank u💗 @bukannyolanda Wkwk ga gitu😭 @abcdelsaa_el Wkwk alhamdulillah aman @himewhy Komitmen sama komunikasinya aja yg penting mah @yahaaa03 Hehe iyaa asli, makasih yaa💗 @fluffyash199 Aku udah lama ga pake tele lg ka, itu dulu 2020 pas awal booming²nya anonymous chat telegram, ada kok… https://t.co/IK9LGf9sAz @meandpfft Wah ikut seneng, aku juga masih ga nyangka dia beneran kesini buat ketemu sama aku, effortnya itu loh gemes😭🤏 @yaaazyyy Xixi maacii yesii @layfesucks HAHAHAA, Semangatt🤗 @ichiioca_ @Thoriqtehsaha Maaciii🥺
8/18
2022
@dear_myslf Yuu bisa min wkwk @giatsuprianto Aamiin, makasih yaaItu emot apa sih a😭 @mynameiwann jdi gini🤗Cowo aku kalo balesin rep lucu banget typingnyaa aaa😭🤣🤏 @hanifffd @itsconoratime @Thoriqtehsaha Yuu bisa yuu🤗 @Waayyy4 @shrlrrmdhn @Thoriqtehsaha Ini dia bls dirinya sendiri keknya deh a😭 @apridewite @Thoriqtehsaha Maaciiii🥺 @syarendelle @Thoriqtehsaha maaciii liaaa 🤗 @mjdmhmmd_ @Thoriqtehsaha ayo tingkatkan🤣 @Randysaputraaaa Bisaa, yakin satu sama lain🤗 @giatsuprianto @Thoriqtehsaha Kita mulai jalin hubungan dari September 2020 ka, baru bisa ketemu tahun dan bulan in… https://t.co/wfPoVjH92f @sweetccola KALIAN KENAPA😭😭😭 @geakkk Makasihh🥺 @matchashaa_ @Thoriqtehsaha Makasihhh, kamu jugaa semoga langgeng yaa 🤗 @Waayyy4 @shrlrrmdhn @Thoriqtehsaha MALAH BERANTEM 😭😭😭 @inainul321 solusinya, jangan putus😠 @giatsuprianto @Thoriqtehsaha Dari semua gambar itu emang awal ketemu tapi di hari berbeda, ada waktu 4 hari kita k… https://t.co/NGJf2OYKZZ @oxvaf @Thoriqtehsaha Sama kok, Pokoknya harus bisa sabar buat wujudin hal indah🤗. Semangattt yuuu!! @Satriaa_12 Aamiin, makasih yaa @Satriaa_12 @Thoriqtehsaha Sekarang ldran @egoism666 Terima kasih kembali, semangat yaa💗 @aaytys @Thoriqtehsaha Wkwk alhamdulillah, matur suwun mba💗 @annyeonghaseoa @Thoriqtehsaha Ini anon angkatan 2020 kak, jadi masi pada waras😭😭 @oniikurniawan_ @kswahyudix @Prakoso___ @Thoriqtehsaha @wnrsg tidurrr muluu hahaha @txtbangtoyib SERUUUU!!! ayoo cobain donggg 🤗 @skyrangerss @Thoriqtehsaha Instax 11 mini @peacenlaugh @Thoriqtehsaha WKWKWKK @lintoming @Thoriqtehsaha Sing penting yakin wae mba wkwk
8/17
2022

0