Sign in with Twitter

Username:

Stupange @stu_pange prairie town

Jadi orang baik kadang ga berharga

4,256 Following   3,914 Followers   20,700 Tweets

Joined Twitter 6/13/12


@matchaezzz Kalo aku lebih ke "hahh" wkwk
8/2
2021
@sexietsie Mager gasi pake twibbon? Wkwk @yaellahpip hayu main
7/18
2021
@kadalbuntunc Nambah ngeluh @pwitygurI Galakk @exgirl00 jalan na oge loba nu ditutup ih
7/17
2021
@_myfinale Hah ko sama banget :(Apa gak cape sedih mulu? @anggaaaaa___ banjur air rumahnya @sareupnaa tiduran dulu weh @kikoenakbgtt Nugas @vanyafania_ Kenapa @dinnnnnak Pawangnya galak @tetehsundaa Kan ditemenin aku @cheezeyou skrg ga gabut kan @cheezeyou Gabolee @bawaanlahirr Kan kamu ngasih @bawaanlahirr Ide bagus @arianagranatttt diponi we atuh @arianagranatttt Bobo mulu ntar pusing wkwk @dipeluuuk Jadi ibu kosan
7/16
2021
@bdngfess 😬 @kafeinxxx Ajgg @lindrayyy mon @Aprlint Mules kan hahahaha @aprilsaurusss nunggu kamu @heyalipp_ pas sih, malah kayanya lebih mahal juga masi sabi @arsipudara kamu harus cari pacar @zhrngrh Ngapain atuh @chvrryb0mb begadang kayanya enak @kanmusuhmu Ntar susah tidur wkwk @simpingoverpcy Iyah aku diem wkw @pileusclouds Spanyol, biar gampang ntar italy @sincngtippp yu clasic @heyalipp_ Mau kemana, ntar ditangkep @ulatsaagu Kenapa hehe @strwbrrysndae Temen kamu fix @liananorms Hehe makasi @lindrayyy Iyah dek @gembuyys Jangan mati dulu @soursadly 19 @simpingoverpcy Apanya 😬 @sadhumaann Gatau pada kemana @Aprlint Webtoon, rekomenin atuh apa wkwk @arsipudara Aku ga se rajin itu wkwk @aprilsaurusss Asli jadi gabut @itslilmoon Astaga, ayo @hnnipp Temenin nip @taimanehbau Yauda temenin @ankalim23 Baru bangun ini juga @puspaajaya Tempat ngopinya ditutup wkwk @trashydem Ih masi jam segini @rasasuaa Yauda temenin @sincngtippp hayu mau mabar apa @liananorms Apa lia @CantiqpakekQ udh daritadi tidur @sadhumaann masi jam segini :( @gembuyys Yakan :( @itsmececcilia salto bareng yu @ntyrbtchx hayu ih dah lama ga makan kebab :( @liaayulya Nntn apa ya @m00nchyilld gulung2 telor enak jadi telor gulung @ibearkim aku jaga lilin, kamu yg pergi @noturgurlfwen masi jam segini :( @Aprlint tempat baca komik dmn ya? Gangerti @kikoenakbgtt Mauu ihbingung mau ngapain @291O4 Tos dulu @bdngfess Risih ai teu kenal @arianagranatttt Anjim banget @yaellahpip Tiap hari @kiddiesuckss Sama gais @biiblidotcom Video call seru @tkgjajan24per7 Gemoy x3 @im_okeyy cepet sembuh ya buat mama :( @sincngtippp mana liat @oktroublee Hayoloh @darrlll Sate Padang teu ngeunah @liaayulya gapunya :( @Patriciagrayw paling jago nat yg kaya gini hahaha @mauslurpee Nih ambil aja ada banyak @saurwrs Wii cakep @duyungapel minum sing banyak @zeyyyboo sedih wkwk @xsomitafghij Jaga lilin kan @tea_cappuccino Kamuu hehe @petacilan Wkwk galak @telerpati Wihh selamat @kh_waaz Lewat wa @dinnnnnak mandi sana @arianagranatttt asa pengenn :( @htmpth_ Semangat! @amergolddd Resep jigana @menfesssyg Bandung @y0urgirl69 mau kemana sin @badbitciszz Kiri @gutg1rl Halow ca @mugglesociety Gapapa ko @peoplekuad efek stress wkwk @qumaann Lumayan
7/15
2021

0