Sign in with Twitter

Username:

ga usah stalk cba ketuk dm kalo brani

2,332 Following   5,161 Followers   47,252 Tweets

Joined Twitter 3/18/20


@txtfromfreezer_ sini ku dm @jfarxsq cobain @fluffypiy engga haha @arfhhhhajalah awoakkaka yg pnting pd dulu haha @clownshittt cobaa dong @randompeople30 lilac mau coba? @_pasipapasi brani ga mas @gegeelnino pengalaman @Hyungstress chat mantanku cba di @theydemit buru @Salvatiions aduh @martabakasin jiak @akhtaraahil_ KTAWA BGT ANJGG @keenandwata kren @nikolastttt ngakak bgt anjeng @deccembarain gmna @Iiqmlnd ktawa bgt @egi_risma tdak menjamin tapi @Putriwllndr1 sok @grandeicelatte_ tau tau ga peduli haha @bukancappucino sdikitt @zhrfhrnis blum nyoba @zyadorable cobain @mrssafira_ cobain @smartpeoplex apa ya gito @felilys blum coba @itskylea_ knpa ya hrus ah ah @absurdzx naudzubillah @kendeyya stujuuu @jorink__ mwah @faizahahahah bner @jevanadi krennn @griffinputra3 enak ya @teaayv_ bber bgt @putriaml26 heh bener @inimariaaaa yah @luvinfaisy amin @txtgisvanie_ piwikennnpura pura salah kirim siapa tau bsa chattan sma kmu
10/24
2021
@idanyouu @gajelaswoy @urbyxu oalahh kirain @chamariccaa @urbyxu ahahahha @azaraxel @panggilreniaja @urbyxu heh ahhahha @urbyxu hahaha @izamorew doso we aku jek gamon ki @alanstrokes how are u today @socioopath_ makan @telepon911 mmbahas rancangan uu @sakmadik_ mas ale twet kenapa to @rxwoe hai rixxxxkamu ga kangen aku to? @mantan_awkarin om ganteng banget btw 08 brapa @kuyangjahanam km gk maw pap kntol? @kuyangjahanam hahahahhaha pap ttek @theydemit @virgoboyzzzz dmar ribut dong biar twt rame
10/23
2021
@panggilreniaja @scztai stres😭😭😭 @panggilreniaja @scztai boolnya mleleleh😭😭😭 @siapatebaksok pict no 3 mrip cy exo @panggilreniaja @scztai tusbol😭😭😭 @gibranfausta 😭😭 @freakihooman tusbol😭😭 @guesxwho stress anjg emng @panggilreniaja @scztai gaul😭😭😭 @scztai ra meh ngurusi udu urusanku @goblinahayy bgt @wtfihateu666 @remoonnnn ayang klakuanmu ya itu psti @thispalpal iya pal xixixi @amandaaqr Di suruh bondol
10/22
2021
@Repyourebae BANGGG ARIPP APA KABARRRF
10/21
2021
@catIucu bgus gk aku ultah staun 8x @hiraetzy hahaha post ah @patraaaaaaaaa stiap hari aja mas tak ucapin @izamorew cocotee awoaka @itsbagassss apik to aku ultah se taun peng 8 @nanaunanaa @hiraetzy zy anjh😩😩 @faaans_ hahahaha makasi mas fansss @xxrajasa makasi yaa rajasa @bukanpecelboy jgan buka kartu @itsbagassss HAHAHA MAS BAGAS @izamorew apik ra setaun ultah 8x @astrohoodss kren ga ultah setaun 8x @ridhoyades keren ga do ultah setaun 8x @ngawuur diem shal @Kryptownn alhamdulillah @patraaaaaaaaa hbd mas patra
10/20
2021
@patraaaaaaaaa trimsss shsh @patraaaaaaaaa hbd in aku ultah @patraaaaaaaaa ak bles @patraaaaaaaaa ya allah apal @patraaaaaaaaa mas patraaa hahaha ngakak bgt @cursedkidd hbdin akhbd https://t.co/5crSLkqQZi @kesendrian wduhhhh @Fkylgi3 gemessss @jouskareborn awoakak @cceunapa sipaa napa @monicaCaliazx awowkkw @sapiperahhh Ayo sipa ke solo aku bayari @naraahasna AWOWKWKWK @felilys TRETMEN @trippiest66 kliatan faker bgt si, klo ga cba isi ini https://t.co/6VZpn1VpKW
10/19
2021

0