Sign in with Twitter

Username:

pcarku seribu

2,237 Following   4,278 Followers   38,870 Tweets

Joined Twitter 3/18/20


@shrllhdyt Iya ganteng knpa @_iinisial_a ala spa pliss @freakinreckless pke apk itu cina ituuubntang https://t.co/MKcISlj0i3aku gak bkalan gnit sma orng yg aku suka @yaelahiky smaa @yaelahiky cba @yaelahiky iya😞 @yaelahiky 1 @yaelahiky geet well soon iky @yaelahiky blehh @yaelahiky engga @yaelahiky aku @yaelahiky bhongg @yaelahiky blehh @yaelahiky kiwww ikyπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜ @nbntnk maafπŸ˜”πŸ™πŸ™πŸ™ @cursedkidd kok ad ya yg maw sma leo @roidrigoo ido lgi cospley jdi lucas mripp @fluffiesbunnyyy GEMES TAUUU PARDIL @candraaditiyaa_ dimna can @kkminmjna wkwkkwkw @rokokkopisenja ya @anggihhh_ emng ya @ridhoyades sma bpamu ajq @Kryptownn bener banget @sayurkeloraja yuuk @ssauudaadee OH IYA EMANG GAMONπŸ˜‹ @ssauudaadee NANTI GAMON @catmoaning aku @incesrachell @azaraxel @goodb0i_ 123 bentar lgi dwi yusuf dteng @doyulovmee aku gnit doang kok @alpamarttt nanti jam 12 @alpamarttt sma donk kakπŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ™πŸ™πŸ™ @lovensins kren @noturgurlfwen hahahaha bener @666Ardian ha? @libragvrlz bener 😞 @bukanpecelboy iya dikit @noturgurlfwen ndak @strawberrbie dikir @ramgabut gopay aja mau ga @sirllex sbagai wbu sejati akan aku bgi bgi nomer gopay lo aaan @mpplecmmile iya bener @SiswaRicooo opo enak e jal @fuckincruelll matamu @mvdusa_ kamuuu lebihh paling lebihh dari diaa sayangkuminta perhatian dari orang tua malah dikasihnya duit @ccogrndw ADUH JDI PGENπŸ˜” @piecerrrr benerr @dirtyxsnoww hdup😎😎 @asnataqiyya_ wkwkw @anakdiangkat aduh ketawa @ramgabut @navaltra bgi vidionya donk rama gantengπŸ˜”πŸ˜ @taunpayunitb ava legend lo yg ke dua wkwk @panggilreniaja CIUM DLU @musuhbapakmu @namapalsuuuu @cursedkidd ckup @namapalsuuuu @33sther @mausantaiii @cursedkidd leo bnya tingkahπŸ™ @zaaenaall @cursedkidd wily leo msuh masyarakat @doyulovmee bleh bgi ikiπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ @jekiikalem shshshs @breadpotata tooooo @ucancallmefii ppem @olgacintapeyek gpapa @fuckincruelll anjg @pramadikaaa dika anjgg @rfullfvck anjggg @doyulovmee mletre @gooddayfreez3 cman ke fian aja kok @Zakkahra_ dikit @cumaanakrumahan pgi inisial @strxnqers iya @afiajatod gws @billydmwly egkk😩 @yaelahiky 😘😘😘 @ridhoyades gk ada yg mau ngejar lo dhoπŸ˜‹ @cheezeroll bpamu @gooddayfreez3 shshsh😻😹 @freakinreckless ras terkuat adalah wibu @soysaciy SIP @Pacarnyjenoo syang @findingkei gk ada yg mau ngejar kmuπŸ˜‹ @ahnhani_19 ga ada yg mau ngejar kmuπŸ˜‹ @copaaaaaaaaaa pepek @sirllex ya dong wibu kan baik πŸ™πŸ™πŸ™ @paintheticc πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ @kkminmjna Ppek sabian @kaksemutan ap c😣
8/5
2021
@reymoonv @catmoaning bjuk iyan biar di ksi dong re😹😹😸 @ffansyyiw kiss😩😍 @namapalsuuuu @cursedkidd leo musuh masyarakat @libragvrlz knapaaa @libragvrlz πŸ˜‹ @PELERJALANANINi otw @afiajatod artinya apaan @noviembrekid akulelah, letih, loyo,lesu,love u @catmoaning bagi vidionya dong yan😹😹😹😹 @rokokkopisenja @freakinreckless PEPEK HAHAHAHAHAHA @afiajatod gwsπŸ™
8/4
2021

0