Sign in with Twitter

Username:

cipp @stuvwxyzzzzz marklee's heart

(nama kamu)

1,408 Following   1,668 Followers   29,207 Tweets

Joined Twitter 10/21/13


Tangan cowok https://t.co/K7TMMrQmhy @ohmybeautybank Cocok aku pke soalnyaOtpit tudey https://t.co/9U1FC0PW4D @samamasamas Lucuu tas nya @miilkywaygalaxy Di rumah lgi gk bagusBerangkat kerja smbil nangisHaduhh
10/6
2022
Mana dia masih pke koko abis tdi ngajar duh anjir gakuat😭 @prettyashel Suka bgt sama cowok wangi🥰Ketemu bntar tpi duh anjir wanginya masih nempel😭😭😭 @nayscafelatte Dingin pisaan @cikalimpian Ngen kdieu @Nauval_jangkung Sini atu mainTiriz https://t.co/4CD99urbea @gungsakti Itu tuh lapang @alwaysunday_ Amann https://t.co/dJLwRXK9Qt @alwaysunday_ Dingin banget😭Kabut mantap https://t.co/3dr2gL23az @dirtyman___ Rame cigahna @SUNDA_FESS Hari ini udh berapa kali nguap?Ngantuk bgytt🔥🔥🔥 https://t.co/0WacvTAOk4 @loveminaw Hiks @fckworkkk Iyaa mnding tidur jam 2 subuh ajaOn duty🥱 https://t.co/j8tBXzZJY2 @fuckpeoplesayy jdi pg bobo jga
10/5
2022
Engap bgt anjir aslam naik lgiLewat ga? @dirtyman___ Iyaa smbil makan mie kuah @banananinuninu Hati hati loh @SUNDA_FESS Dicari sendalNgeri lurd @awlucudehkmu 😏 @SUNDA_FESS Pgn punya ayanh tpi malem aja @papaojol Tag dong dia nya @adrcarryus___ Btull @ursweetheartts Si mangnya panggil ini ada buah jatuhNgawet sip yaampun jgn deliv tahan lapermuLaper tpi gaada makanan anjir😭😭 @ejaanakbaik @rmlkecil_ Lah iyaa wkwkkw @rmlkecil_ 😭😭😭 @ejaanakbaik And subcribe @eonestress Hiks lebih syg kangkung dripda aku @rmlkecil_ Cobaa dieja @ar_rhmt Nihh lucu https://t.co/kFFppn8JeaCicak cicak dipaku Yang baca pacar aku Yess punya pacar banyak @SUNDA_FESS Capcut @xiakiw Tinnggal pke kostumKok disini banyak bgt yg abis nikah trs di cwoknua update status "info loker" agak ngeri gtu ya pdhl bru kmren2 nikahnyq @satriafakhri_id Masa tidur jam seginiKabutnya mantap gini buat tidur https://t.co/lWSgKlxAYNNgantuk bangettttSeenggaknya aku dapet kabar kamu dri orang lain aja udah seneng😭😭😭Gaboet bgt😖 https://t.co/7Yppo4bUEy
10/4
2022
Panas tpi poek https://t.co/USB9h849tj @Nauval_jangkung Iyaa tdi, skrng mah engga @oksipbro Semangat ya kmuJam sgini dah ujan bikin malesShare link dlu ah https://t.co/VupdzxYeyjAksjskskdj https://t.co/DHAaBWPT4N😭😭😭😭😭 https://t.co/u6jBxBNKKrKaget🤧🤧 https://t.co/uiZUQpAfM0Random bgt tbtb pgn ke dubai:( @Faqih5150 @SUNDA_FESS Tong naros ka abi @angjaaayyy @SUNDA_FESS Yaa gatau😭 @laahgatauu @SUNDA_FESS D rmh @auxurv @SUNDA_FESS Tpi hyong dicontoan heula @_silentmary @SUNDA_FESS Lgi bosen @sweettsaa Bisa atas bawah gini https://t.co/eMgghS0eaI @shaniariese Congrats @cikalimpian Ker di kantor @txtdarikintil Kanggo abi nya?Ngantuk bgttt https://t.co/qsm7VnwfST @osdtyy BIKINLEUPTNgantuk bgt @convomf https://t.co/2PhZUkE6Av
10/3
2022
Tidur ah gabutSedang tidak tertarik menjalani hidup @hvmanerror___ Hiatus dlu atuh a @RIZKYNURADAM1 Kalah nyanyi:(Heran nahasih jelema eta bangga pisan ngumbar aib sorangan? @jodohcanyol Nnti klo kondisi sudah membaik wkwkkw @RIZKYNURADAM1 Kmna? @jodohcanyol Jd pgn wrnaij rambut @hvmanerror___ Kyak ada yg ngeganjel @badadzuhur Teu mikir ajig @koranbekas70 Kyak ngerasa kosong gtu gtau knpa @TomiWin55399133 Nahaa? @koranbekas70 Lgi kosong @koranbekas70 Tpi nangisin apaanMau nangisTest @suncchild Cpt smbuhh @papaojol Btul bgt @bdngfess DitundaAlhamdulillaahh tatadi atuu https://t.co/5CQpc1P3ocTeu mikir pisan https://t.co/Yjg6FzoaXH @algobirr @SUNDA_FESS Tpi can aya confirm resmi nya? @_boyeh Teu mikir ngomongna teh @agalyzzy Mun cek aing takedown heeh
10/2
2022

0