Sign in with Twitter

Username:

Yudha Setyawan @stywnyudha ๐Ÿ“ฎ: stywnyudha@gmail.com

aku kalo ngomong medhok, makanya lebih milih ngetwit aja. โ–ช jangan macem-macem, kakek saya ABRI.

377 Following   145,021 Followers   123,095 Tweets

Joined Twitter 4/15/13


yang pegang kendali hidup kita itu bukan orang lain jadi gausah terlalu banya dengerin omongan orang lain apalagi yang menjatuhkan. @cinamoy_ ikuuudTiap dengar lagu ini mau mewek terus ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/KT7Wp5ZqvI
Retweeted by Yudha Setyawan @dhaninana kecil kecil dah jago bahasa korea rispek @liimatiga dih apal wis beneran dadi biduan bedol desa @_bangky kepala dinasjinjuuuuuu โค๏ธ https://t.co/YHMsu0ScmZ @nanura__ duh nebak doang lho wkwkwk @bebetclaluceria ke #SekenSkuy ketemu bebet aduh kebelet @nanura__ belakangnya 05 @liimatiga bidual bedol desa @nanura__ mana coba nomer wasap kamu? gitu bukan sih mainnya hhhh @cursedkidd semakin lebar @douubleyou_ dih ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ @KENSHAAA jangan aneh aneh ya @cinamoy_ apa nga ribet liatnya wkwk @SiiJagoan yaaah w kagak main pabji wkwk @SiiJagoan belum nemu bugnya w @cutifaai hbd kv ๐Ÿ’ธ @cutifaai udah paling bener gausah dianeh aneh @dittameliaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @ameliniumOil jangan berlebihan aja @junirachmatp ngatau @serlywlndrs *nungguin*ios homescreennya dimodifikasi terlalu banya gitu malah jadi kayak xiaomi oprekan xixixi @romiyooo wkwkwk @widyibrahim @mingkempin kasar bgt @mingkempin @widyibrahim hbd jeyekKenapa nemu nya baru sekarang pas udah lulus๐Ÿ˜ญ https://t.co/yeMPZAR03x
Retweeted by Yudha Setyawankok udah ketemu senin lagi ya~
9/21
2020
@ikramarki kirain w doang yg mikir gini @alfirossa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @bintangemon ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚simpen, siapa tau kamu atau temenmu butuh. https://t.co/gAn9nLOkCCdiri sendiri. teman terbaik terasik ya diri sendiri. ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™‚ https://t.co/V625vd5WAp @mingkempin @yogaramas @sekenskuy lu knp pinharusnya kamu ngerti, kamu nggak bisa maksain orang untuk tetap bersama kamu padahal dia ingin pergi.Nggrantes langsungan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/kvfIBPIpH1
Retweeted by Yudha Setyawan @RistyRianda bulan depan gas @RistyRianda met ultah risty ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ @liimatiga @kikinkitara sok paham aja biar keliatan keren @liimatiga @kikinkitara ๐Ÿ‘€ @cupencup tutukepagi pagi kok sempet ya ngurusin prinsip hidup orang lain ckckck kae lho kumbahan diurusi hade @cinamoy_ ๐Ÿ˜ก
9/20
2020
waktu yang tepat untuk istirahat :) https://t.co/NstKF6ZkFZ2020 tinggal 3 bulan lagi kok masih ada ya yang ngefans emyu. @PerSempreUnited ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โ€œpunya temen toxic semua. jembooot.โ€ - Van de Beek @unitedarmyfc diborong verpool @tautaumuncul BRO ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsyekh ali jaber ngga nyangka dulu pemain bola https://t.co/Xpox99zjgm
Retweeted by Yudha Setyawan @faizaufi is @prmdksebastian dulu lumayan nih junior @faizaufi https://t.co/isR5A9tOyQ @frugallux aku pake ios 14 crash mulu menyedihkan @ibnu_fj bubarke wae @CristiMonicaY waaah menyenangkan bisa menikmati sepak bola mereka secara langsung @_Hrst ngeri banget dah pokoknya kalo ketemu mereka @iipuung udah tau salah masi aja gitu @annazahf kecewaini emyu kalo diadu sama persik kediri jaman trio amerika latin juga w berani pegang persik, voor 1 deh. anjing emaโ€ฆ https://t.co/TAdZtKck5mmasih ada waktu untuk menangis sampe lusa ๐Ÿ‘๐Ÿฝ https://t.co/6qEOv52ksq @my_supersoccer apk molatv buat nonton crash mulu gimana neh dah bayar juga hadebuka molatv buat nonton crash mulu anjing @dhelsadell ada aja cara buat nyeleweng wkwkwk @dhelsadell biasanya ke imess ๐Ÿ˜‚https://t.co/n8evJWPEn2 https://t.co/rVE1LGoRswuang ๐Ÿ’ธ https://t.co/3Wn7bGENTumungkin udah jalannya kamu tidak lagi berkomunikasi dengan dia. @jek___ nga kerasa ya tutsGa cuma di cafe sih. Tapi ya dimana ajaaaa. Ga usah gituu. Tulung https://t.co/Cnf6EeTmDh
Retweeted by Yudha Setyawan @zezeeemut ide bagus @uziyfm ya ini mah kayaknya wajar wkwkwkIni mah dari ujung sampe ujung di liatin. Apalagi kalo datangnya sendiri because w anaknya gabutan. https://t.co/NpXqVRYPBr
Retweeted by Yudha Setyawan @doriwirawan jangan lupa dengerin ndx axa familia ๐Ÿ˜‚Bener banget knp pd ngelihatin sih https://t.co/I1CCJaaynh
Retweeted by Yudha SetyawanAkhirnya tersuarakan juga.. https://t.co/rJQYXUXJbf
Retweeted by Yudha Setyawan @pemiinumair jauh dong ๐Ÿ˜ญbetul ni, risih bgt diliatin anjim https://t.co/7gP01bIqap
Retweeted by Yudha Setyawan @rendyusanto meki @dewahoya pakterimaksi buat masnya dah menyuarakan isi hati w selama ini https://t.co/8urWK9pvXG @douubleyou_ @Ndiiilll nyesel w reply @EllaZefa efek rumah kacaPernah pcrn 4thn. gaprnah nge cek hp doi, gaprnh tau pswrd sosmed doi, gaprnah tau pswrd hp doi, gaprnh scroll galeโ€ฆ https://t.co/AbpLzs2lUi
Retweeted by Yudha Setyawan @pakantono cangkeme wkwkwsemua orang nggak harus menyukai kamu, jangan maksain diri jadi orang lain buat dapetin itu semua. @panditfootball https://t.co/j9A3vKmVlsRemok, jon! Remoookkk.. https://t.co/C4KxjvIHkC
Retweeted by Yudha Setyawanlagi tidur siang kebangun gara gara banya bocil berisik langsung kesel emosi. kalo kebangunnya denger suara โ€œpakeโ€ฆ https://t.co/5Sty648TJKSelama 2 tahun pacaran gapernah sama sekali cek hp. Tiba2 pas 1 bulan abis aniv, ada rasa ingin cek. Pas di cek, waโ€ฆ https://t.co/By8AglYaXO
Retweeted by Yudha Setyawanwkwkwkk https://t.co/itUq3HGvMn @dhelsadell mending gausah deh ya wkwk takut ada yg kaku ngatau dan bikin sakit ckck @dhelsadell hah gimana? @anggideceh hape di konter @biancacabi kesel sok bijak wkwkw @ndarahmat meninggal aja @Kartikadew__ ya ngapain
9/19
2020

0