Sign in with Twitter

Username:

Yudha Setyawan @stywnyudha ๐Ÿ“ฎ: stywnyudha@gmail.com

aku kalo ngomong medhok, makanya lebih milih ngetwit aja. โ–ช jangan macem-macem, kakek saya ABRI.

393 Following   144,355 Followers   125,132 Tweets

Joined Twitter 4/15/13


duit pas tanggal gajian : โ–“โ–“โ–“โ–“โ–“โ–“โ–“โ–“โ–“โ–“โ–“โ–“โ–“โ–“100% H+1 setelah gajian : โ–“โ–‘โ–‘โ–‘โ–‘โ–‘โ–‘โ–‘โ–‘โ–‘โ–‘ 10%
12/1
2020
Selesai sebelum dimulai https://t.co/PzKxwH5318
Retweeted by Yudha Setyawan @zchfn wkwkw apus anjir:) https://t.co/7r7jWrTSPhpernah dekat tapi kembali asing, berpisah karena ego masing masing.Semua lagu dan scene cuma ngingetin sm ji pyeong masa https://t.co/IEH5cniRsv
Retweeted by Yudha Setyawantuhkan bener. Lagunya tuh nangisable :( https://t.co/yRd5FtgcJH
Retweeted by Yudha Setyawan#bantuteman https://t.co/GzuQcjiRM1enak banget lagunya yaa allah https://t.co/64ckLgwavs @douubleyou_ pakein topeng reog ponorogo aja @douubleyou_ semangat. kurangi stresnya. @fajar_tomy percuma wishe has always been cheering for her from afar, rescue her when things get messy and always the first one to noticeโ€ฆ https://t.co/Z8dZzQ5Aq9
Retweeted by Yudha Setyawan
11/30
2020
https://t.co/hhNB902bkP https://t.co/D9SpvrOP3P๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ https://t.co/7qLX00sdt5 @nialienn https://t.co/XB3Jmelyuj @nialienn nggak di gallery, ada di gugel foto ๐Ÿ˜ญnang sirah mumet sob @ManUtd taekNaaah, biji seratus wes !!! https://t.co/nPoIs2I3Bu
Retweeted by Yudha Setyawan @rinisssss yo, sak kasir kasir edaripada fokus mencari yang terbaik, kenapa nggak kita aja yang fokus jadi yang terbaik biar dicari. @luluhusnaa :) https://t.co/ymxjCSXiVY @biancacabi bctramashooook blas! https://t.co/bYC6ODeZHzragu ragu https://t.co/XBlCsGmTcG
11/29
2020
setelah nonton start up episode 13 jadi paham peran pak han: ngirim surat nyenengin dalmi nyenengin nenek bantu neโ€ฆ https://t.co/yf8zTf5Z9l
Retweeted by Yudha Setyawan @nikkoilham tinggal pencet call ngunu lho ndadake ditelpon dosanpada akhirnya kenyataan itu memang bgst. #StartUpEp13 https://t.co/0rwD9vcR9qw kira helm bogo https://t.co/wWJjdP8OMG @tungtarratung hahah ya allah kak maafretweet like https://t.co/0xiigExQRI @meoqizora kalo dah bicara soal selera susa @RistyRianda mau buat apa anjir wkwk @ardibhironx_ followers kedua didiemin :))anak baru ya mz? https://t.co/0UPCeedGts @erinsssz siapa heh @diayuu taek wkwkw @potatoheal uwu @achqsa seger @ultramilc_ pusing nga lo ๐Ÿ˜ญ @jek___ https://t.co/XO1lRRp3Ck @mingkempin โค๏ธmet malem mingguan all https://t.co/ehzal67uBj @mingkempin idola @susipudjiastuti PIYE YA BUK BINGUNG AKU @kolg000reng @eboniwatch leher @nfshfn ipin? @nfshfn tapi ra dikangeni balik @halupulisi @nksaar_ pak luhut jangan lupat dikulik @ega_ssw @saufika__ @halupulisi @nksaar_ akun lucu nga bisa ikut tubir ya? @halupulisi ๐Ÿ’ช๐Ÿฝ๐Ÿ’ช๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝada toko lampu tapi ga jualan lampu, pas aku tanya "bg kok ga ada lampunya?" terus abangnya jawab "iya dek disini eโ€ฆ https://t.co/WMLTqWZrcK
Retweeted by Yudha Setyawan @hazeelndut asu ngapain anjir @halupulisi funny @liimatiga suk wae lah @sasmitadr this @masyege_ hallo kakak influencer @jihanwdynt_ maruk @tiramisucrepes pertanyaan un @anggitannnnn ngada :( @scctttxh nanti ngaceng @DiajengLrst anying wkwkwkwk @snugglebeam lidah u yg aneh @fermendkis diem anjing https://t.co/S9ihyGUOlt @DiajengLrst w malah ketawadah menyera pada xiboba https://t.co/stPT0iH6tO @douubleyou_ leher leher @fajar_tomy kutoarjo laka @Liza_eri sold out @cupencup @fermendkis rasah melu melu @dhelsadell indomilk juga susu @khairaumh maunya chat kamu gimana? @dhelsadell yang apa @serlokslur dah minum air putih aja @kaprikornusss (((kuah))) @Chann13_ enak? @jihan_______ buat kamu semua @u_aremysunset aneh @Raraawrkst makanya beli xiboba biar perna @dwiamaliaagusti tolong dong cadil masa @faizalmaarief_ leher @fermendkis cocotmu dijaga anak muda @noyusimi yauda xibobachatime atau xiboba? @daraprayoga_ sepakat
11/28
2020
@dhaninana hahahaah gas lah kuy @dhaninana @jawafess ngamau takut diapa apain aku wkwkwk @jawafess ora diblok sih, cuma berkurang wae ngobrol e hehengeyel ae cok https://t.co/mYX233MrBZ
Retweeted by Yudha Setyawan @nurulshanty alhamdulillah @nurulshanty banya di siniBukan cape badan tapi cape pikiran๐Ÿ˜ญ https://t.co/1qRxsxNqkA
Retweeted by Yudha Setyawan @sirin_panjaitan untuk tida foya foya @paramithamhrn rasah diperjelas @Khoirunnissafs pikiran hiks @emaknyakucinggw kamu tok @nurulshanty gas sate kambing @gnwan ccte mingkem @dewullll iya
11/27
2020

0