Sign in with Twitter

Username:

Yudha Setyawan @stywnyudha ๐Ÿ“ฎ: stywnyudha@gmail.com

aku kalo ngomong medhok, makanya lebih milih ngetwit aja

425 Following   143,698 Followers   128,565 Tweets

Joined Twitter 4/15/13


arsenal ini nggak di liga, nggak di eropa cuma jadi pelengkap doang.arsenal denger denger mau dijadiin pondok pesantrenemyu lolos tes psikotesada orang nonton emyu aja udah anehdibikin pusing sama orang ini #MouseEp16 https://t.co/JiYeYvTxB1coba belajar menerima apapun keputusan yang sudah diambil, nanti juga terbiasa.ketika mereka nggak bisa meluangkan waktu buat kamu bukan berarti mereka itu melakukan kesalahan. tapi balik lagi,โ€ฆ https://t.co/Q1pjYCWXKLkeinginan buka puasa pake soto, bukannya nasi sama sotonya yang dipisah tapi malah orangtua yang pisah. @nikkoilham tiba tiba nga lolos final @fermendkis pelengkapudah gede belajar menerima keadaan apapun itu. @alonkii tolong hargai perasaan mereka ya. jangan semena mena anda :))) @alonkii ngomongin cuti gini nggak mikirin perasaan orang orang pengangguran apa ya
5/6
2021
mood madridista hari ini https://t.co/zTIhV6agnYsahurnya madridista https://t.co/u4MpgaC2wj
Retweeted by Yudha Setyawanprediksi gue sih, trophy ucl musim ini bakal mendarat di inggris. bismillah semoga bener. @dwiyuliiiimburg lagi syuting @delon1616 dih bodomamat mau kalah apa menang @rangga_dikta iyeeeee lagi saur bareng kd @fhmiseptiawan baptista deh kayaknya, kalo batista lagi main smekdon @cxcepp payah zidane nurunin pemain kagak mikiry https://t.co/8OzL5optKA @nikkoilham fans madrid nga nafsu makanchelsea lolos ketolong madrid ngada h guti sama raul aja sihw ulang ulanh terus siapa tau motornya bisa ngehindar https://t.co/cgAt0ebViB @alonkii @nikkoilham jangan lupa bersyukur kak alonk ๐Ÿ˜‚semakin dewasa setiap orang punya skala prioritasnya masing masing. jadi jangan selalu menuntut mereka untuk selalu ada buat kamu. @whoa_luthfi siap minliat noh disindir @ManUtd diem ae lo! https://t.co/t7JnZgk7q8met berbuka puasa buat yang keluarganya suda tida utuh lagiampun dah penganten anyaran https://t.co/nPx6vdKber @cursedkidd ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @VIVAcoid w yakin ini bapak bakal solat ied di masjid @SkyNews @sallylockwood dikira keren kali begitu
5/5
2021
@panditfootball @zacksteffen_ nih w liatin, biar u pada introspeksi diri @ManUtd @MailSport nih w liatin lagi, biar u pada introspeksi diri @ManUtddan sekarang mari kita lihat betapa kokohnya ruben dias daripada maguire yang macam styrofoam https://t.co/9W9PuiiaxFMalam temen-temen, diantara kalian ada yang golongan darahnya A kah? Aku mau minta tolong bantuannya untuk donor keโ€ฆ https://t.co/zB21UDxwR4
Retweeted by Yudha Setyawan @jek___ nga dlu @ASRomaEN gudlak ๐Ÿ”ฅbayangin orang yang sekarang bersamamu, yang kamu kira dia menyukaimu dan kamu adala dunianya tapi ternyata hati daโ€ฆ https://t.co/DDF4Opvt5y @anggradyaah @fermendkis jgn brntm @fermendkis tipikal. kesempatan mumpung lagi ldr @fermendkis pinter banget ngetwit gini biar dyah nggak ngerti @cursedkidd cute โค๏ธ @anisafiari pakar @hafisferdiansy2 kembali ke pasal 1;komuk kudu mendukungsebenerya banyak, mungkin karena raimu tida mendukung jadi nggak pernah nemu. trims ๐Ÿ™๐Ÿฝ https://t.co/YlqFqTLbZT @pangeransiahaan @CoachJustinL ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ @yanskii ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญIbadah terpanjang itu ialah menikah. because the journey is long, you need provisions. ilmu, mentally, financial anโ€ฆ https://t.co/7Z8GVtCWZ8
Retweeted by Yudha Setyawan
5/4
2021
Valid ga ? https://t.co/COE01KdufE
Retweeted by Yudha Setyawan @VICE_ID bangsatlewat uang temen โ€œnanti w ganti yaโ€ https://t.co/OAIQyEFzWNwalaupun kamu belum tumbuh baik seperti orang lain, tapi setidaknya udah kuat dan berjuang sampe sekarang udah hebat banget. @ficofachriza_ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @cursedkidd lumayan @cursedkidd copet ini mahsambat boleh tapi banyakin bersyukurnya. https://t.co/mSvT04XB1V @kdrama_menfess cha young @nikkoilham ๐Ÿ‘€belum siap ketemu hari senin ๐Ÿ˜ฉ
5/3
2021
@Lin_Apr1lia bekasi memang beda @BRGoals nga dluemyu mau ditukar tambah sama rans cigelonpiye iki @ManUtd nggak sido bal balan ta? hadeh https://t.co/IejjmYuYywkasian jang han soe, dikasih bahagia cuma bentar doang. padahal seepisode lgi seriesnya kelar #VincenzoEp20 @pelitikus_ cctew kira tanah abang doang yang rame ternyata old trafford juga https://t.co/3eItBdJwgUwaduuuh jadi nggak nih lawan verpool? https://t.co/xqCVposmVh @fermendkis jelek gapapa asal banyak duitnya @ndarahmat mu berani ngepur 0.5 @agstt imbang keknyaself reminder https://t.co/v8fbPKg8VYjam segini masuk ke ruang atm adem banget, pas ngecek saldo langsung auto panas ๐Ÿคฏkopibit dan kawan kawan https://t.co/5ZZ9QxWgjGiya iya gaji+thr turunnya bareng tapi kalo belanja jangan kalap lah. kan masih ada hari esok.
5/2
2021
cha young meninggal. episode 20 dicancel. #infoterkini #VincenzoEp19sewa lapangan futsal ini mah https://t.co/tRrkUDok8V @ai__________ueo yang masuk akal dong w islam ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @Mhdafi okeeee min @Mhdafi mana rekomendasi @jek___ bismillah cari dalam 5 menit @tehkotaknikmat niat untuk bubar @junayyy__ oke kak makasih nanti dikabarin lagi misalnya wkwk @jek___ https://t.co/YUwwZxj2Yfโ€œnanti aku kabarin lagiโ€ seringnya berakhir nggak jadi. @anggradyaah iyaaa lucu itu ๐Ÿ˜‚ @inget_dosaa dajal segan @nananoy8_ ada kok simpenan tabungan @asndyxx thiz @idupkeluarga sudahi @Rizalmuhamaddd tinggal bilang ngewe aja susah @jek___ sini @hrdbacot @HmnsId bismillah lebaran jadi lebih wangi @RistyRianda pemara @_pvreheroine makanan apa ini heh @Setyads11 makasih bro, dipertimbangkan ya @anisyaparasayu okeee terimakasih dipertimbangkan yagaes minta tolong dong kasih rekomendasi backpack unisex size medium aja jangan gede gede cuma buat naro laptop 14" kok bukan ucok baba ๐Ÿ™๐Ÿฝ
5/1
2021

0