Sign in with Twitter

Username:

~Sekadar tanah yang diberi nyawa~

1,280 Following   1,266 Followers   3,028 Tweets

Joined Twitter 5/27/20


@justbebadpeople @salimvanjav Kade sambelna campur sianida @justbebadpeople @salimvanjav Tiati kang baso lewat👀Gila, sensian amat. https://t.co/bnoloSXsfu
Retweeted by Jubir Lahir dan Batin @soonerthanmay @bdngfess Asli euy, dulu pas berangkat ke kampus pagi ada 🌈 @soonerthanmay @bdngfess Mantep gini pasupati🌻 @sokliinn Dingin tau @qrauhl Bantingin @emihrebuss Masih bocah @vhitacimine Positif aja mungkin persiapan poligami wkwk
10/20
2021
@cIassyj Sok sok @qrauhl Keluarin duluNemu PDF kumpulan tutorial & shortcut pakai Excel, Word, PowerPoint, Drive, Chrome, dan banyak lagi!✨ Yang bikin s… https://t.co/PE4oz49GGl
Retweeted by Jubir Lahir dan Batin @ses4tdijalan Hahahaha bangke keciduk @ses4tdijalan Konspirasi 🌻 @dwitaaz Jangan lupa cekout gaes @wanuita Laper kali @ses4tdijalan Lagi diputus kontrak endorse keknya @virtanyaa @bdngfess Kek ada yang chat bae hahaha @Lvmpiabsh Yok bisaa nyusul yok @bdngfess @virtanyaa @Sundafess_ Kudu di bayaran keranjang si oren hela cenah boi @404notfoundwq Kunawhy @fluffypiy Alhamdulillah gustiiiIni hari berwarna bat musibahnya haha
10/19
2021
Tiris kie bro⛄️Masih bingung esensi libur maulid di undur 🙈Jangan sampe bohongin diri sendiri, demi disukai orang lain👌🏻
10/18
2021
@UPIfess Overthinking bagi yang menjalankan✌️ @angger_dhimas @NetflixID Ituuu didinya kerajaa sunda empireRek ngajarkeun musik ari gableg hanteu wkwkwNgojay di ciwidey poho teu mawa anduk😂 https://t.co/LOt5iAU1wQYang boleh sombong emang cuma ibrahimovic ama kevin sanjaya 🙏🏼
Retweeted by Jubir Lahir dan Batin @ohmybeautybank Malaikat subuh😂 @bdngfess Cik atulah tong disaruakeun kabeh @virtanyaa Tiati ada yang ngikutin nyanyi @hiteaaaa Holaaa @virtanyaa Kenapa hei @hazelnoode AaamiiinSi ibu pake baju putih rockstar kitu euy wkwkwkGacor bener minion🔥Jangar dompet dadas🙈
10/15
2021
Udah kodratnya manusia gak bakalan selalu puasBismillah targetin turun BB ke awal lagi✊🏻 @aingmaung_18 Yok bisa yok itu ada indomie nungguinPas di barber udah cocok cukurannya, eh pas nyampe rumah kenapa gaje bangsut wkwkw @fluffypiy Nih ini👶🏼 @txtdaribogor Eta motor can lunas bisi di marahin bapak @amergolddd Aw dalemCukur terakhiran di 2020 sebelum dikribokeun https://t.co/sWBSUwao81
10/14
2021
Idaman mertua🌻 https://t.co/E8bjRuTUrv
10/13
2021
@tvindonesiawkwk Karena yang pas dihati akan selalu dinikmati✌️ @switchblase Kacau yaa udah pinter jilat-jilat tu anak, tinggal dicelupinYahh ketauan ngejilatnya bro wkwk @mcflurryymatcha Tiati ngegubrag @aanxta Makan dulu @ses4tdijalan Jiahhh bener bat @leychee_ Pengen resmi gitu kann @aingmaung_18 Untung saya mah lelaki
10/12
2021
@cilllahh_ Nuhun teh nuyy @flufyblosome Makasiii onta
10/9
2021
@cumazaaa Thanks oii @hyenaanan Nuhunnn, salam ka piston win nyuak @puanterkasih Makasii puann @sukamonolog Nuhun braderr @prilii_ Siniii puhhh💨 @nanajelah Makasii naa🌻Baru sadar sekarang jadwal dagang balon https://t.co/Md5NIw2yau
10/8
2021
Laper cuk @seblaktaiti Mantapp ginii, ada kenangan keknya tu lagu @bdngfess Kumaha gusti urang mah @seblaktaiti Gimanaa lagunya ehLu boleh jadi apapun dikehidupan gua, asal jangan tuhan 🙏🏻Ngajoak bro
10/5
2021
Bangsut ngakak aing https://t.co/L23aL3sPkmGeslahh balik dei bbm wkwkwBangke baru tau wa trending, udah copot pasang apl eh taunya emang lagi down.Ada yang pernah Wa kayak gini? Mana lama terus gagal mulu ey https://t.co/ou7tS0aRmw
10/4
2021
@UPIfess Pengen ikutan tapi stik golfnya takut alergi di pegang urang ey
10/3
2021
Rudet ajig ningali persibJogjaaa yu @collegemenfess Risol-risoll @bdngfess Berkhasiat menjaga kesehatan, wtf hahaha
10/2
2021
@sukamonolog Kajen biar lulusnya bareng adek tingkat wkwkHaturnuhun jangan lupa evaluasi ya, malu euy eleh sama malaysia mah kata Soekarno ge https://t.co/ILACyLw6ID @sukamonolog Teu jadi atuh mang hahahBubuk sitiiiMalu le kalah sama malaya mah huh @hazelnoode Anjir iyaaa juga yaHayuuuu atuh pramel @luvgalaksi Bagusdahh kalau gitu jeqqqHahahahahaha😂 https://t.co/T89A2c61Aq @bdngfess Di cimahi daharna make kulub batu kitu? @luvgalaksi Jangan begituu gei @18fesss KodratiGreget liat sudirman cup https://t.co/y6E2egBDgu @xabyqueen Pegangan @bellayuk Tahan belOktober sekarang semoga ga Oktrouble ya
10/1
2021
Turunin dah ego lu sekiranya rugiin orang laen mah cuy
9/29
2021
⚡️Kuis Tebak Pencetak Gol Pertama⚡️ PSG vs Man City Berhadiah headphone JBL dan voucher Blibli sebesar 100k! Cont… https://t.co/tbhbHfK213
Retweeted by Jubir Lahir dan Batin
9/28
2021

0