Sign in with Twitter

Username:

(bukan) Ariel Noah @suaralainnya_ Kota Surabaya, Jawa Timur

just me, my self and i

551 Following   340 Followers   22,463 Tweets

Joined Twitter 9/19/19


@chvddle duh makin burem mata minusku @killrvr tapi aku tidak melihat ada kesedihan di kalimatmu mas @killrvr mantabpipinya duh 😌 https://t.co/HsbarHGAhVsenja kali ini https://t.co/86lkIJDAFZ @FWBESS anjir nonton lagi dulu 🤣🤣 @pittapatt_ asli seh luwean @darksideofputee wah inisubuh tadi baru pulang, sekarang udah langsung jalan lagi 🥱 https://t.co/sj2xRJWOff
8/12
2022
#FotoProfilBaru https://t.co/ptFSFEuPjX
8/11
2022
hiburan rakyat https://t.co/2vRdZQS7Qb @_heyriv waseekk @meam0ra shinzuibrengsek knp lewat sih, jadi mewek kan sore2 😶 https://t.co/mKQLbMeMxF @cangcaya_ udah 15 taun yg lalu soalnya 😂 @cangcaya_ udah katut kebuang lama deh @ntrclwn dulcolax
8/10
2022
murus 🤢 @anulupaaa iyaa @EastJavaAlter dah malem banget, ngantuk @EastJavaAlter okeenasgor+balungan https://t.co/vZCfRC1JLy @FWBESS ayok sini @funvanila_ cantik kok maluu sih @chvddle gapernah liat
8/9
2022
@FWBESS yok siniicok dini hari ngakak liat ginian asu 🤣🤣🤣 https://t.co/2cO1wPTAJlsangat terpaksa akhir cerita kita berakhir tanpa bahagia~ https://t.co/PPTFSG8AWbhai, hello, good night 👋 https://t.co/WJviJtm16v @FWBESS 33 @ethernaljuuu gada, km tok yg di situ @_heyriv kasihan @00sbabyygirl masa sih @funvanila_ cantik banget @anulupaaa lho lho lho lhoo @00sbabyygirl 👋 @woilahvanda ndak usah mbak, ngerepoti 🙏 @cangcaya_ yakaan, reflek aja sih kalo aku 😂🤣 @cangcaya_ iya lagi, kadang reflek aja jadi manggil gitu 😂😂 @clobashameee alhamdulillaah sampe umur 30+ belum muncul uban ini 😁kocheng oren nyokotan 😩 https://t.co/eaMousmnXOrambutku udah mulai tidak beraturan 🙄 https://t.co/ou9wZOOxd9ngadem https://t.co/q2uS0iCKzi
8/8
2022
i can't sleep @FWBESS okee @EastJavaAlter ayo sini @bukanakdajjal yaa emang gitu keadanannya wkwkkwwk @bukanakdajjal padahal tidak seberapa hahahaha @sexafterdrunk boleh @bukanakdajjal kelebihan bgt @bukanakdajjal aku malah naik 4kg 🤣🤣🤣adem cuk malem2 pake celana gemes 😂 https://t.co/ZY0JUJZfGw @ethernaljuuu gada @hotbaby_jaenab iyaliburku 2 hari ini membosankan sekali jancok 🥱 @FWBESS ya ayoo @not_urbabygirI bahahahaa @ntrclwn lolololoo @not_urbabygirI akupun @EastJavaAlter okeengopi sek slur, mumet ndas e https://t.co/CqqnrFSmqY @FWBESS ayo kene @EastJavaAlter okeengapain gitu kek, aku boring gada kegiatan 😩 @FWBESS nih 😌 https://t.co/iaZU8Yhq1o @FWBESS nih 😌 https://t.co/izZNWzaCx0 @kostanalter jancok kok bisa yaa ada fotonya orang ngewe 😂😂aku ngantuk mau tidur lagikamu ga pengen gantiin mpusnya gitu tak kusuk2 sampe ketiduran ? https://t.co/ylFiDfZJuW @MentionSari masih lumayan rame kok itu @bukanakdajjal baiklah @bukanakdajjal yayayaa baiklah @bukanakdajjal hoo gituu
8/7
2022
@FWBESS yok sini @chrysanism jujur kacang ijo @FWBESS ada @siIverqueenn ndak tau loh @02sgothic kuy lah @EastJavaAlter yaa @chrysanism yaudah @chrysanism tidur lagi sana @tuktuknuguoppso mau ditemenin ? @FWBESS iyaa @tuktuknuguoppso nangis aja gpp, biar plong @mawarMM95 jam rawan memangselamat malam, selamat merebahkan lelah 👋 https://t.co/1w65GORsnJngilangno sumpek https://t.co/wvwVmhqzjZ @aadell97 adaCOK!!! @FWBESS iyaa @altersquare18 dah lama engga @clobashameee kepalanya dah mereng duluan soalnya @EastJavaAlter menarik iningopi, sendiri https://t.co/isWWGyhBU6 @EastJavaAlter yg pnting ada tetenya @s_lemoontea bole @everetteminerva play what ?makan ya fren https://t.co/b8KUfBicbA @EastJavaAlter lagi bokek @EastJavaAlter wah ini mengundang
8/6
2022

0