Sign in with Twitter

Username:

follow at your own risk

376 Following   1,178 Followers   19,993 Tweets

Joined Twitter 9/24/19


😭😭😭😂 https://t.co/bjm0IPTRLo
10/6
2022
@haioktaa yaaah:( NEXT TIME TEH!!🫶 @haioktaa hihi sini tehhhh @GodfatherRens anak gaul uci @evildance_ keren nya @evildance_ ahahahanak cimahi banget https://t.co/XRxIlT2GxJ @evildance_ main a wkwk @ArullYansyah ada aja yg bg cobaan nyaanj ni tukang parkir alfa indo daerah kerkof kenapa si bagoy serem bgt
10/5
2022
@txtdaribandung ha inalillahi serem :( @rendyalsyah @bdngfess wkwk jarang diskon @bdngfess papaya freshmakasi sender alapyu🫶 https://t.co/QUqQvoDs71gmn ni bray ujan gabisa kemana mana @vrprtms nahkanFleabag (2016) https://t.co/3rbFbQ2l5L
Retweeted by `liaaat fans indo gaada fanchant2 nya they sing a whole song https://t.co/7V2PmAMrpUloh arap ini masih muncul di tv? ga di bann kah grgr dugaan perselingkuhan? https://t.co/kg45HANaJ4 @NewJeans_twt adeeek cantik bgttt
10/4
2022
masih pagi banyak yg bikin rudet yaengga deh tiap masuk kerjakenapa tiap jam segini bt terus @__flowerpuff kalo dah bucin rl emang suka lupa ama bias wkwk @ajusshhi jagain ya kalo macem pitesin kepalanya @Oryctess tau ga ini reptil jenis apaaani kira2 bisa di pegang berapa lama omongannya? https://t.co/xdakVaWws2 https://t.co/zultSX4ZEA요 쁘띠빠띠복뚱아아기천사공주님 누구셔 https://t.co/DIsh5C20E7
Retweeted by `one of the favorite selfie pic https://t.co/Jw7oXxv6pu
Retweeted by ` @aldiponegoro @vrprtms @ohmybeautybank kalo anak gp mah itungannya bukan cihideung banget @vrprtms MGERII @vrprtms pgn pipis tp males gerak @vrprtms naon atuh io ah @vrprtms hoyah @ajusshhi wkwk berani sosmed doang @aldiponegoro @ohmybeautybank ih naha taueun @vrprtms @ohmybeautybank aku kynya gapernah jadi cebum https://t.co/q0YMVL6jJp @evildance_ iyaa a @evildance_ https://t.co/7YLPf4ujiF @kelelalay ras cowo terbaik mah yg beriman sama allah dan rasulnya🙏 @ajusshhi makanyaaaa kan @kelelalay awikwok🙏 @kelelalay o kirain boro mau ambil popcorn @kelelalay kena tipu kenapaaa ko ga spill2 bg @ajusshhi heem ttg bola terus kayanya ada yg offensive tweetnya banyak yg reply fans bola bobotoh gt kebanyakan org… https://t.co/S82erfzBS3 @ajusshhi scroll pii @infotwitwor_ Polisi itu cuma dibanggain sama keluarga dan pasangannya aja. Mayoritas masyarakat udah muak. Sekuat… https://t.co/qHccRlkni8
Retweeted by `jadi kemana mana hoream kieu https://t.co/jWgNDy0fVS @convomfs one and only @vrprtms gatau besok mah @Askrlfess stres @vrprtms @edwinetwin ribut ribut @vrprtms 🙏 @vrprtms km emg sengaja pgn nyari ribut?aespa à Paris Fashion Week pour Givenchy SS23 🤍 #Givenchy @givenchy #aespa #æspa #에스파 https://t.co/N9clTvuvBI
Retweeted by `cewek mahal https://t.co/pEfPzZIRY3bae we
10/3
2022
liat liat galeri terus nemu vid ini terus nangis banget yaallah uci jahat bangeett https://t.co/52m1rSET30 @jerukbasi iya makin dugdugdug jrengjreng gitu suaranya, beda ama girlgrouppp semua masuk!!aduh lagu lagu boygroup gen 4 gaada yg bisa masuk kuping semuaaaa jlek😭 @patbinksoo ihhhh mau nangis bgt ya liatnya🥹 @patbinksoo tadi captionnya rip kak🥹🥺🥺 lewat fyp https://t.co/1Fn9BXR60a @Meowwcucuu ihi mau ya kak?banyak yg nyebelin hari ini aslejagk pengen nonjok orang @ohmybeautybank iya nderbt abisini daridulu kali lewat tetep ketawa aja https://t.co/cIpJmRFRFcThis Korean dub for this anime got me dying man 😭 https://t.co/1Msja8Gp9G
Retweeted by `dreamcatcher — boca (2020) https://t.co/JkE2iIy8eJ
Retweeted by `newjeans — attention (2022) https://t.co/SRbJLYywBp
Retweeted by `aespa — illusion (2022) https://t.co/xpNcy5Na5W
Retweeted by `ive — love dive (2022) https://t.co/aFewY5McoN
Retweeted by ` @bdngfess jadi manusia aja udh jadi masalah🤭🤭Karina in PARIS, she’s so pretty !!! #AESPAinParis #aespaxGivenchy https://t.co/k8MLbtHvyT
Retweeted by ` @vrprtms PUASSS @rendyalsyah @aldiponegoro @reymigius ava mata bg @vrprtms @aldiponegoro bacot @vrprtms jangan suka marah marah ajarame bgt sararieun @aldiponegoro @reymigius ke uci bg ? :( @vrprtms lg apa bg @vrprtms lebay아 예뽀🥹 https://t.co/fkMc9PUs8v
Retweeted by `????? https://t.co/nttIb0cshZ @tafacore yg sabar a @evildance_ eh malah tiktokanknp di tontonin si https://t.co/Veiyi9D79M @tafacore ga ikutaaannn @vrprtms APASIHKUMPULAN VIDEO CIPUNG GEMASHH🫶 ( hati² setelah nonton ini akan meningkatkan kegemasan berlebihan terhadap cipung )… https://t.co/rEypJtwcXp
Retweeted by `ngeri https://t.co/cGbWqMoZca
10/2
2022
@vrprtms najis @___osamudazai makasiiiiifree bub ygy @___osamudazai kampung gazah??abistu udah akhirnya kita tatep2an icikiwir https://t.co/xnvhZwtoI8abistu ku sayang2 tangannya soalnya kesian kdrt https://t.co/efiAZkfXnsterus dipisahin sm si io, grgr gabisa ribut sm dia, ku ributin si ioooo cubitin laaa https://t.co/K2A2XIXnqbterus mau ku ajak ribut https://t.co/lYx34x8GxD
10/1
2022

0