Sign in with Twitter

Username:

nya kieu we da kitumah hese.

255 Following   344 Followers   5,772 Tweets

Joined Twitter 5/27/20


@mocappuccinoooo @WildEdelweis @PendakiCapruk @pendakilawas @bukaneekbiasa @dasasariani @echooche @ory_lestarihttps://t.co/rN23QenTyX @Nopnopa02 Doyan ko, mungkin @ady_ico Hahahaa bener oy @anliliiy Ntar kerasanya kalo di cuekin balik @Nopnopa02 Harusnya sediain buat yang pulang jumatan, biar dapet pahala 🤭 @anliliiy @bukaneekbiasa @pendakilawas Nanti ikut bu kalo aku ke jatim @erinaameliap @jek___ Bikin anemiaku naik lagi ini mah @mohamad_laksono @jek___ Sialan 😭 @bukaneekbiasa @anliliiy @pendakilawas Aku belum ada rencana ke gede :( @WildEdelweis @PendakiCapruk @pendakilawas @bukaneekbiasa @dasasariani @echooche @mocappuccinoooo @ory_lestarihttps://t.co/qisTP2DTu2 @pendakilawas Aamiin @WildEdelweis @PendakiCapruk @pendakilawas @bukaneekbiasa @dasasariani @echooche @mocappuccinoooo @ory_lestarihttps://t.co/6MEXAdxpOM @jek___ Khotibnya aja masih nyiram toge, maen cerita jumatan aja nih meja perasmanan @bukaneekbiasa Iyaanih barusan pake jempol kaki soalnya @yaudaaahlah Yang penting tetep jaga hati @bukaneekbiasa Pray for oy ko typo wkwk @WildEdelweis @PendakiCapruk Hahaha engga engga, insya Allah lah di usahain @echooche @tehliaaaaa @PendakiCapruk @pendakilawas @bukaneekbiasa @dasasariani @mocappuccinoooo @ory_lestarihttps://t.co/vDzLFrufTV @WildEdelweis @PendakiCapruk @pendakilawas @bukaneekbiasa @dasasariani @echooche @mocappuccinoooo @ory_lestarihttps://t.co/nxvfaCF964 @bukaneekbiasa Pray fot hati @PendakiCapruk @pendakilawas @bukaneekbiasa @dasasariani @echooche @mocappuccinoooo @ory_lestari @WildEdelweishttps://t.co/CUWZWh2YWi @PendakiCapruk @WildEdelweis @pendakilawas @bukaneekbiasa @dasasariani @echooche @mocappuccinoooo @ory_lestarihttps://t.co/50OBCMEJEo @PendakiCapruk @WildEdelweis Pokoknya aku kalo maret ga bisa, kalo bulan bulan depannya ya, sama aja belum tentu 🤣 @WildEdelweis @PendakiCapruk @pendakilawas @bukaneekbiasa @dasasariani @echooche @mocappuccinoooo @ory_lestarihttps://t.co/YLQp4h5473 @PendakiCapruk @WildEdelweis Haiiuuu @Ujang_bonaparta @tiaraaylnda Sama aja sih @mountnesia Turu mneh @echooche Semangat cak @tehliaaaaa Alhamdulillah dapet hidayah juga @heiwidyana Emang udah di siapin? @demaprasetya_ Aamiin @demaprasetya_ Tayamum aja @heiwidyana Baru bangun :( @RatihRrrrr @pendakilawas Hushh gausah di bilangin, malu 😂 @ElsaOktariani29 Kuma Elsa we 🥱 @RatihRrrrr @pendakilawas Hemm tau nih 🤭
2/26
2021
@pendakilawas Yang sulit itu bukan pendakiannya, tapi ngumpulin orangnya @PendakiCapruk @PRIYELLnya2 Waton ninggal lungo @PRIYELLnya2 Kiro kiro ra tresno @itralalaa_ Karena sebuah kesalahan tidak bisa di hapus, tapi bisa di ulang kembali @sucilufiana Jadi beneran gitu? :( @Dianantika_s Mepet, kalo bisa pas mepet ngapain coba manfaatin waktu luang @bukaneekbiasa @madurasa__ Salah mas, dia yang pake masker putih tuh @rixalyusuff Ohh begituuu @PJambyar @hlubbyy Kebiasaan 🤭 @tiaraaylnda Alhamdulillah ngantuk @Santi_nya @hlubbyy Duh semoga aja ya 🤭 @Dianantika_s @madurasa__ Makasih ya 😌 @madurasa__ @pendakilawas Tapi kan ada kata main nya :( @ElsaOktariani29 @Montellagi Semoga tenang di sisi-Nya @PRIYELLnya2 Kilimanjaro @madurasa__ @pendakilawas Ga ah, soalnya aku ga main main sama kamu 👉👈 @fahdaaidatul Dedengean @saffratahtaniap Yaa biasa tuh kaya gimana :( @SusantiDewi110 Jangan pernah mengkhawatirkan jodoh, karena jodoh bisa datang dimana saja @fahdaaidatul Untung we teu di sangka 7 na @pendakilawas Apalagi bangun rumah tangga 👉👈 @ursamayo Padahal dulu mau malu maluin ya? :( @anliliiy @jek___ Ko di maki meki sih bu? 😭 @jek___ @gerythecats66 Buset punya aypon yang di pake cuma kalkulatornya doang :( @Nopnopa02 Makanya bersyukur dong @ElsaOktariani29 Kamu terlalu sibuk sampe lupa cara bahagia tuh gimana @SusantiDewi110 @Montellagi Iyaaa terus pas posisi lagi kabut tebal @jek___ Riyaa teroosss @jek___ Kerja yang bener, sendal swalow lu tuh harus pake paku sekilo dulu baru bisa di pake @mocappuccinoooo Leher panjang ga? @Nopnopa02 Kurangin insekyur, banyakin bersukyur @ElsaOktariani29 Kasian tulisan aja sampe terabaikan :( @heiwidyana Ayus tambunan? @madurasa__ @Montellagi @pendakilawas Di siksa sampe harus merangkak 🤣 @madurasa__ @SusantiDewi110 @Montellagi Ngomongnya @madurasa__ @Montellagi Fusat @SusantiDewi110 @Montellagi Nakal tapi tampan @heiwidyana Temennya @madurasa__ @Montellagi @pendakilawas Iyaaa kemaren juga udah nyamperin bapa tirinya 😂 @Montellagi Dusta @heiwidyana Hmmmmm @Montellagi @madurasa__ @pendakilawas Kek anak tiri 😂 @Montellagi @madurasa__ @pendakilawas Pukul pake frame tenda aja sekalian 😤 @jek___ Semangat kerja sampe tipes meskipun hidup tetep miskin
2/25
2021
@linday____ Kalo kangen tuh bilang @PRIYELLnya2 Aku gulanya dikit aja @mocappuccinoooo Tugass terooosss 🥱 @Montellagi @madurasa__ @pendakilawas Malam pagi siang sore gaada bedanya tetap semangat buat ngeyakinin dia 🤭 @Montellagi @madurasa__ @pendakilawas Emang belum tau header nya ya? 🤭 @Montellagi @madurasa__ @pendakilawas Gaada ah, gaada alasan untuk aku meninggalkan @madurasa__ @madurasa__ @pendakilawas Tapikan yang rep aku cuma kamu :( @madurasa__ @pendakilawas Ngeliatin masa depan yang barusan rep @pendakilawas Lagi berdua doang satu tenda, tiba tiba kaya ada yang lewat. https://t.co/XYZrCZeDxK @tiaraaylnda @ady_ico Dicariin noh wkwk @yaudaaahlah @widyaprtw25 @demaprasetya_ Iya ih lama banget ya keburu imsyak @gungsakti @widyaprtw25 @madurasa__ Wah kalo sampe nikah mah ga cuma kaos atuh 🤭 @gungsakti @widyaprtw25 @madurasa__ Gimana ya cara buktikannya? 🤭 @gungsakti @widyaprtw25 @madurasa__ Sebenernya udah harus meluncur, tapi belum ada bukti tertulis nih 🤭 @madurasa__ @widyaprtw25 Cuma kasih paham doang 🤭 @widyaprtw25 @demaprasetya_ Gimana atuh mas dema gimana? :( @widyaprtw25 @madurasa__ Ah itumah kamunya aja yang telat info 🤭 @PRIYELLnya2 Padahal udah lama banget engga :( @demaprasetya_ @widyaprtw25 Coba bicarakan secara kekeluargaan mas, siapa tau beneran cepet jadi keluarga
2/24
2021

0