Sign in with Twitter

Username:

pew @sucksaturnn bandung

lost or very lost?

127 Following   65 Followers   5,240 Tweets

Joined Twitter 12/7/19


@Askrlfess tbtbgegara ml ni anj, rarudet @bertanyarl bukan emosi lagi anjI think love can change someone's life, change the way they see things. Even if the love comes in the form of a wo… https://t.co/JRsZHjqrCJ
Retweeted by pewslek gini gaenak yadichat tbtb disuruh ngelatih saman tuh gimana anjrit... @mothaafvcka @radenrauf bener juga ajg @radenrauf gue
7/23
2021
@eekubasah baikk, km??seru dah kalo lagi kepoin orang tbtb tau semuanya tuh 😆 @fevralion sm ak jg gktwWKWKWKW INI APASIH??kirain ga ganti walkel anj, ternyata ganti... @bertanyarl bawahtakuttt buaya daratgajelas bener @mothaafvcka @pitreenopee @txtdarisisange threesome ajg kita
7/22
2021
@bertanyarl ngapa malu anjir??? bapa lu aja gamalu punya anak kek lu nder, bisabisanya..kangenn
Retweeted by pew @Askrlfess hahaha udah asing skrg @gowjek dokter jgplis 😭 https://t.co/pO6I1Bs8uf @jxsunn WKWKWK HAYOLOH @pitreenopee demi allah gue jg sama ajg stres si ada @pitreenopee badut cabang mana ieu @eekubasah WKWKWKW tugasnya kan cuma bikin dia ketawague bener bener ga kapok sama inisial R 😀 @jessicaberliin tapi dia gangerti @pitreenopee inisial R mau mati langsung jg gapapabadut ko nangis? @yaelahcan lagi ngerasain @bertanyarl kerjaanjinggg dapet kelompok isinya orang orang numpang nama semua ya allah mimpi apa aku semalem 😀 @sundastruggles kumbah can lima menit @k0pi_pahitku gabut @pitreenopee tengsss bbni hari kedua langsung belajar bgt kah???
7/21
2021
@bertanyarl gatau deh.... https://t.co/gReBCAtY4j @sagiboiy gk dongseumur umur belum pernah makan daging qurban dah wkwk“matematika peminatan” SIAPA YANG MINAT ANJG???
Retweeted by pewpuyeng bener kepala sapi sama mbe didepan rumah ga selese selese anjir
7/20
2021
@sanca07_ buset asing bener kita @mothaafvcka emg ngangeninmiss u moree @nandadik_ HAHAHA WOI ANJIR @bertanyarl fisika anj
7/19
2021
@bertanyarl ilfeel abis...hadeh, nongol lagi @sagiboiy apaitu tidurdejavu ya? hahaha @eekubasah kiw @gerlongboys ADEUHHH parasmanan jadianjir uda kelas 12 ya besok @jxsunn km monyetrungkad sayang @Arti_SebuahRasa 2 bulan kaliseneng bgt ketemu :(ada masalah idup apaan ni mas nya? wkwkw @neticzen iya tp gajuga lebih enak balikan @bertanyarl gk warasmalu dah gue @bertanyarl tergantung siapa yang panggil
7/18
2021
@bdngfess piraku langsung diblok :(udah lama lostcontact tbtb chatan lagi tuh kek aduh awkward nya kerasa anjir @ehahoyy nempel inimahaturan hariini aku ngerjain kimia anjrit ini ko malah main game terozzz 😫ini kenapa manjang ya,,,sama yang dulu dulu emang asik ya @eekubasah mksuttt jam segini @eekubasah hduh terlanjur @bdngfess aya atuhmau nolak gaenak tp kimia beneran bikin stres @bertanyarl 2 @bertanyarl seni tari, awal doang rajin skrg au dah @Askrlfess tinggi ofc @bertanyarl ayam goreng @bertanyarl 10 @txtdaribaddut skrg uda sadar @bertanyarl enggakangen @bebansemesta___ aku juga sama
7/17
2021
@bertanyarl g besarr, ex gue pernah kek gt demi apapun sakit hati bgt ajg, gausa coba coba kalo gamau tekanan batin… https://t.co/4zZ3vBwWhK @bertanyarl mau mampusin orang, tp gue jg pernah 😭💔 @schfess umama voal atauga paris premium, saudia juga sih... @bdngfess mereun @anxietyous WKWKWK ADUH @bdngfess jiga hayam pemkot @bdngfess fast @pitreenopee bener anjir curhat sama allahatauga yang slowresp bgt definisi dibales 2 jam bgt nic??? wkwkw tu cerita uda kebawa arus duluan 💔males bener cerita sm orang, kek woi??? gue lagi cerita anjing adu nasib aje kerjaan lu @AREAJULID toxic bgt, sekiranya nyusahin mending tinggalin aja, yang kek gini biasanya manipulatif nder @AREAJULID hadeh blegug kieu jelema @txtdarigajelas benerr bgt anjir, kek paan si lu @Askrlfess BANYAK, tiap harii :(salah ngomong anjrit huaaaa malu 😭 @tubirfess penyakit ati bener idupnyabackstreet adalah jalan ninjaku 😎 @ohmybeautybank nivea
7/16
2021

0