Sign in with Twitter

Username:

before u talk baik2, u do something baik2

455 Following   823 Followers   21,634 Tweets

Joined Twitter 10/21/18


@komunice Tapi doyan mendem @komunice Ahli ibadah @terangfulan @TweetSrip_ Deact mungkin, beliau semalem masih ngetwit kok @collegemenfess Ya tongkrongan ente aja yg toxic @haronamd Mbak mbak rohis @CutiesLollipoop Ane stm min. Sekolah Tidak Mahal hehe @afat3K Astagaa wkwk ente ngapaiiiinn upload begituaaann 🤣🤣 @afat3K Akun ente kenapa lagi bg? @CutiesLollipoop Gassssss @ladazaa Wedok rewel @halupulisi Gatau apa itu ui apa itu gunadarma taunya cuma kampus wearness @bentardlunyet Pangsa pasar mulai geser niu @halusinasu Yooiii 👊😎 @halusinasu Males lek mek mentung seketan @Mhdafi Momen apes adalah ketika kene teko telat dan lungguh e tinggal ngarep mejo dosen e pas :(( @Mhdafi Samean pasti pernah koyok ngeneRindu momen ketika kuliah jam pagi tetapi kondisi mripat masih tidak memungkinkan untuk nyawang dosen karena semala… https://t.co/mlt1Gm3yIW @sekarungberas Le cakep le @Sugandiznut Hmm niru mbak aya nih @coffebit Draft daur ulang gini selalu relate masbit @bebytokyo Maba perantauan doyan nongki sana sini karena duit trf dri ortu tiap minggu ngalir terus. Hal wajib yg g… https://t.co/y0qExxEjCz @danarendah_ Coookkk sepele padal tapi rasane koyok harga diri diinjak2 @rantinggggg Lek cewe biasane bagian nyebarno desas desus lek kate gelut ples lapor ke pihak guru bk @danarendah_ Padal asal mulane paling yo candak2an jeneng bapak wkwk ancok ancen @dsptln Yak betul demi.....Baru buka twitter udah ada aja yg ribut ckckck tak nyimak ae lek ngono ndanFuck duel, all jawir use leg leg an ndek lapangan mburi sekolah @snugglewoozie Mumet ndaseee @imarabaya https://t.co/OBMyc9THuY @basskubetot Penunjang akun 3 digit macem ane @viloradaz Ayam gebuk pak gambus
1/15
2021
@Kowalskuyyy Lucu, dipikiran semua orang tentunya @sekarungberas Maaf ngga dlu 🙏 @doofensmrtz Ini baru pencapaian bg, ane kapan ya? 🤔 @sekarungberas Jumatanlee @anon_ngacengan Kalo bahas gunung lebih ke abang2an mapala gondrong dengan topik legalisasi ganja sebagai gaconya @mixcrosoft Melok nooo @haronamd @patipadam Pompa terus @lrlxn Aku diam aku elmas https://t.co/ZvRYK3GG6j @plesetam Diem diem jualan ubas @jagadhj Wah mas udah gabisa nih, mesti ganti yg baruBaru sadar raffi ahmad dijadiin perwakilan anak muda. Padahal yg lebih representatif tentang anak muda itu ya abang… https://t.co/fV7JbQCYiq @patipadam Pompa dulu @CutiesLollipoop Akun namaste 🙏 @TweetSrip_ Potret mas mas rohis wibu semester tua masih nyibukin organisasi daripada skripsi @CutiesLollipoop Dirujak @donopradana Suangat ngaweriiii ngene @mhwnk_ Wkwk kemaren pas belum ada masalah coki ente yg paling gacor parah upload gituan bg @markahdaftar Mending tes cpns @hahahihahu Wadooo @mhwnk_ Paling paham bocah afrika @CutiesLollipoop Pfftt 👎🏼👎🏻 @AlexJumaidi Pasar bisa diciptakan @tttokebi Malem jumat nggak dlu 🙏Definisi muka pasaran itu raine koyok pasar gadang opo pasar kebalen? @rendrakb Netnot @tergengster #GANI"Le, kancani bapak main pes 2013" https://t.co/4Iv1fvpKao @KuntoAjiW Maskun mending minta brief ke plesboljug dulu @warsfeiI @giselula17 Parah banget emg, gak kasian apa ke @GemPike @wrwbs0b 9 dari 10 pria dikabarkan menanti nanti disuntikkan vaksin @warsfeiI TTM teman tapi menunggangimu @notyourbabybooo Abanda herman @AlexJumaidi Dijak nang optik ditakoni mines piro @neitherbg Jooohh sakno kesasar ra ditulungi @AlexJumaidi Gk ngono pisan om :(( @sekarungberas Draft video lucunya mana le?Beberapa trik yg saya pelajari biar tidak kena razia silup ketika psbb jam malam sejauh ini yaitu lampu emper e kop… https://t.co/OSNeZRCZAY @JombloKemaki psbb jam 19:00 kabeh bubar lo tok pikir nek bar jam 19:00 corona ne dadi bertaring opo pie jingan ute… https://t.co/ys5DovObe9
Retweeted by Kencing di Celana @helowmad @pucciiiiiiiii Sego elek @TweetSrip_ Berbagai topik tersedia di linamasa @jagadhj Minta susuk buat diterima mbax @istirahatsiang Terimakasih sudah diam sampe sekarang, sampai jumpa kapan kapan @TweetSrip_ Wkwkw tiap hari ada aja pasti yg diributin @markahdaftar Maljum perbanyak baca yasin sama alkahfi @helowmad Masio ente dikon mrene podo ae wong malang sek psbb yoan @HailHisoka Twit beliau emg apaan si bg kok sampe nyenggol ente? @HailHisoka Astaga ane baru sadar di block puncak komedi bg @helowmad Mention langsung po o ndan 🤔 @notyourbabybooo Siap tepos @pakantono Admin magdalene @haipep Gasss labuan bajoowatashi mencintai rahasiaboelan dengan tulus dan penuh kasih sayang, watashi tidak tahan dengan hinaan kalian yg ka… https://t.co/UBYKiWQMgo @markahdaftar Asuuu kegocek bot template sugandiznut 😣😣😣😣 @Sugandiznut Amrazing Amrazing Amrazing ❤️ ❤️ ❤️ WANGI WANGI WANGI WANGI HU HA HU HA HU HA, aaaah baunya rambut Am… https://t.co/xlR554IPdr @markahdaftar Bg kalo ada masalah cerita bg jangan malah mabok gini @Eeriedonkey Jaaaahh @txtdrcringe Mbak simpati 10gb e sek ono a? @josepmalangraya Ngentut ambu ndok bonor @rahasiabulan Diam diam jual ubas @coffebit Mokel @lutfimuhamad_ Kevin lupa kalo dia sholat di masjid NU @kiamatkubra Banjir selutut daus mini @anon_liar Penak jatim kene ndan @CallHerAbigail Nggak dlu https://t.co/kKoLWgiRz2 @malu2funky Sakno wong dodol remot @winnythefool @plesboljug Pas ane kecil dulu sempat mencuat isu itu emang bg, soalnya timnas waktu aff tahun itu pa… https://t.co/2QHOFA7tex @CallHerAbigail Hadah hadah @plesboljug Aff 2010 maman abdurahman dianggap sengaja blunder biar malaysia cetak gol @evisintiyaa Raimu kemaki mbot
1/14
2021

0