Sign in with Twitter

Username:

ohh heyy

1,838 Following   2,083 Followers   22,059 Tweets

Joined Twitter 12/25/20


@capricorndemons rame rasanya @keisyaclar akuu @silkyones boleh @meliaulinn1 smngatt meliaa @smileafterkiss pindah tokped aja @thankuuw pelukable bgtt si 😳🤧coba sinii nomer wasapnya wkwk https://t.co/Wf5SnxqS7L @elsznx__ cintanya entah kmn hiya hiyaa... @triyantina gnitee @Meilingsantika bole atuhh, gaskeunn wkwk @matchasejuk rasanya kek rumput ko pd suka si 😫 @Meilingsantika aww gumush @nasikemarennn baik hati dan tidak sombong xixi @matchaezzzz bole yu @mmatchaaaaaa kiw kiww 🤧 @urrqqueen hadehh iyaa @sambatsaset haloo @dindasabs apa ga dingin mndi jam segini 😭 @sunrischz haloo @pipishsg haii @iafatmaa adh jd bm kann 😠 @prettyrree hayuu @bo00baa_ hii bobaa @pitachuuw hadehh iya @kopikokukaki boboo dlu @gwgjbgt bisa gila @user_idup aaa knp @nasikemarennn cobak @dndhywndr_ hii bb 😳 @terlatihmandiri dh mandi beb @urleogurl_ trus knp nyruh gamandi 😭😭🖐🏻 @urleogurl_ mang kmu ga mandi xyl ? @cacaay0 ttpi dah terlanjur @mrscassano_ nari 🌧️ @chamomayl mau dong digoyang wkwk @syifaayaa hi @taureandarl ya mff @privileege asli woylah wkw @tacaaass yuk, tpi udh si wkwk @caramelftmilkk hii araa @Anggurpinky emng kmu ga mndi ? @underagcrs yah terlanjur @lgmdptmbk yah terlanjur gmn dong @mirnayuniati kmu sndiri mandi ga ? @sweetanglss yah terlanjur @quoque12 yah terlanjur @matchadaluv udh dong nih baru aja, kmu dh mndi blum ? @encadisini mang kmu ga mandi ? @piaaaaaxyz udh nih baru aja @helloviin udh dongg @shouldastayed_ yah dah terlanjur mandi @chizumelt knp gausa @aliaskyy iya ini mo mandi @moujarella yauda iyaaa @bakterey oke a @Kukubub_ udah mandi @mygIuvs_ gerah soalnyamandi tidak yaa @Primroseheartt haii @fuckinglova yah kasian, btw sama sih wkwk @freakihooman aww gumush 🤧 @ch3rryus 2998 ? @Jodohharutoo cwe itumah @ninabbyrka jalan aja @privileege blum @byenotsilva happy birthday yaaa 🥳🥳🌻✨✨✨ @fuckinglova emng punya ? @thehazyglow haii @e_mhda asrama cwo nih wkwk @FWBESS boleh @pwgurll mau brp meter @anakbont0t aduh gemesh bgtt 🤧 @tacaaass gasalah ko @syifaayaa gmw @Tsyprll lewat @idcfrux_ haii @anakbont0t lngsung skip ae gpp wkwk @sazwalizs semangat yaaa pikaa @anxietyforhour buat pamer ke temennya mungkin wkwk @annabbaee asik giveaway2 naa wkwk @babybungsuu mau @andinitrs kgnn andinn @keisyaclar mowningg @dicaaa__ 22 @alsaleia pagiii @askiinfatimah semangat akinnn @mimomkid pagiii @avocxdorable mowningg kmuu 🌻✨
12/6
2021
@classoflie kgn sapa @yupieturs malam @pymatchalatte hayu @ch3rryus jangan ovt terus mknya 🥺 @encadisini gaada akhlak emng @mirnayuniati haii @iniqueenlae gaskeunn wkwk @iniqueenlae haii @dynthic nyetel music @urbestieee3 kgn dikit @cuddleybearrrr wihh congrats wkwk @Callme_Pii wkwk udh twiteran ajaa 🤣
12/5
2021

0