Sign in with Twitter

Username:

icikiwir

1,855 Following   2,309 Followers   3,465 Tweets

Joined Twitter 8/26/21


@kimbae999 @hai_anwar @Rifqiimhd__ @one_ted @tvindonesiawkwk https://t.co/SLE7luKUbK terus ini apa, bocil gausa kom… https://t.co/GjsyXsWC75 @kimbae999 @hai_anwar @Rifqiimhd__ @one_ted @tvindonesiawkwk anjrit bawa2 fisik wkwkw, ORANG GILA, SINTINK, EDAN, GANGUAN JIWA @kimbae999 @hai_anwar @Rifqiimhd__ @one_ted @tvindonesiawkwk apasi lu orang gila @ndagels seremmm @jek___ ingin berkata kasar inisial (K) @infotwitwor_ adaaa aja yg diributin😭 @convomfs icikiwir @tanyakanrl 💜 @LurahBanglades mornn yanx @bubblegummiieee @ohmybeautybank aaa makasi yaa @tanyakanrl 😭
12/30
2022
@kerjadulugan @tanyakanrl mam ati @tanyakanrl smart @tanyakanrl lato lato mixue lato lato mixue lato lato mixue aku muak😭 @tanyakanrl aaaa cu bgt gemes @tanyakanrl pling atas @kerjadulugan @tanyakanrl kalian kl berutang suka diinget2 ga soalnya temen aku suka dilupain padahal dia org kaya @tanyakanrl jjk @tanyakanrl muak @tanyakanrl inget lah, mau 500perak jga gs inget @tanyakanrl pusing bacanya anjrot @panxalone @tanyakanrl krna pacar lbih enak kli diajak ngbrolnya, gatay dah kit heart @Askrlfess sm @Askrlfess knp ga nyoba olahraga? tapi insecure wajar kok aku jga sering @Askrlfess owh @tanyakanrl 42 itu aja yh aktf dkit @ranger_wet @ndagels hahahahha cape @tanyakanrl sama @tanyakanrl vegeta @tanyakanrl beban @tanyakanrl kangen @tanyakanrl sama nder, soalnya tmn aku pnya temen sm pacar @tanyakanrl 🍌 @FOODFESS2 met mam nder @Chocosolvent duh banjir @moreofcl duh cpt sembuh Bey @Askrlfess bunuh diri @bubblegummiieee @ohmybeautybank ini bahan apa kak, spill dong @Askrlfess 24° @tanyakanrl males ngetikhttps://t.co/m6M9w0D9l7
Retweeted by jik @tanyakanrl 24° @hetsetkelilitt bli eskrim @naisurbae hlww syg @tanyakanrl lupa @4bcd3f__u hapibidi tuyu moga makin bnyk duitttt https://t.co/MHx1TKgTPl @bluewbry keren bgt @ohmybeautybank azzarin c white si @_iiijal @kegblgnunfaedh mw @hai_anwar @kimbae999 @Rifqiimhd__ @one_ted @tvindonesiawkwk sampe emosi wkwkwk keknya tu dia bocil deh wkwk @kimbae999 @Rifqiimhd__ @hai_anwar @one_ted @tvindonesiawkwk iya iya serah lu dah mau gimanasuka sama satu lagu, tapi tiba2 banyak org yang denger dan diputer dimana2, jadi gasuka lagi trs nyari lagi lagu yg… https://t.co/xIyzKZ8PJh @Frimawan hati2 yh kl hti km sepi, tkut diincer Mixue😊 @zivamagnolyeah dicekek wkwkwkkwkwkwkw ngakak maaf😭😭 @moondezsue mo bobo hihi @moondezsue hii Mar @BagasPragiwaka_ mwbener2 harus astagfirullah33× ini mah wkwk. @kimbae999 @Rifqiimhd__ @hai_anwar @one_ted @tvindonesiawkwk lu siapa nyuruh2 gue @kimbae999 @Rifqiimhd__ @hai_anwar @one_ted @tvindonesiawkwk BENER2 GA PAHAM SM PEMIKIRAN LU WKWK cape amat dek dek @kimbae999 @Rifqiimhd__ @hai_anwar @one_ted @tvindonesiawkwk BAGIAN MANA YG GW MENGHAKIMI @kimbae999 @Rifqiimhd__ @hai_anwar @one_ted @tvindonesiawkwk Ya emang lu gajelas, lu aneh dibilangin kek gtu kok ga… https://t.co/oucvkQH3bH @kimbae999 @Rifqiimhd__ @hai_anwar @one_ted @tvindonesiawkwk yang minta disukain org juga siapaaa, ge nanya " kl ke… https://t.co/DAJtQSvUdy @kimbae999 @Rifqiimhd__ @hai_anwar @one_ted @tvindonesiawkwk GUE GA MENGHAKIMI KONTOL @kimbae999 @Rifqiimhd__ @hai_anwar @one_ted @tvindonesiawkwk arguman argumen, emg lu jawab apa dri kemaren, lu cuma… https://t.co/EBrewZbdDT @kimbae999 @Rifqiimhd__ @hai_anwar @one_ted @tvindonesiawkwk ada ya org kek u wkwk, lu kl gabisa jawab pertanyaan g… https://t.co/I8PCtjHT0n @kimbae999 @Rifqiimhd__ @hai_anwar @one_ted @tvindonesiawkwk orang nanya, dibilang gw ga bikin patung aja dah banya… https://t.co/kV0E4DBmkb @kimbae999 @Rifqiimhd__ @hai_anwar @one_ted @tvindonesiawkwk GA BLOK SALAH GE BUKA MALAH NGALIHIN PEMBAHASAN, YG BE… https://t.co/ZowuwZ8wlY @kimbae999 @Rifqiimhd__ @hai_anwar @one_ted @tvindonesiawkwk giliran nnti ada argumen org lain jawabnya gini hahah… https://t.co/Hy8uZBBSQ8 @kimbae999 @Rifqiimhd__ @hai_anwar @one_ted @tvindonesiawkwk apaan si pembahasan lu dri awal aja gajelas @KebodohanLucu HAHAHAHAHHAHAHAAH ANJENG gasopan @kegblgnunfaedh mixue lato lato mixue lato lato mixue lato lato aaaaaaaaaaa aku muakkk @sosmedkeras orang yg nempatin tanda koma setelah spasi aj dah aneh @aldysuhanda_ aku tim makan mulu @Riris_agusvina @sosmedkeras btull jga yh, btw salfok u cakep bgt kak😭 @sosmedkeras inisial R emg dri dulu langganan bgt bikin heboh @BNGPY @lupaAkherat @SaveVidBot @sosmedkeras untung gw bukan laron @txtdrimedia nyesel denger smpe akhir @jawafess mending turu ora resiko @naisurbae di rmah aj aman @kimbae999 @Rifqiimhd__ @hai_anwar @one_ted @tvindonesiawkwk semua orang disuruh diem awokwok lawak dah lama2 muak liat ketikan u😭 @bangopang_ mangats manteman @sosmedkeras udah ga waras @txtdarigajelas hahaha @jek___ aku kok ttp ga ketawa yh, mungkin aku lgi g mood @cursedkidd owh aj @cursedkidd semua cwk sm aj @rahasiabulan @indosatim3 NADIN KANGEN @kimbae999 @myg_ksk @one_ted @tvindonesiawkwk lu aneh bgt stress anjir ga bahasnya diluar konteks mulu anehhh, ga paham lgi. @alunaxel canci yank @txtdrimedia VALDI💚 spill dong bestieee 🙆🏻‍♀️💖✨🫶🏻 https://t.co/hrSYxV1uH2
Retweeted by jikpn nyerah jabshaagavgahahsbbsasujabshsv @westcqoast rajin yh @worksfess orang kaya mati orang miskin mati orang aring
12/29
2022
bener2 dah ga ada yg bisa dipercaya wkwkw paling bener percaya ma Allah aj. @pengendaliiapi @bangopang_ jane pingin @aldysuhanda_ bukan cm pasangan, berlaku juga buat milih teman @Frimawan skrg km jdi peramal y
12/28
2022

0