Sign in with Twitter

Username:

amaw @sukaespiscok km nanyea?

https://t.co/RQHMexl0KP

905 Following   8,211 Followers   31,368 Tweets

Joined Twitter 4/25/20


@whoskyz njir nyesek @imamnurhakim_ happy birthday
1/27
2023
@brocopiw 3 thun yh @ciumakuplease 4 taun? @oalahcaa @Danzou__ SETUJUsalah satu alasanku main twt adalah, biar nggak feeling lonely
Retweeted by amaw @tweetty24 rungkad nt nt an @convomfs dia boong ajg gue cewek tp hp gue ga pernah rame ttp aja sepi @signaturemochaa gilaseh iri bgt aku,jgn prnh deh kak,pacaran ntar aja kl dah nikah hehe semoga nemuin cowok versi terbaik yaa!🕊️✨ @signaturemochaa haha,tp sumpah ga pernah pacaran sama sekali???😃 @niknpuji gapapa stay jomblo yg penting happy @ranger_pingk lama amat kak 😭😭 @AyuningpertiwiT alhamdulilah ga kandas ya @frmsal njir nyesek wkw @MelodyClaudiaa baguss kak,btw avanya cantik @rindiartidefi masyaallah aamiin @ariw_id berat ga a? wkw @signaturemochaa bagus kak keren✨ @tweetty24 lama amat ya😭 @oreocizu keren mbak klo ga pacaran😅 @ndhirasffnaa skrg masih kah? @itsxandyy hah seriusan? @haimamess_ lama amat bang @aksaranera lohh?? @ceeraunophile lohh?? @Dzaenatun 3 tahun yh @cvteness_nxkiie skrg masih kah? @Ayy_only lama bgt ka ayy😭 @rarajuseyook wih trs skrg gmn, masih kah? @liadisiniii wihh @giniamatsii gpp kak @griffinarks setuju @Notifikasi_mu wihh @Pipit_Fitriaaaa wkwk kdg emg iyaa @reflyprtm jd cwekmu enak bgt ya bang @pokonyamiripni_ awikwok @diniraaaaam :) @Relyourbae2 relate @Relyourbae2 tergantung mantannya si @pokonyamiripni_ ak ma nyari jodoh aja susah😭😭 @_vieetnamdrip jd saldo sopipay yh @imammauludin_ MAMPUSS KENAAA @cherylkleinn duda kaya raya @icannn___ oke a @Dems_hehe nahloh @Brodetsl ahaha semangat @Aku_Ambivert habis kuota kli @uraray0uies lupa kalo Allah jg bakal dengerin keluh kesah kita @tediwahy bodo amat yah @Aku_Ambivert wkwkw @txtfromfreezer_ haha bener @zakariamlk lebih suka rebahan @Pemuda177 asli @dinulfadli_ wokey @tediwahy kpn yh @oeliaaaaaa same :) @Nur_meliindaa1 asli pernah @Hallobayyy cape pisan @Nur_meliindaa1 sambil nntn homo @twtbullshid noted panda @refel_anggara29 yaallah pgn punya pacar @Ayy_only byee @griffinarks gapunya pasangan gmn yh @ThomyAsthina 'bacotin' @boojengk hahaha @Ferignw21 tp yg cantik selalu menang @nat_nathaliaaaa anjeng @txtanakkost_ awikawok @minyakzaitun_ tebak @samamasamas semoga cpt move on ya @itsufika turu aja @lostmyfeeling_ :( @dinanadinaaaa @AzarineCosmetic wihh harus coba nih @Rama_aditya1918 masyaallah @minyakzaitun_ sakit @panggilsajapiki wih @itsufika anjas @Geboyy__ wihh @gesangnurh ikhlasin aja @reflyprtm yaps btul @capekreallife semangat @jevanadi iyaaa @Bebenshuu AKWOWKWOWKW @CHIFKALONG asli @txtbuaya anjas @kasihsayangdia iyaa @BeATtraveller mumet mas @kyalkaff km yh @lambejowo_ wkwkwk @vaalliissaa semangat @boojengk maneh bgt ga tuh @mikemayvitaa uwu @CHIFKALONG lope @deaystna nah gt dong ngegas😊 @penikmat_hujann yaps @rswaaaan oh gt @lambejowo_ wkwkwrekor pacaran terlama kamu berapa lama? @Meisyariindah__ pasrah @ireneclaire202 yahaha
1/26
2023

0