Sign in with Twitter

Username:

1,601 Following   1,629 Followers   16,690 Tweets

Joined Twitter 12/23/21


@milkchoco96 iya ihh @iamone__ hai hai papih @VODK4RAMEL hai hai papih @lovingtocuddle cari dlu @jennnsza bukan nya km pernah yh @sonOfzeous istirahat ian @needumdbstr haha iya bgt😭 @eumtomat chat aja @addictedical knp yaa @mericaa88 hadir @urprincessboy hai hai papih @addictedical maunya gmn @ignatiuswisnu01 boong @ngghhmpss bagus bgt🥺 @samamasamas misal ya @showmeurkitten ya gimana ya😭 @gofutin ehh jadi bm😭 @lykeishaxa ngurus surat kehilangan dlu😭 @jennielovvi semangat yank @malikaajjah naii😭😭😭 @jozijoelll tp ttp km coba kan wkwk @afiyahfdh sedikit kangen @arifsafirman_ dari tadii @sxayng kenapa yank @essementholl udah malem :( @Javanesiaaa iyaa nasi goreng jg spesial😔 @moochieyo h siapa h @hisweetyys km keliling @madebydin km ngapain di tengah laut curiga mermaid😭 @astroph1lee valid @cetozzzz gamau @Javanesiaaa kadang bikin ak kesall @idrakann iyanih @addictedical lewat cal @Iokotre yah telat :( @qardust mie kirin km ga si wkwk @lucxifvrz hai hai papih @grassdilla goreng jd rebus lebih enak🤩 @adiityaprn 😭😭😭 @unforgettwble_e udah yank @sxayng udah yank @qardust udah fiq @aishleley udah kenyang hihi @twtzaki mo beli hujan mager @ainaiyay seneng ya🤩 @isntdap semangat dap jgn lupain ak yh🤩 @favoritenotifee knp egk @chinpitt iyaa chika bikin jg dong @cetozzzz otw bikin @ihaterere otw bikin @alohomobra otw bikin @malikaajjah iya naii bikin jg dong @nrmrdyaa bikin dong @IM0SYA iyaa nih @ichadddeee hai hai papih @icalhikers tp ak gada hub apa apa sm dia😔 @icalhikers iyanih @viIlaln hai hai papih @percaddle 💯💯💯 @namasingkatn kenyang bgt wkwk @ignatiuswisnu01 bikin sana @isntdap otw buat @oalahcaa gada nitip nitip bayar😠makan mie rebus kayanya enak nih🍜 @jozijoelll aamiin, jocii juga yaa semoga rezekinya lancar sukses trs pokoknya mah buat joci🤩🫶🏻 @gutdeypris males yh @bujagn kerenn😭 @pwetigel cantikkk @therealitysobad kasian yh @diperhatikanaja bukan ak @namasingkatn emang ad yh may😭 @latteeww mie ga sih🤩 @prastianto__ awet @andromedss janlup makan janlup istirahat @notfors0ul happy birthday ca🎂💘 @jozijoelll kira kira km bikin jj sampe part brp😭 @omitingg turun salju @nrmrdyaa bismillah semangaat💘 @ceeraunophile jangan dong😭 @mas_kaaaa hujan nih @orriorio lewatt @capekreallife yh siap @ssotoy enggak @reinkarnass buka hati ay @chikiballschiki mode turu @itsapahri makan sana @justiciafh bukan ak @moochieyo siapa tuch @goldqnbee gatau gapernah @urprincessboy yh btul @pocesif tbl😭 @goddaymocacino maaci😙 @ngghhmpss samaa @inimawarrr_ hai hai papih @mentariduha idup @sonOfzeous hai hai papih @ihaterere yu bisa yu @emsiplurimekdii @ semua @confringox maybe iya @EL3G1 maunya suka ap egk
10/4
2022

0