Sign in with Twitter

Username:

hidup itu berputar, kalo kecepetan ya pusing

1,924 Following   4,343 Followers   12,573 Tweets

Joined Twitter 8/20/20


@qiseeeee wkwkwkwkkw
1/28
2022
@convomf pernah @RacunBelanja gada freeong minbel 0rp @lumendinglahgw @lumendinglahgue @ArditErwandha apasih ga kenal pake tag segala @lumendinglahgue @ArditErwandha ngerasa kepanggil @xsdqxxx mimin @lumendinglahgue @lumendinglahgw galo mulu hran @bdngfess astaghfirullah tahannnn @lumendinglahgw @lumendinglahgue dah di bls jgn dendam gitu @lumendinglahgw heiiii si nopaalll, jangan menyerah ayo sekolah jangan menyerahhh kalo hujan ajaa @nellyaliyaa wkwkwk maap ketipu @lumendinglahgw @lumendinglahgue ga muncul di notif kek nya @lumendinglahgw oiya ada @lumendinglahgue OH INIIII @lumendinglahgw ah sien boong @aduhjangar @bdngfess blom prnah kesitu kackwkwk gabut bgt aing dulu, smpe pada nge dm https://t.co/lo6u6XDXOy @convomf engga @bdngfess nonton @lumendinglahgue hai500$ for 10 winner (each 50$) -- rt & follow ,thank you ❤️🍒
Retweeted by Dell(◠‿◕) @lumendinglahgue gnit @bdngfess dongo @lumendinglahgue sotoy @bdngfess anjirrr @lumendinglahgue gk kenal @lumendinglahgue gk, kan lgi musuhan 3taun @convomf outfit item ato putih @bdngfess beli kontrakan 1000 pintu @bdngfess ak ngga @janttjoque nanti undang aku yaaa @lumendinglahgue @bdngfess bilang aj gapernah difotoin ayng @bdngfess difotoin ayank https://t.co/9EmWNSqFHI @lumendinglahgue pernah @lumendinglahgue nahngaji? @lumendinglahgue ngaji @SUNDA_FESS sepi @lumendinglahgue sama kek cipleu @xsdqxxx harusnya a hamish nelaktir aku
1/27
2022
@janttjoque hppy bdayyy tehjann, dah legal nichhh🥳🥳 @xsdqxxx a hamishh hppy bdayyy yaaa 🥳🥳 @araaraaraarar aslii @FOODFESS2 tu cimbel nder @lumendinglahgw tapi da bagus di bob @hgrelnikov bawain martabak ga @lumendinglahgue kan sy di swiss @bdngfess awas putus nder wkwk, soalna berpengalaman:( @lumendinglahgw wow jgn dong @lumendinglahgw tu rambutnya bagus fix, ak pgn di gituin tapi lurus wae:( @Indriysf rasa nya aja we deskripsi in dikit, kan kalo sate biasa mh rasa nya bumbu kacang gitu nah kalo sate Padang rasanya kek gmna @lumendinglahgw srry ak gapernah galo @lumendinglahgw tu rambutnya di blow ya @Indriysf review dongss, aku pgn nyoba tpi takut gasuka:( @lumendinglahgw hemm galo @lumendinglahgw insekyur knp ka padahal rambutnya bagus @Indriysf sate padang bukan siee @lumendinglahgw sy jg pernah diselingkuhin ka @squidwrd__ sebenernya sy cwo @lumendinglahgw btul @squidwrd__ ya @hgrelnikov ga nyangka @bdngfess pa makst anniv 1hari @lumendinglahgue mang napa sie @lumendinglahgue pakabs @Askrlfess bedanya MBA sama mbak apa ya
1/26
2022
@bdngfess yasok mangat ya @petrixchors hppy bdayyy teh cillaaaa🥳😍
1/25
2022
@calonpacarmu__ haii gi apaa @SUNDA_FESS tuan muda @auxurv selamatttt a dyas lancar sampe hari h yaa @Restuaja_ haii gi apaa @agungbeyee haii a beyee @asxyoz gi apa cantikk @janttjoque gi apa tehjann @aingAhdi kenapa a titik
1/24
2022
@mommynyamiko @RacunBelanja mau nitip jugaa
1/23
2022
@SeptianaSamsi heem, ngan ka hujanan @SeptianaSamsi naon na @Engkang_engkang betul @cursedkidd kecewa bgt ma km😱 @bgopall11 makasiii
1/20
2022
@Oryctess tau aja @callme_wis lidi cilok @petrixchors mau dongsss @afiajatod danau eta mh @obeyeah04 iyaa haha @adhibroke makasii @2Raacung heem @riffnade makasii @squidwrd__ gada @squidwrd__ ondel ondel mh di jkt @xsdqxxx gatau blm di timbang @hiden0isy lain @herry_heryana13 gaperlu diet tos langsing @d2on_coleoptera te mawa baju @xsdqxxx 20kg we atuh ai kitu mh, ieu Abi kekurangan daging @ubaygaling kek yg marah @xsdqxxx sok asal daging na 10kg mh @mangcrush boong bett @marrd55 tapi aing mbung
1/19
2022

0