Sign in with Twitter

Username:

Udah ada yang punya

4,025 Following   5,769 Followers   47,761 Tweets

Joined Twitter 9/6/18


@ayyashr3 ya begitulah memang @wahyuhdyttt_ astaghfirullah😔 @ChIidaaa10 banyak mau @_lilcrazychick up @callmedutt_ aku lagi sedih ya sholat dan ngaji @caa_hh ya @heyayu_ @MaybellineINA mantep @Irfan_Nrdsyh1 ok @WhatsSipp__ sakit @putriaml26 coba tebak @prynt___ dahlah @itsaboutclownme aamiin @Anaketigaa_ iya bner bgt ih @rull_sss jamet😗 @PenduduQmars__ aku berati @reyhansagevti_ ho oh @crrnadwii mlm @yaelah_ra waduh @usrmageran begitu ya @bkandewipersik sukanya duitMending kita purapura gatau dan gamau tau tentang apa yang seharusnya ngga perlu kita tau, demi ga nyakitin diri ki… https://t.co/1MBu3bwxj3
Retweeted by Cin-Ta @kudila_ baru tau @txtbykoko bentar ya mau presentasi dlu @xxtdrx serem ya @astrohoodss nyindir aku ya?😀 @oeliaaaaaa bodoamat @Hyungkiyowo17 selingkuh terus, cakep lo? @figabut yoiDiam adalah cara terbaik ketika lg emosi.
Retweeted by Cin-Ta @nkcthi___ haha iya kali @andrigunardiii tapi ttp aja stalking @Nanangferdiy ga sopanKALO BARU BELAJAR NAKAL GAK USAH DIPAMERIN, NANTI DIKETAWAIN SAMA PARA BANGSAT YANG SUDAH INSAF
Retweeted by Cin-Ta @GoodAttitude93 busehh jebol tu capslock @akumahsyantik y ckep @mcdpil y ckep @sitianisahnf up @abcdezyyy tokoh utama yg kadang dijadikan peran figuran @ginidehput nahh @luuluuuw_ y ok @instaSTORYid_ ya @squidwrd__ semangat @inijedar_ awkakakak @cyaelahhhh kasian wkwk @refaawm butuh bgt @KINGXONG hahaha @Relyourbae2 g @wedoktulen_ ot nya dikurangi @anakdusunesia ya gpp emg knp @tediwahy ya bnrTerkadang apa yg menurut kita baik itu tak selalu baik, karena manusia mempunyai ego sendiri untuk menentukan pilih… https://t.co/Ilcx4XxAta
Retweeted by Cin-Ta @Make5ense nyesek @shopeeshop_ mantep @alineatunggal y mbk @_asepjimi hadeh @monmonicagraysh capek lah gilak @imdepan ohh @iqbaalhariss turu luweh penak @iqbaalhariss nggih @sitizahara__ hilih @Irvnirgsril huft @putcatdoang asekk @BangNoor_ Tapi ttp aja pacaran lagi @BosRiyan yauda gpp @psychollartte @awkarin bener @egi_risma skip @turiiiyh__ seneng bgt @afifahhrh sama @nurulftmah mantep @andrilixx widih @Aciels10 hm @nisaamolla sabarPermisi, kalo gabisa dimilikin tolong dong cakepnya dikurangin.
Retweeted by Cin-TaFinally!! akhirnya udah gak tertarik sama siapapun lagi, udah gak peduli lagi sama yang namanya cinta-cintaan, hahahah byee!!
Retweeted by Cin-TaTakut ditolak seseorang ✖️ Takut sama kecoa terbang ✔️
Retweeted by Cin-TaDia udah bosan, ga perlu nenangin diri dengan kata 'dia cuma sibuk'
Retweeted by Cin-TaJangan pernah memaksakan orang untuk kau miliki karna tuhan sudah menyiapkan yang lebih dari apa yang kau inginkan.
Retweeted by Cin-Ta @savirapspt99 yups @Nurulhaayati insekyur mode on @enanotnot waduhh @Nita_nitong17 wahg @stupidb0sna wkwkk @chy_fdllh gk dlu @widyasaput sintinkkkItu yang nyari pasangan mentingin good looking dg alesan buat memperbaiki keturunan, lah terus kalo elunya kaga goo… https://t.co/8dgR70fSrV
Retweeted by Cin-Ta @Far_Rida_ Nanti ku baca mau buka puasa dlu kak》》》》 KISAH RAKSASA YANG KEJAM UKURANNYA SETINGGI LANGIT - UWAJ IBN UNAQ atau AUJ BIN UNUQ 《《《《… https://t.co/ehrXScju2K
Retweeted by Cin-Ta @JE_JELAS au ahKasih perhatian udah, sayang udah, ngejaga perasaan udah juga, selalu ada kalo diajak jalan sama doi apalagi. Tapi… https://t.co/X8RQRXHIDJ
Retweeted by Cin-Ta @Relyourbae2 kasian bgt sih kohKatanya sayang banget sama dia tapi kok cuman dijadiin temen doang?
Retweeted by Cin-Ta @HanyaBadutDoang nahDont use someone to forget someone, get your heart better and then get ur love.
Retweeted by Cin-Ta @syifaarhmh sabar @diiaryku_ dahlah @PakLambeTurah__ aamiin @n8fleurs gtw @Hyungkiyowo17 jgn smpe bgtu @caa_hh siap @titiswell setuju
10/18
2021

0