Sign in with Twitter

Username:

sky enthusiast —⛅

7,515 Following   7,899 Followers   50,557 Tweets

Joined Twitter 4/21/18


@panggilajalucas apa nggak jadi es..
7/27
2021
@gjlsyudah duain.. @modal_lucu pas pacaran udah ada cadangan @ayluvmii kenapa? @soonbeurgirl gebuk aja @inanotherwey maaf @fadianra @bertanyarl bukan sksk @Dimas_szzz percuma @kurangembun kayaknya @panggilajalucas bener si @kurangembun jutek @inanotherwey pernah sksk @fakeepp hoho @_babybluue yu @espressoice1 hai @txtfromnomy aduh kaget @dashell98 @txtdrorgsusah egk dlu, aku udah punya pacar 😃 @txtdarisisange sumpah si, gaada obat.. @Andrabiasaaja gasuka pedes.. @inanotherwey pol
7/26
2021
@happygurl1504 udah @kenapasihmba alhamdulillah @favgirlfie mowning @Irfan_Nrdsyh1 kenapa aku banget :( @ekalekalee entar lanjut lagi @dlvnantna tidur gih @espressoice1 love me too @kmanjingg mana ada gamon indah :( @rlcasap aamiin ya Allah, makasi can.. @mainselow aamiin ya Allah @mainselow udah nih @blockeud hadir @mhmdroza iya gapapa.. @urpumpkinbby1 ur name @txtdrorgsusah @dashell98 ini konsepnya gimana? ☚ī¸ @convomf mama @falahvanjava badut? @kentangdipasarr ur name @regretstuff mari @whoareubitj iya @weirdoskid ... masa si? @nasessarypart alhamdulillah udah @fvgyou widih jauh bener.. @panggildedeeaja dia @mainselow udah makan? @dlvnantna rebahan nih @anggurmaroon enaknya ngapain ya? @ryourmine_ bagi tips biar punya sirkel dong @inanotherwey galak.. @jouskareborn typo mulu ya jo 😃🙏 @nabellapnj tag @lahaishhh aaa so pwetty <3 @fvgyou siapa tuh sksk @dlvnantna hai @rendyptamaaa masih @inanotherwey auto ngecek kalender pls @bocillyfe aamiin ya Allah, makasi ina đŸ˜Ŗ❤ @panggil_ice pls jadi laper @espressoice1 okei @IbnuUwais1 sa ae 😃 @Andrabiasaaja gaboleh mam instan dulu @taniamaurech main yu @espressoice1 enaknya ngapain ya? @cuvple enaknya ngapain? @fvgyou enaknya ngapain? @chammxy_ main yugabut banget ngga sie? 🤒 @cutiepaysyu gabole males @cheseemlee kenapa nih? @ambrokli netnit @maulidyhp09_ asli si @panggil_ice 11 @babyb00yyy bpkb @inanotherwey kok gitu? 😡🤒 @IbnuUwais1 eum, menentu. @kmanjingg banget.. @xxxkrnptrr tos dlu syg @Fairlypiayaya kamu juga ya sksk @riyansgd29 agak malu, tapi gapapa @itsme_dilll ada temen sksk @badp3ople aamiin ya Allah, makasi arya ^^ @nanokaef aamiin ya Allah, makasi rara @oreocoklatte aamiin ya Allah, makasi bee @cuvple makasi iyo @lahaishhh aamiin ya Allah, makasi aish @sayanggmamii aamiin ya Allah, makasi indy ❤ @uwuwwoi aamiin, makasi indi @kangbucinsyg aamiin ya Allah, makasi ya @blockeud seriusan? 😭 yaampun maaf @maulidyhp09_ aamiin, makasi ya @userrlazy aamiin, makasi fika @bobathaiteaaa makasi @Dengoden makasi pak @hai_tia aamiin ya Allah @onye_ony aamiin ya Allah @nyymalfoyy makasi @blockeud makasi kaaa @umeuuuu makasi @apyskskud makasi li @merkodel makasi adel
7/25
2021

0